iklan iwb

Honda RC213v (7)

Bro dan sis sekalian….saat rilis artikel ini IWB sudah kembali menuju Jakarta. Kenangan luar biasa melihat sang juara dunia bercampur menjadi satu dengan para komunitas Honda serta tamu undangan diNusa Dua Bali. Seluruh pentolan tinggi AHM juga hadir baik Mr. Inuma, Mr. Mizuno, Pak Margono dan masih banyak lagi lainnya. So….acara ini bisa dikatakan sangat sukses!!…

iklan iwb

Marc tetaplah menjadi bintang. Dielu-elu oleh para pendukung yang datang menggunakan kaos putih One Heart…..doi menjadi rebutan para fans untuk berfoto bersama. Pesan mendalam buat mereka untuk sang juara dunia adalah…”tolong pertahankan juara dunia Honda ditahun ini”. Marquez hanya bisa tertawa dan mengatakan ini merupakan “pressure” yang cukup positif. Btw…peluncuran HRC livery Motogp 2015 memang sudah direncanakan sejak lama. Hal ini atas permintaan dari bos HRC langsung Mr. Shuhei Nakamoto. Kenapa harus Bali??. Jawaban doi..”karena aku menginginkannya” serunya tertawa?lepas…..

Hal ini juga diamini Mr. Mizuno. Bos marketing AHM ini mengungkapkan….saat datang keIndonesia tahun kemarin, Nakamoto san melontarkan keinginannya merilis new livery Honda Repsol Team keBali. Beda dengan budaya Honda yang biasanya diMadrid Spanyol….rencana merilis warna baru tim HRC akhirnya dipindah keBali. Dan responnya sangat luar biasa….

Last….peluncuran tim balap diBali juga menjadi kesempatan berharga bagi mereka untuk berlibur. Yup…..para pembalap Motogp memuaskan hari-hari mereka main dipantai. Setelah ini para team akan langsung menuju Sepang Malaysia melakukan testing. Hari dan jadwal yang cukup padat. Btw….seperti apa sih hiruk pikuk meet and great dilokasi??. Berikut jepretannya ?brosis……(iwb)

Honda RC213v (4) Honda RC213v (5) Honda RC213v (6) Honda RC213v (25)??Honda RC213v (32)Honda RC213v (28) Honda RC213v (33)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!