iklan iwb
iklan iwb

Ninja250 remuk

Moncong depan remuk tak berbentuk. Baik Taxi ataupun Ninja250 dalam kondisi mengenaskan. Insiden ini terjadi ditempat pariwisata Senggigi Lombok. Gimana nasib sang rider??…..

iklan iwb
iklan iwb

Masih simpang simpang siur. Informasi yang dishare bro Hariyandi via surel mengatakan….pengendara Ninja250 tewas ditempat. Namun dari forum-forum ataupun sosial media dikabarkan pengendara selamat cuma mengalami cedera cukup parah. Diduga kuat kedua kendaraan adu banteng pada kecepatan sangat tinggi…..

Apapun itu….pesan yang terkandung di dalam foto ini adalah jangan pernah remehkan kecepatan khususnya dijalan umum. Selalu respek serta hormati sesama pengguna jalan. Jalan raya bukanlah sirkuit jadi wajib hukumnya berhati hati ketika kita melaju pada kecepatan diatas 100km/jam. Pelajari sungguh-sungguh rute sebab insiden kapanpun bisa terjadi…..

Last…..jalanan pulau Lombok mayoritas memang sangat besar dan mulus. Jika tidak sadar kita akan mudah memacu kendaraan pada kecepatan tinggi. Lawong ora sadar je. Harapan kita… Pengendara di atasnya selamat tidak kurang satu apapun. Amin YRA. Keep safery riding brosis……(iwb)

laka lantas

tabrakan

Update : Alhamdulilah….berdasarkan info terbaru dari bro Hariyandi, korban selamat brosis

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

57 COMMENTS

    • soknya ada yang patah gk men? pernya pateng pecotot keluar gk nh? gk ada ya? ooooo berarti bukan motor merk Maho…. maklum motor Maho sengol dikit pasti per sok depane pateng pecotot….. kwalitas krupuk sh… ahahhaa

  1. Gitulah mas di Lombok ini, kesadaran berkendara sangat2 kurang. Sering saya jumpai biker-biker yang melawan arus lalu lintas tanpa perasaan bersalah. Hal ini diperparah dengan mudahnya mendapatkan SIM & kredit sepeda motor.

  2. Kemarin minggu di daerah ciamis banjar Ada kecelakaan anggota ducati, dia pake aprilia shiver baru n org nya tewas di tempat nabrak pohon krn melebar banget dr jalan.

  3. Speed 70 kpj untuk berkendara harian ya sebenarnya udah tergolong kenceng. Dan rata2 masyarakat indonesia naik motor itu antara 50-55kpj.

    Apalagi ninja yg dibawa cepe gampang banget. Bahaya…

    Kecuali kalo mudik emang penginnya gas pol terus..

  4. mungkin nabrak, trus bikernya jumpalitan ke udara, kl lawan sedan mungkin msh bs selamat, tp kl mobil yg tak ada moncongnya ya wassalam

      • mungkin jg, dulu pernah liat motor adu banteng ama sedan, bikernya salto sampe belakang sedan, untung dibelakangnya lg kosong, jd biker bs selamat dg luka ringan.
        Tp kl tubuh bikernya yg nabrak kap mobil, bs jg innalillah kl liat motornya smp remuk gitu.

  5. Inalillahi. kebetulan ane pernah mengaspal setelah tikungan malibu dengan skywave, terlena dengan indahnya aspal yang mulus dan menggoda untuk dilahap. jalur senggigi sampe tanjung memang enak bwt turing n betot gas lebih dalam. safety ride bro

  6. Ini ninja yg old tuh, kalo pake yg new, atau cbr, atau r25, dah kena sampe tangki pecah

    Kaya gtw kualitas motor zaman sekarang

  7. Untung ninja yg remuk akibat kecelakaan

    Kalo motor yamaha pasti blogger2 ternakan honhon lgsg penggiringan opini

    Material jelek lah,apa lah ini lah

    Padahal sm2 remuk

    Ngoahahahahahah

  8. kasian supir bluebirdnya kalo saya sih…

    bulebird kan paling ketat masalah nabrak, atau serempet, mobil lecet. malah diatas mobilnya ancur parah depannya.

    kalo yang punya motor mau ganti rugi sih bagus. kalo enggak bisa2 supirnya yang kena pecat atau disuruh nyicil buat ganti kerusakannya. 🙁

  9. Kayaknya sistem klasifikasi SIM di Eropa mesti diterapin di Indonesia nih, soalnya banyak rider motor kenceng modalnya cuma duit doang alias cuma bisa beli doang tapi skill dan kesadaran berkendara masih NOL BESAR.

  10. Gara2 sedan n ninja spionnya dilipet kedalam jd kecepatan naik 40%……wkwkwkwkkkk…
    Selamat buat jd pelajaran buat kita semua.

  11. AYO KAWASAKI TERUSKAN JUALAN NINJA H2 MU.VERAIS.NINJA 650.SEKALIAN BIKIN MOTORNYA GAK PAKE REM SAMA SEKALI BIAR LEBIH KENCENG SELAMAT YA KAWASAKI ADA TELAH BERHASIL MEMBUAT ORANG TOLOL PERCAYA BAHWA PUNYA NINJA =VALENTINO ROSSI .YANG AKHIRNYA JADI JUARA DI AKHIRAT HA2

  12. Naik motor 250 itu klo diperjalanan sulit utk menikmatin cz rasanya pengen cepet2 nyampe tujuan, ga nyaman bgt badan udh pegel terlebih lagi hawa panas dr mesin menjalar sampai selangkangan itu yg kadang bikin Ane ngebut klo naik motor 250. Klo sekali kena macet siap2 mateng ntu “biji”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here