iklan iwb

ninih penjual getukTidak satupun yang bisa menduga hidup ini. Ketika kita berjuang dengan keras…..mengabdi tanpa kenal lelah dan gengsi…..maka manislah yang akan kita tuai. Itulah yang kini yang terjadi pada Ninih….sipenjual gethuk asal Indramayu Jawa Barat yang sempet menghebohkan media maya…..

Nama asli Tirinih…..kelahiran tahun 1996 membantu orang tuanya jualan getuk dijembatan penyebrangan Kuningan Jakarta sejak setengah tahun lalu. Tampang yang cukup ayu membuat banyak pembeli tertegun dan salut atas kemauannya. Lahir dari keluarga buruh tani….Ninih memang harus membantu mencari nafkah. Beban ekonomi dari 5 bersaudara membuat mental tertempa kuat…..

iklan iwb

Tiada gengsi atau malu. Beda dengan gadis seumurannya yang seneng hura-hura…..Ninih sebaliknya. Wajah ayu bukan halangan untuk berjualan getuk. Terbukti profesi yang kadang dianggap sebelah mata bagi orang lain kini mendatangkan berkah. Akibat keisengan salah satu pembeli yang jepret sosok Ninih….semua kini berubah. Dan inilah tampangnya sekarang brosis….

ninihMenjadi penyanyi dangdut yang berada dibawah naungan manajemen Eko Patrio…..Ninih bukan lagi penjual getuk keliling. Doi kini masuk sebagai jajaran artis ibu kota. Dandananya sontak berubah. Make up dan gincu tebal menghiasi wajah polosnya. Diliput oleh salah satu TV swasta…..hilang sudah sosok Ninih yang menghebohkan….

Last….dunia ini akan menarik jika dipandang tidak biasa. Namun sebaliknya….akan dilupakan jika sosok tersebut sudah dianggap wajar. Kejadian seperti Ninih gadis cantik jualan getuk memang jarang terjadi dan itulah kenapa netizen langsung heboh. Yah…semoga niat tulus membantu orang tua senantiasa dijunjung tinggi sebab jika itu dilupakan niscaya rejeki yang sudah menghampiri akan menguap tanpa bekas. Pesan moral dalam artikel ini…jangan pernah merasa gengsi ketika berniat membantu orang tua….apapun pekerjaannya. Selama halal dan iklas…insyallah berkah akan mengiringi. Ninih penjual getuk??. Ilang bro…dadi artis saiki :mrgreen: …..(iwb)

ninih

ninih


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

88 COMMENTS

    • awas jangan lupakan perjuangan masa lalu,, jangan sampai terlalu tergiur gemerlap entertainment…

      desain velg palang Y keren sonic reborn dan velg keren lainnya,, hanya di…

      mansarpost.com

  1. lagu dang dut itu gampang2 susah utk dinyanyikan tapi utk wilayah si ninih tinggal banyak bakat2 yg bagus …

  2. ahh ini mah boongan! hahahahahahaha……. cuma pencitraan supaya karir artisnya naik mendadak…. capedeeee….

  3. ayu tenan kang, wes nduwe bojo durung yo kang iwan ?

    monggo :
    Kelemahan desain body Honda Supra X 125 >> gasmentok.blogspot.com/2015/01/kelemahan-desain-body-honda-supra-x-125.html

  4. dari penjual gethuk kok ke penyanyi…apa bisa?
    jangan2 sebelumnya penyanyi dangdut gerobak keliling…
    dan disinyalir jualan gethuk hanya utk mengdongkrak popularitas…kyk yg lagi heboh dengan mas adam itu ….huahuhahahahahha
    kenapa jadi blog gosip artis nih ……….

  5. terus nasipe cewek sing dadi tukang tambal ban ndek daerah sumbermanjing malang iku yo’opo kang? opo gak dadi artis pisan ta?

    • Emboh lek…ora mudeng. Ini tadi kebetulan nonton berita global moro2 ninih dibahas. Krn unik pernah dibahas teman2 makanya saya angkat. Inspiratif soale

  6. wah,, ninih jadi tenar gara gara kelakuan FBH dan FBY dah, gosip di warung Kang IWB kali….ckc ckckckc ckkc..

Comments are closed.