iklan iwb

20150130_130401

Bro dan sis sekalian…..akhirnya masa yang ditunggu telah datang. Sesuai janji Viar….hari ini mereka mengirim 1 unit trail Cross X-200 kediaman IWB. Dikirim oleh bro Frengky…….asli mzbro, setelah melihat langsung impressi yang IWB dapatkan diluar dugaan. Lho…emang kenapa??….

iklan iwb

Secara fisik trail ini ternyata cukup keren. Dimensinya diatas KLX150 dan satu yang membuat motor ini lebih gagah serta padat adalah….swing arm dan shockbraker USD-nya. Jian bikin ngeces tenan. Stoplamp ataupun lampu sein juga sudah menggunakan LED. Ini motor bagus tapi kurang terekspos euy. Apa yang IWB rasakan ternyata seirama dengan sibontot Ibam yang gatelan nggak konsen saat sholat Jumat. Maklum kedatangannya pas jam 12 brosis. “Pa….itu motor keren tahu nggak. Beli napa sih pa satu…dedeknya suka banget. Kayak digame GTA pa bentuknya (Grand Theft Auto)” celotehnya dengan wajah mamel. IWB hanya bisa mringis. Lha ini beli motor koq kayak beli tempe…sobek tenan!!

Last….motor trail memang selalu menarik buat siapapun khususnya laki-laki. Kesan macho dan garang membuat mata susah untuk tidak menoleh. Dan khusus Viar CrossX200……dimensinya juga jangkung. Kemudian satu nilai plus yang tidak bisa IWB pungkiri…adalah finishingnya brosis. Secara kasat mata finishing juga patut IWB acungi jempol untuk ukuran brand lokal. Nah….lebih detilnya akan IWB kupas lain waktu. Btw…..monggo share rasa keingin tahuan sampeyan….apa saja yang harus IWB gali terhadap sang Viar Cross X-200??. (iwb)

Viar Cross X200 (6)Viar Cross X200 (3) Viar Cross X200 (4) Viar Cross X200 (2)Viar Cross X200 (5) Viar Cross X200 (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

206 COMMENTS

  1. motor vario sapa tuh?
    awas ntar diserempet orang terus teriak
    pertamax!!!!
    dengan boncenger bejibun sambil bawa jemuran
    wakakakkaka

  2. Gw mantau progressnya jg di detikom sejak mrk touring ptma kali. Akhirnya mau direview Mas iwan. Horeeee.. Mas, tolong dicek tipe kanvas remnya depan belakang, kyanya viar ambil jalan tengah supaya bs substitute pake kanvas rem yg umum dipake brand Jepang ya? Nambah value nih kalo emg sama, jadi ga susah nyari kanvas rem. Trus merk upside down nya pake Kayaba atau merk lain? Soalnya semakin viar pake vendor yg sama kya merk Jepang akan memudahkan kita dlm perawatan kedepannya. Itu akan nambah value bgt.

    • Viar emg banyak “belajar” durabilitas mesinnya H. Makanya mesin mungkin akan agak identik. Tapi konsumen akan diuntungkan kalo emg daleman mesin jg bs substitute sama merk gurunya itu.

  3. kang di banderol berapaan tuh, trus sparepartnya gimana untuk kedepanne, trus gimana performa serta endurance nya…
    keren kang jd kpingin

  4. Om untuk suspensi depan belakang seberapa banyak mainya pendek apa panjang dan keempukan juga krn area ini yg membedakan dg motor jalanan. Merk ban apa? swalouw, kenda ?

  5. ..
    Gagah tenan lek, tapi masih ragu sama mesin
    ngomong2 ban varionya belum ganti tubles yg belakang.. He he, bocor lagi lho ntar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here