iklan iwb

New Vario150_esp (5)Bro dan sis sekalian….AHM sejauh ini terus memperkuat lokal konten pada seluruh varian produknya termasuk new Vario125/150. Nah….pertanyaannya, berapa persen porsi lokal konten pada skutik anyar ini???. Berikut jawaban AHM diwakili oleh bu Isti/HC3…..

Dari jawaban yang di lontarkan bu Istiyani (bos HC3)….sejauh ini Astra Honda Motor terus memperkuat lokal konten seluruh varian produknya termasuk pada generasi baru Honda Vario 125/150. Menurut beliau porsinya semakin besar dan kini konten lokal yang ada pada skutik terbaru Honda mencapai 99.3 persen. Yup…nyaris sudah 100 persen mzbro. Lah….koq masih ada sisa. Pertanyaannya….sisa nol koma tujuh persen itu komponen apa??…..

iklan iwb

Menurut informasinya….hanya satu komponen yang masih import dari Jepang yakni sensor speed. Nah….jadi sisa 0.7 persen tersebut hanya itu. Selebihnya sudah diracik secara lokal dipabrik Indonesia….baik material sasis, casing maupun engine. Begitu pula lampu LED…..lokal mzbro. Opo ora hebat. Nggak nyangka juga yak vendor-vendor lokal ternyata cukup mumpuni. Btw….artikel ini sekaligus untuk menjawab beberapa pertanyaan pembaca warung sebelumnya.Nah…wis gamblang yo sekarang?……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!