iklan iwb

Marc Marquez Bali Dance (3)

Bro dan sis sekalian……Honda betul-betul menjamu para undangan dengan ceremony seru melibatkan pembalap juara dunia Motogp Marc Marquez serta Dani Pedrosa. Didaulat untuk memberikan kesan pesannya diBali…..doi juga sempat diajak tari kecak. Seperti apa gaya sang pembalap Motogp?. Berikut videonya detilnya…..

iklan iwb

Bos HRC Shuhei Nakamoto mengaku gembira bisa meluncurkan livery Motogp diBali dan itu memang keinginanya. Sedang Dani…..doi mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali menyapa para penggemarnya diIndonesia. Begitu pula Marc Marquez yang mengatakan apapun yang ada diIndonesia begitu menyenangkan. Baik Jakarta dan Bali…..selalu istimewa. “Saya sangat menyukai keduanya namun mungkin Bali spesial. Tempatnya yang indah dan yang paling berkesan adalah orang-orangnya. Fans Indonesia selalu memberikan kesan yang luar biasa” serunya….

Last…..selain Shuhei Nakamoto dan kedua rider Motogp….manager HRC Livio Suppo sedikit menerangkan tentang modifikasi engine untuk RC213V 2015. Basisnya sama namun ada beberapa perombakan yang akan mereka lihat hasilnya saat test Sepang Minggu ini. Yup…seru tenan mzbro. Apalagi dalam pungkasan pidato, Marc digendang untuk nari kecak bersama penari Bali yang sudah disiapkan. Seperti apa gaya Marc Marquez??. Intip video lengkapnya berikut ini….(iwb)

Video Marc Marquez tari kecak diBali

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=kNbCI-8aLXA&feature=youtu.be]

HP klik disini

Marc Marquez Bali Dance (6) Marc Marquez Bali Dance (5)  Marc Marquez Bali Dance (2) Marc Marquez Bali Dance (1)Marc Marquez Bali Dance (4)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

    • Ternyata bener kata mang saka dari sakahayangna.com … Jadi juga keduanya nari kecak hehhee..
      ——
      Fitur dan desain MT25 versus pesona mesin VTwin… Mana yang bakal dipilih buyer ya? Di kobayogas.com

  1. Koq di baju ( aparel) yang di pakai marquez dan pedrosa ga ada sponsor one heart / satu hati nya ya, ga spesial nih jadinya. Cuma nempel dimotor doang, itu pun cuma se uprit. Ga kayak Lorenzo dan Rossi klo kmn2 pake baju ( aparel) pasti Semakin di depan nempel disitu……, jd setipa negara yang dikunjunginya bahasa indonesia mendunia. caooow…

  2. 20. WOW – February 1, 2015

    Koq di baju ( aparel) yang di pakai marquez dan pedrosa ga ada sponsor one heart / satu hati nya ya, ga spesial nih jadinya. Cuma nempel dimotor doang, itu pun cuma se uprit. Ga kayak Lorenzo dan Rossi klo kmn2 pake baju ( aparel) pasti Semakin di depan nempel disitu……, jd setipa negara yang dikunjunginya bahasa indonesia mendunia. caooow…
    —–
    ada kok brow tapi ukuran kecil, coba liat di lengan kanannya..

  3. markes memang joz, sangat atraktif bisa ngikutin tari becak eh kliru tari kecak.
    pantesan dia langganan juara dunia motogp

  4. Disinyalir HRC juga akan memperkenalkan produk penunggu gudang selanjutnya,sebut saja Cebong rompal.

    Lha wong penjualannya Cebong semakin anjlok dan jauh dari kata berhasil.

    • komennya ga jauh dri kata klothok&rompal bro…
      maklum fby sakit hati ama kesuksesan honda…
      coba lihat komennya besok….apakah sama ….hmmmm

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama