iklan iwb

Kawasaki-Ninja-300-action-viiBro dan sis sekalian….Kawasaki seolah tidak berhenti memberikan kejutan. Setelah memasukkan beberapa moge anyar yang pernah IWB bocorkan sebelumnya….dilalah kini semriwing muncul kabar baru. Yup….sebuah isu yang mengatakan bahwa KMI berniat memasarkan Ninja300 ditanah air dalam waktu dekat. Lahhhh….mosokkk???…

iklan iwb

Yup…itulah isu yang masuk kenewsroom IWB. Setelah Vulcan650….Versys 1000 dan kemudian ZX-10R…..sekarang terselip nama Ninja300. Nah….opo ora mumet sampeyan. Tentu saja kita puyeng…..jika Ninja300 masuk kesini akan dijual berapa secara pajak yang ditanggung nantinya akan sangat mahal?. Terus apakah Ninja sang Ninin adalah generasi baru dan belum ada dinegeri lain??….

Masih dalam tahap penyelidikan. Ada beberapa info yang masuk menyebut inline 4 silinder namun ada juga yang tetap menyebut dua silinder. IMHO sepertinya nggak mungkin 4 silinder karena ini berarti Kawasaki meriset engine yang benar-benar baru. So….logis jika engine tetap 2 silinder seperti Ninja 300 yang sudah beredar diluar negeri…..

Last….Ninja300 lebih powerfull dibanding versi 250cc. Tembus 35HP…..motor ini dijual sekitar 5300 dolar atau setara 63jutaan. Itu hitungan luar lho. Kalau untuk lokal….pasti jauh diatas itu karena akan dikenakan pajak barang mewah layaknya moge. Infonya sih 80jutaan. So…Ninja300??. Tunggu investigasi selanjutnya. Jiannn ora umum ki Kawasaki, ediann!! (Iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

91 COMMENTS

  1. yg beli bakalan sakit hati di katain ninfi BORE-UP….
    32 jeti cuma +5hp….hikssss
    mending bore-up beneran + after market ECU
    sisa duitnya bisa buat pake upgrade suspensi dan sistem rem…. 😀

  2. mendingan pesan kit aja dari luar negeri. Piston set, liner, sekaligus tahu settingan buat 300 cc. Yang penting ga keliatan dari luar, hehehe…

    *bandelmode: ON

  3. Kawasaki panik,setelah Ninja 250fi dibantai oleh Yamaha R25 kini Kawasaki main di 300cc,tapi tetap saja powernya belum bisa mengalahkan R25.

    Salam Ninja modiar
    Salam Ninja tinggal nama
    Salam penjualan nyungsep
    Salam sparepart indent
    Salam after sales morat-marit

  4. yang nganggap speck ninja 300cc adalah bore up dari ninja 250fi, jelas salah besar, ninja250fi stroke 41,5mm torsi cuma 17nm on dyno.
    mana bisa menghasilkan torsi 27.0 N.m {2.8 kgf.m} / 10,000 rpm.

  5. Kalaupun jadi beneran saya nunggu sperpart nya saja siapa tahu bisa pnp di n250fi wkwk
    #salam anti bc sales motor

Comments are closed.