iklan iwb
iklan iwb

Ninja150RR_ban cacing
Suara raungannya menjadi ciri motor ini memang kencang. Siapa yang meragukan power Ninja150RR mzbro. Dibekali mesin 2stroke bertenaga hingga 30ps….tarikannya maknyus tenan. Karena itu dibutuhkan ban mumpuni agar ketika late brake traksi tetap terjaga. Namun apa jadinya jika ban sudah berganti layaknya ukuran sepeda onthel??….

Monggo perhatikan jepretan gambar terlampir. Ukuran ban belakang Ninja150RR sudah jauh melorot dari ukuran asli. Entah apa yang ada dibenak siowner. Padahal aliran Thai ban cacing sudah usang dan tidak ngetren. Namun doi ngotot mempertahankan….dan sepertinya cukup pede. Nggak bisa bayangin jika doi pas kenceng kemudian melakukan panic brake…..

iklan iwb
iklan iwb

Yakinlah ban akan ngesot dan kehilangan grip. Penampang karet yang bersinggungan dengan aspal akan mudah lepas akibat porsi yang sangat sempit. Jika itu terjadi rem-pun tidak akan mampu berbuat banyak. Siap-siap dlosor mzbro. Jauh dari kata keren dan malah mengundang bahaya….

Dlosor sendiri sih nggak masalah. Lha kalau sininin menghantam biker lain….opo nggak kasihan. Menjadi korban akibat kecerobohan orang lain. Jangan dicontoh mzbro. Lha piye….ban sepeda onthel koq dipakai. Keren dilihat dari sisi mana ya bro…sobek tenan……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

105 COMMENTS

  1. Diganti ban cungkring itu malah lebih aman kang. Karena akan lebih hati2 dijalan. Nikung pelan-pelang, klo ada lubang di jalan pelan-pelan, semuanya serba pelan. Aman kan? 😀

  2. Modif ngirit.. pelg cungkring ban cacing it antara ban resing dngn ban dalam yng tk berban luar atw ban bekas
    Botak tenan ndiase xixixi

  3. Di kota sy situbondo udh kayak kewajiban lek iwan..semua motor rata2 udh pakek ban cacing..biar bisa d bilang anak racing heheehe ..jangankan RR,ninja Fi pun udh bxak yg pakek ban cacing..untung sy masih safety riding

    • cebongkan msh standart bro kyk old piksen lah klo kebanyakan metik yakampret bannya cacing semua bodinya bantet pelk veyang arm swing di xeon&gt di sunat lbh bahaya mana bro….silahkan dilepeh klo ga sependapat…..

  4. Mana berani Ninja 150 2 tak pakai ban gambot,alamat mesinnya akan rompal dan tenaganya seperti bekicot,makanya diganti dengan ban cacing supaya bisa kencang.

    Salam ban cacing
    Salam teknologi jadul ala karburator
    Salam polusi udara
    Salam knalpot berisik
    Salam boros BBM

    • Ban gambot kan sudah paten punya yamehek, jadi gampang ngeles kalo kena kepret tinggal nyalahin ban, wkwkwk FAKTA!!

      Ninja RR sekalipun pake ban gambot kalo cuman kencingin sincan apa rombeng15 cuma gear 4 tewas tu motor alay cuoyyy

      • Wkwkwkwkwk bukti kedunguan sales beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY, motor 2T dibandingin sm 4T. Wkwkwkwkwk maho mahoo mahooonda.

      • Wkwkwkwkwk sinchan sohc ban gambot bisa ngamplengin cebong dohc ban cungkring kebanggaan FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY wkwkwkwkwkw maho mahoo mahooonda.

  5. yg saya heran dg gabung d grup motor “150 cc fairing dohc” ada yg ganti dg ban cacing, alasannya gaul lah, keren lah,, bahkan ada yg sampe bela2 gt dehhh, padahal yg bela2 itu jg pake ninin250 ganti ban cacing jg, keren?darimana? dari hongkong yahh :ngakak:

  6. Itu biasanya di pake buat drag race 500meter hingga 1000 meter dngan taruhan dari 1jt sampai 10jt sama anak alayers
    Biasa anak2 ini anak orang kaya dari hasil korupsiers hak paten

    • ga juga ah.gw sering ngeliat orang kerja pake ban cacing,knalpot bobok dll.padahal umur udah tua(sekitar 25-30’an).
      umur gajadi jaminan orang berpikir dewasa.

      umur gw 19 dan gw pake ban ukuran standar.

  7. blog dan artikel pake bahasa indonesia,komentar orang jawa pake bhsa jawa.ini di baca dan di lihat oleh orang indonesia.sesuaikan dong sm tempatnya pake bhsa sendiri.professional lah

  8. pernah liat ninja r ban kecil ngesot sampe ban bunyi ciiit… karna rem mendadak gara2 didepan ada angkot tiba2 berhenti, jian bener2 ngesot2 mirip braking ala drift, untung gak sampe nyundul angkot/jatuh

  9. Ya itulah alay cap jablay…. heran klu motor bebek ya masih bisa lah di.maklumi, mbok pengin banter, lah ini motor dah paling kencang masih kurang… maunya pa jane

  10. Wong idiot kuwi mas. Tapi herane, polisi munyuk nek wiruh koyo ngene yo meneng wae, ora diapak2e. Baru nek eneng razia do di tilangi. Goblog ra kuwi jal?

  11. Dan mereka bangga pake gituan,,,,
    fbcdn-photos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfp1/v/t1.0-0/q87/s240x240/10411223_438906956262668_8850324942375982350_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=66b8a3ccc6c4213de56ba824a6f547d1&oe=5561EA43&__gda__=1428245226_b3ab5e3a174937116d235a5006a40ce6

  12. Masak kalah ama depannya si GL 100 …..ban gambot…dia aja pake ban gambot krn takut jambakan GL cepek yg melegenda itu…

  13. Kalo nikung itu paling berasa
    Gak mau diajak rebah hehehe
    Aplgi kena jalan rusak rawan bocor
    *pengalaman naik RR tmn ane

    Saya tanya knp pke ban cacing
    Biar motor lbh ringan jd bisa lbh kencang,ane sodorin di fjb velg yg ringan kuat dan lbh safety, dia ketawa bilang velg aja se mio bekas (velg honda rs 125) bekas aja 7jt up tp emg ringan berat satuannya 2,5kg (250/350), velg jari2 masih 5kg (140/160)

  14. buat lo yg ngebuly ban cacing. lo mending coment yg buat kontes sama balap drag noh. lo liat motor skrg yg kontes. ada ga yg pake ban gendut bisa menang di smua kelas. mna yg ngaku motor 250 paling kenceng pke ban gendut. bisa menang ga lawan nih motor KRR
    SELERA bos,motor motor gue, duit juga duit gue, mw gue berakin jg ngapain lo pda sewot ngurusin org. mending urusin lo aje… salam knjj matraman

    • luh
      di bilangin baik baik

      kalou yg lu buat contoh itu emang desain di tempat kusus / track balap bro
      bukan buat harian
      ini yg di bahas buat harian di jalan raya
      kalau di jalan raya lu dlosor bisa bahay in buat orang lain
      kalou lu mati mati sendiri… terserah..

    • Silahkan lo ekspersikan kendaraan lo suka2 lo asal jangan jadi merugikan orang lain, ban cacing gitu ringkih rentan celaka Jadi jangan dipakai di tempat umum. Silahkan kalau lo mampus sendirian aja trek2an nya di sentul ya cuy
      Itu motor juga juga hasil hibah dari ortu lo, manusia otak udang kaya lo gak mungkin mampu cari duit buat beli motor sendiri

  15. mas.. tolong dicari dan infokan ke kita semua ttg td pagi jam 7 di grogol depok ada korban begal. korbannya katanya obu ibu lalu dicemplungin ke kali. kebenaran infonya seperti apa ya…

  16. Gambar terlampir masih lebar tuch Kang Iwan, aye pernah liat KRR150R yang lebih tifis lagi ban cacingnya, kebetulan yg pake itu aparat (gedubarakkkk), dan kebetulan juga doi ngajakin tarik2an sama NSR R ane, iseng juga nih aparat, xixixixi

  17. Kata yg bawa motor bukan urusan wa…motor aing kumaha aing…kalau celakain orang lain….kaboor atau pura2 pingsan….

  18. Nek Aq ra urus seblahku meh nggo ban Caciing ato Ban Traktor sing penting ra nabrak motorku wae. Nek tiba modiarr dewe ra masalah penting aja nyenggol koncone . Aq sii rapopo penting ra ngrusuhi.

  19. saya paling muak kalo udah liat motor pake ban cacing.
    bener kata mas iwan ” Lha piye….ban sepeda onthel koq dipakai. KEREN dilihat dari sisi mana ya bro…sobek tenan……(iwb) “

    • Bacot lu pada ga tau seni ehh tau haha
      Kampungan ngomongin ninja pake ban cacing
      Yang coment nya pedes banget itu sirik karena ga punya ninja
      Wongjowonoraperantaukampungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here