iklan iwb

yamaha byson FIBro dan sis sekalian…..Byson FI terus di tes dijalanan. Walau dua kali spyshot dilempar pembaca warung….mayoritas masih minus keterangan. Hingga bro Jajang memberikan testimoninya bahwa doi mergokin sosok yang dicurigai sebagai Byson FI. Perawakannya dikatakan mirip dengan FZS India namun minus sari guard. Hhhmm…klop wis !!….

Bro Jajang mengirim surel akan ciri-ciri Byson FI. Walau gagal jepret penampakannya….secara visual fisik doi mampu menjabarkan dengan gamblang. Berikut penuturannya…..

iklan iwb

Assalamualaikum. Mas iwan kenalin saya jajang dari Cikarang. Sudah lama jadi silent?reader Blognya mas. Mau laporan mas, pagi ini sekitar jam sepuluh, pas lagi perjalanan ke?Karawang saya di salip 4 motor yang lagi test ride. Dari Yamaha mas soalnya ada Nmax 150. Bukan bahas Nmaxnya mas, tapi yang ngawalnya….

New Byson FI mas, warna item polos. Penampakan persis seperti FZS-nya India minus sari guard aja mas. Liat langsung ternyata keren mas masih kekar gambot. Maaf mas ga ada pict lagi nyetir motor. Di kejar motor saya ga sanggup mas Vario 125 di tambah yang saya bonceng uda teriak-teriak nyuruh pelan.

Jajang

Waallaikumsalam wr.wb. Suwun kang Jajang….mantap infone. Nah…desain sepertinya sudah sesuai petunjuk awal yang IWB posting tahun lalu (klik disini bagi yang belum baca) Artinya….sosoknya memang seperti FZ16/S India. Produk berkode 2UP ini memang sudah didaftarkan via TPT. Estimasi masspro sekitar Maret 2015. Dua bulan lagi brosis. Penasaran bentuknya??. Berarti bakal seperti digambar terlampir. Piye…lebih ganteng ora??…(iwb)

fzs

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!