iklan iwb

Marc Marquez in baliBro dan sis sekalian…seperti bocoran IWB sebelumnya…akhirnya perhari ini dua HRC rider sudah mendarat diBali. Akan meluncurkan livery Motogp HRC team…..berikut gaya mereka setelah tiba dipulau dewata…..

Dijepret via FB….bro Aditya sebagai fotografer WeloveHonda sukses menyambut kedatangan Dani Pedrosa. Sedang Marc….kabarnya juga tiba sore ini. Seperti bocoran IWB diartikel sebelumnya (klik disini)..…keduanya didaulat akan meluncurkan livery Motogp team diNusa Dua Bali atau tepatnya Grand Whiz Hotel. Apakah hanya itu agendanya??. Ngarepnya sih nggak mzbro. Perkenalan moge mungkin?. Semoga saja….

iklan iwb
iklan iwb

Last….cukup menarik ketika Honda begitu getol membawa kedua pembalap Motogp ketanah air untuk merilis livery HRC team sementara Yamaha terbalik. Melakukannya di Madrid…..bisa kita lihat kini AHM lebih agresif dibanding YIMM. Mungkin Yamaha memiliki alasan khusus yang kita tidak tahu. Entahlah. So…..tunggu report IWB tentang event sang pembalap Motogp besuk. Seru nih…..(iwb)

MM-unveiling


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

37 COMMENTS

  1. Kang, mau tanya.. acara peluncuran itu terbuka umum atau hanya undangan.. ane lagi d nusa dua kebetulan sampe lusa nihh..pengen ketemu marqui klo iso..

  2. ahm lbh mengerti indonesia dibndg yimm…ketahuan siapa yg pro asing keuntungan utk yamaha jpg doang beda ama ahm keuntungan di bagi 2 utk ai & honda jpg…..hmmmmm

    • ane kurang setuju mazzbro… walaupun keuntungan ahm dibagi 50/50 tapi impact ga dirasakan oleh bangsa indonesia… kalo memang mengerti indonesia mustinya dari dulu honda ikutan bikin event balap di tanah air, dan seharusnya yg pertama mencetuskan ide untuk mendirikan sirkuit internasional di indonesia… imo.

  3. perlu di ingat bos ada sktr 2 jt orang hdp secara lgsg dan tdk lgsg krn ahm mulai dr karywn subcont pendukung jaringan main dealer dan dealer prshn pembiayaan dan msh bnyk lg prshan2 yg laen bsrta kluarga mrk …blm di tmbh dr AI mknya negara pnts brtrma ksh pd ahm & AI….krn bisa mengurangi pengangguran…… klo prshn kompetitor gmn bro krywn kbnykn kontrak dan outsourching itu yg dinamakan menghargai krywn dan klurganya

  4. Markas besar penjualan motor tertinggi Yamaho di dunia adalah indonesia, sebagai pusat produksi Yamaho Global.. tapi sayang buat melawan Honda abal abal macem AHM tangan kiri Honda Global aja udah pontang panting gulung kuming…. skrng malah tambak di Obok obok tanpa perlawanan Blas.. yo MuoooooooooooooooooDhar..Moo temen Rek.. YaMahooooooooooooooo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here