iklan iwb

yamaha tergulingBro dan sis sekalian….terjadi insiden truk terguling yang memuat motor Yamaha tadi siang. Terjadi didalam tol Jorr km 46/800 arah pondok Indah….tidak diragukan skutik Fino yang terjepret merupakan versi new facelift striping 2015. Weleh….

Truk pengangkut memang berukuran sedang. Tidak dijelaskan kronologi kejadian. Jepretan diambil oleh bro Matahoa dan dishare nick name error boy via twitter menunjukkan kondisi motor yang terdiri dari new Fino serta Soul GT berceceran dijalan raya akibat truk pengangkut terguling. Btw…..laka lantas yang melibatkan truk pengangkut kendaraan roda dua memang tidak kali ini saja terjadi….

iklan iwb

Sebelumnya malah berisikan Kawasaki Ninja250FI dijalur pantura. Bahkan diisukan ada beberapa kendaraan yang hilang. Pertanyaannya…siapa yang bakal menanggung kerusakan yang terjadi?. Biasanya asuransi mzbro. Merekalah yang dibikin mumet. Namun tentu tergantung kronologi kejadian. Jika karena kecerobohan sang sopir siap-siap aja ekspedisi pengirim dibuat tekor. Jian apes tenan…..(iwb)

Fino Sport Sporty Blue

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

73 COMMENTS

  1. motor produk gagal nggak laku pake sabotase,, kasihan udah jualan matik nggak laku pada di jatuhiin segala,. ntar kalo udah dapet asuransi yg pada jatuh di jual lagi,, untung ganda dong yamaho..

  2. kata sales maho: ayo di beli-di beli nih motor tahan banting nih buktinya pada lecet semua nggak apa2..

  3. beritane kang iwan huapikk huapikk tapi sayang seng komen KADANG gak jelas?.ENTUK OPO NGONO LHO DARI PABRIKAN.
    salut untuk yang komen bermutu dan membangun.salut 4 jempol kagem kang iwan!!!!

  4. Disinyalir kuat ini adalah ulah dari YIMM sendiri buat memanipulasi asuransi. karena akhir akhir ini motor Yamaho banyak di kirim ke bantar gebang karena udah lama numpuk di gudang. makae dbikin kecelakaan numplek biar dapet ganti dari asuransi. setelah itu lanjut lagi motor dkirim ke bantar gebang.. buat di rijek.. cntoh motor metik penunggu gudang jadul dengan riting model daun singkong y mau di rijek… yo MuoooooooooooooooooDhar..Moo..

Comments are closed.