iklan iwb
iklan iwb

460x110 (9)

460x110_ok(1)

lorenzo sepang 2015

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..test Sepang hari ini menggembirakan kubu Yamaha. Mampu menempatkan kedua pembalapnya diposisi terdepan sebelum Marc akhirnya mendobrak…..menjadi sinyal positif yang diakui blue tim sangat menggembirakan. Apalagi ternyata motor yang digunakan hari ini belum memakai seamless downshift gearbox yang sudah dipakai Honda sejak 2014. Hal ini diakui oleh Lorenzo ataupun Rossi. So….apa kata mereka soal performa tes awal M1 versi 2015 barusan??…..

bloger 2

“Jauh lebih baik dibanding tahun lalu.  Aku langsung nyaman dan kencang diatas mesin 2015. Tidak seperti tahun lalu yang banyak memiliki masalah. Tahun ini kami sudah di depan dari awal, dalam tiga posisi pertama, dan itu berarti bahwa motor kami bekerja dengan baik. Sepang bukan trek terbaik kami, tapi memiliki dua Yamaha di posisi tiga adalah sinyal positif” seru Lorenzo seperti dilansir Crash. Apa yang dikatakan Jorge selaras dengan Rossi. Walau belum dibekali Seamless downshift….Rossi tetap merasa M1 versi 2015 memang beda….

“Impressi pertama sangat positif. Kamu bisa mengendarai motor dengan kencang dan versi 2015 sepertinya juga sedikit lebih bertenaga. Inilah cara kerja Yamaha, langkah-langkah kecil, tetapi selalu 99 persen lebih baik. Aku tidak tahu perkara gearbox. Tapi aku berharap perangkat tersebut akan tiba secepat mungkin. Pasti aku ingin mencoba dan berharap sesegera mungkin datang karena banyak yang perlu dilakukan. Namun kita memang tidak bisa main-main dengan gearbox. Dan aku akan senang mencobanya jika sudah siap 100 persen. Selalu menyenangkan kembali membalap dan tahu bahwa kamu kompetitif..” tutur Vale….

last….tahun lalu Yamaha hanya menggunakan teknologi SSG upshift (memasukkan perseneling) dan belum untuk downshift (mengurangi). Kondisi ini beda dengan Honda yang memang sudah mengembangkan terlebih dahulu. Tapi tahun 2015…Yamaha mengaku sudah menyiapkannya dan dipastikan hadir musim ini. Kendati demikian…perangkat tersebut sepertinya belum tampak batang hidungnya pada tes awal Sepang Malaysia. Weleh…gitu aja udah kencang ya bro 🙄 . Apakah mereka akan konsisten seperti hari ini?. Kita tunggu saja besuk brosis….(iwb)
rossi sepang 2015RPMS-LOGO-IB

iklan iwb
Previous articleMotogp tes Sepang Final : Marquez berhasil geser Valentino Rossi….
Next articleBocoran harga Kawasaki Ninja 300…..weleh, bikin mules euy….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!