iklan iwb

1 (1)Bro dan sis sekalian…secara resmi tim Motogp Yamaha luncurkan livery terbaru musim 2015 dari Madrid. Menjadi tim yang pertama kali merilis livery musim 2015…..bisa kita lihat nuansa biru lebih kental dibandingkan livery musim 2014. Yang menarik logo “Semakin didepan” ternyata tetap hadir pada fairing sang kuda besi. Mantappp!!!….

Dari sponsor bisa kita lihat bahwa Semakin didepan, Eneos, Eurasian Bank tetap hadir pada livery Motogp 2015. Pendatang baru Abarth juga nongol. Hanya saja untuk Fiat…..entah kenapa kini absen menjadi tim pendukung blue team. Sedang logo Movistar….porsinya kini lebih besar. Yup…..icon huruf M lebih lebar membuatnya begitu eye catching. Dipadu biru M1 2015…..hijau terang Movistar jadi terlihat nyala.? Keren euy…..

iklan iwb

Last….Rossi tetap menggunakan angka kebesaran 46 serta Lorenzo 99. Dibanding musim 2014 yang lebih biru…M1 2015 terlihat ganteng. Pabrikan Iwata berharap……livery baru mampu memberikan keberuntungan untuk mengalahkan Honda yang masih didominasi oleh Marquez bersama RC213V-nya. Berikut beberapa jepretan new livery Yamaha Motogp 2015. Hhmmm….ini baru keren!!…(iwb)

1 (2) 14 9 2

yamaha M1 2015 B8btsiSCcAAaDHY B8b0EQuCMAESO7j

IMG_20150128_192712 IMG_20150128_192701 IMG_20150128_192656

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

78 COMMENTS

    • Yamaha MI SOHC, mosok sport SOHC. Malu dong sama metik JANDA VARIEM DOHC 2 silinder. hahahahaha

    • Bentuk motor Model revolusi motor yamaha pertama semenjak Rosi n jeremi burges masuk yamaha. maklumn data Chief engineer jeremy burges dari honda di aplikan ke motor Yamaho.. sebenarnya rosi sebagai bonus aj. yang utama adalah treknologi y di bawa jeremi untuk di aplikasikan ke motor Maho.. tapi seiring berkembangnya teknologi n ketertingalan info jeremy burges dari teknologi Honda. ya gmna lagi, burges sudah tidah di butuhkan lagi oleh Yamaha n rosi.. ostosmastis skrng Maho tingal mengandalkan pembalap kelas dunia rosi n lorenso.. pertnyaanya adalah mampukan rosi n lorenso membawa motor Maho M1 aka Memble One mengejar Honda?? or sebatas menjadi korban memblenya M1seperti thun kmren?????

  1. kapan ne motogp main lagi kang..dah kangen ama kiprah aksinya para pembalap spt marquez,lorenzo,rossi dll

  2. aku rak ngarep2 motor re. tapi ngarep pembalapnya dateng kesentul lagi dan lagi…. biar biasa dekat..(poll espargaro udah,rossi ama lorenzoni yang belom pernah liat dari jarak 2m AHAY……..)

  3. mnurut gw M1 taun ini akan berjaya di tangan VR, udh kliatan dr taun kmrn progresnya naik pesat,blm lg dgn tampilan baru yamaha keliatan lbh ganteng persis M1 2004-2005 dan M1 wktu sponsor fiat Team # gw harap yamaha kasih wrn velg vixion biru juga spya maching

  4. keren bngt apalgi monster tech nya di ilangin …full blue….blue nya keren banget…ini kombinasi cyan , ama original blue nya pass…..

  5. Hahaha,liat foto m1 dri blakang jadi teringat new vixion di jalan2tyg di buang spatbornya..hahahaha..asli keren..
    *nyumet udut ah

  6. ?TOP? on January 28, 2015 at 8:19 pm
    harusnya Ymha smakin di bawah, liat logonya dibawah , kalo didepan harusnya taruh depan , hehehe..

    Perhatikan dgn seksama om,,,,, tagline semakin didepan ga cuma ada dibawah, tapi di moncong paling depan juga ada om tagline semakin didepan…, keren bgt. Di wearpak kedua pembalap depan belakang juga ada om….

  7. Ancen pinter tenan iki yamaha ,,gawe model kok iso wuapik men,,,hmmmm ,,,ancen bener,,yamaha mesti juos guandossss,,,
    *nyumet udut maneh,,ben anget hawane,,,hahaha

    • Kl lewat jalan gelombang biar bisa mentul mentul macem JuPinterNjet bebek endel dengn brutu aka buntut stoplamp wah gede banget mentul mentul… toeng toeng, toeng toeng

  8. oke deh kalo gitu semoga keduanya bisa dapet podium terus dan jangan ada yg slonongan , dlongsor terus kek th lalu.

  9. moga aja nggak cuma tampang aja yang nampol..tapi semuanya juga semoga jauh lebih bagus tari tahun kemarin,agar marquez dapat lawan yang spadan..
    asik kan kalo ngeliat balapan yang sepadan.

  10. Cat kinclong kualitas terjamin,pabrikan sebelah masih setia dengan Repsol cat dari parutan kunyit dan kita tahu sendirilah kualitasnya.

    Salam DOHC original
    Salam cat kinclong

  11. Bukan masalah bagus jelek_nya

    Yg penting logo “SEMAKIN ?? DEPAN” selalu konsisten nemplok ?? YZR M1

    Gk kyk logo “SAKIT HATI” musim2an nemplok_nya

    Juara nemplok,gk juara kabur

    Gitu kok ngaku pabrikan kaya raya

    Jelas,yg kaya itu yg mana

    Ngoahahaahahahahaha

  12. Sponsor kok buanyak_nya kyk gitu yah

    Pantes,bisa gaji rossi n jolor dengan nomimal paling tinggi ?? antara rider2 motoGP lainya

    Gaji rossi satu musim bisa buat gaji markonah 3 musim

    Yg kaya sebenernya honhon apa yamehek sih

    Ngoahahahahahahaa

  13. Yamaha semangat ngoahahaha, jangan bikin fby menyelam lg pas artikel moto gp, fby pemegang rekor menyelam tak terpatahkan selama 10 kali berturut turut pas artikel moto gp, harusnya dapat rekor MURI nih pasti joooooooooooooooooooooooz

  14. “Pendatang baru Abarth juga nongol. Hanya saja untuk Fiat?..entah kenapa kini absen menjadi tim pendukung blue team.”

    Koreksi ya lek :
    Abarth adalah salah satu type mobil produksi FIAT juga lek.
    Tahun lalu FIAT nempel logo FIAT Professional, itu adalah type mobil van niaga. Sedangkan tahun ini FIAT ingin mempromosikan type Abarth agar lebih terkenal.

Comments are closed.