iklan iwb
iklan iwb

begal depok

Bro dan sis sekalian…begal makin mengganas dikota Depok. Korban berjatuhan membuat kita geleng-geleng kepala. Setelah membacok tewas dua orang….hari ini bahkan membegal mobil disore hari nan ramai. Wah…ngeri tenan!!….

iklan iwb

Dishare bro Senna Ponda via FB…..berikut penuturannya…

“Gila ….. benar benar gila neh bandit di kota Depok……
Tau jajaran aparat dan warga kota Depok lagi SIAGA 1 geram thdp BEGAL MOTOR. Dan Kapolsek Depok tadi pagi pagi presentasi SatGas JAGUAR..

Siang hari ini jam 3 an terjadi aksi kejar2x dijalanan kota Depok ala film Hollywood antara pencuri mobi All New CRV vs Polisi dibantu warga…. pelaku sempat ugal2xan melarikan mobil dan menabrak banyak pengendara mobil motor dlm pelariannya. Pelaku akhirnya tertangkap stlh dikepung karena mobil curiannya masuk gang drmpit di jalan Merdeka Depok. Barang bukti berupa mobil prlaku babak belur dan sudah diangkut okeh petugas ke markas Polres Depok sore ini.

Ada apa ini Depok……..???

Miris mzbro. Jelas kawanan cukup banyak. Penjahat seperti tiada habisnya. Setelah paling baru membacok korban diJalan Juanda seminggu lalu serta satu biker lain dibabat tewas ketika melintas didepan Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) sekitar pukul 03.30 WIB dijalan Margonda tanggal 25 Januari kemarin….selang 4 hari atau tepatnya 29 Januari ada lagi begal beraksi. Padahal para komunitas motor bersama aparat sudah berhasil meringkus dua orang dua hari sebelumnya. Cukup masif nih kriminalitas. Apakah ini ada hubungannya dengan isu tahun lalu??….

Yup….isu diturunkannya sekitar 200 preman dari L*** diwilayah Bogor, Cibinong dan Depok?. Wilayah-wilayah ini memang cukup terasa keamanannya jauh menurun. Saat track day bersama MVOCI diSentul awal bulan ini saja juga ada kejadian tidak mengenakkan yakni kaca mobil dipecahin dengan tujuan merampok. Beberapa barang berharga raib dari sana membuat kita semua bengong. Baru setelah rentetan kriminal terus berkelanjutan…..akhirnya kitapun jadi berpikir…..bahwa para pelaku kriminal banyak terjadi di tiga daerah yang IWB sebutkan diatas….

Last…..apapun itu kondisi kota Depok dalam status siaga. Kondisi yang begitu mencekam membuat para biker cukup was-was ketika lewat disana. IWB sebagai warga Depok berharap…aparat membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku begal. IWB yakin mereka adalah sindikat yang memang sengaja mempelajari target operasi sebelum beraksi. Dan 6 bulan dirasa cukup untuk melakukannya. Yang paling penting razia seluruh rumah kontrakan. Data profesi para penghuni dan jika mecurigakan langsung diawasi pergerakannya bekerja sama dengan RT/RW setempat. So…waspadalah sebab merek sangat kejam mzbro. Nyawa manusia dianggap lalat tak berguna. Semoga seluruh komplotan bisa digulung habis. Amin YRA…

…(iwb)

begal depokPost by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!