iklan iwb

viar crossXBro dan sis sekalian….rangkaian panjang petualangan team VIAR Jelajah Indonesia yang memulai perjalanan dari titik NOL Pulau Weh – Sabang, akhirnya berakhir di Merauke Papua tanggal 26 kemarin. Ajang pembuktian kualitas menerjang panas, hujan, jalanan berpasir, berdebu, lumpur dengan jarak tempuh sekitar 25,000 km sukses dilewatin para crosser. Nunggang trail berlabel Cross X…..tentu saja pencapaian mereka cukup memukau….

Tim VJI mengakhiri petualangan diPapua…..tiba di Merauke tanggal 26 January 2015. Mereka disambut langsung oleh para komunitas trail di Merauke….sekaligus menyapa bro Nugie pembeli pertama Cross X dikota paling timur negeri ini. Suka cita seluruh tim makin lengkap ketika penduduk sekitar menyambut dengan hangat. Selanjutnya tim VJI mengunjungi taman nasional Waisur dan menjajal medan off road disana, berpose di tugu km 0 yang juga terdapat di sabang, berfoto ria di Bomi Sai dan Sarang Rayap yang terdapat di dalam taman wisata wasur. Yang special….tim VJI juga mendapatkan Piagam KM 0 Merauke yg diberikan oleh Kapolsek Sota, Bpk. Ma`ruf kepada tim VJI di desa Sota, perbatasan RI dengan Papua Nugini. Byuh…jian pedalaman bener kangbro. Btw….apakah dijalanan berlangsung mulus??….

iklan iwb

Nggak selalu mzbro. Menurut informasi yang IWB terima….tim logistik seringkali harus berputar mencari jalan lain disaat tim crosser yang nunggang Cross X menembus hutan berlumpur. Hanya mengandalkan GPS….mobilpun dibuat menyerah dengan medan atau rute yang begitu liar. Namun karena para partisipan terdiri dari para independence yang suka tantangan….panitia mau nggak mau mengikuti mereka. Dan itulah kenapa….pabrikan merasa cukup puas sebab trail CrossX mampu menaklukan rute ekstrim dengan jarak total sekitar 25,000 km tanpa masalah berarti……

Last….sukses menyelesaikan turing Viar Jelajah Indonesia….kabarnya Viar akan mengadakan event touring susulan mirip dengan VJI namun dibuka untuk umum. Yup…ingin mengajak teman-teman yang berminat njajal Viar Cross X….wacana ini sedang digodok. Dari bocorannya….peserta dari Jawa akan diajak keluar Jawa sebaliknya…dari luar Jawa akan diajak turing diJawa. Sayang IWB belum mendapatkan detil eventnya. Monggo ditunggu aja kalau ada kabar akan IWB update. Makin nggak sabar pengen jajal CrossX rekk!!… :mrgreen: ….(iwb)

viar crossX vji IMG_20150127_094440

viar crossX Vji IMG_20150127_091835 IMG_20150127_091842Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

55 COMMENTS

    • Ini bukan motor cross Kang.. gk percaya tanya FBY Maho… motor trail itu motor metik pake ban tahu, lampu senter bulet gede.. yups anda bener Metik nXsrode adalah motor trail lelaki sejati dari Maho yang sayang selangkangan.. ahahahahahaa Maho maho… gk punya motor sport, komuter SOHC di dandani Sport, gk punya trail Metik kasih ban tahu katae trail mekso mekso…..

      • segitunya gan bc nya, ini bahas viar kok bahas yg lain, lebih baik lagi ente belajar otomotif lagi deh, kenapa ada mobil sohc yg laris mobillio gak dsebut tekno jadul? kenapa ada mtor sport pke sohc nvl, r15 v2 disebut sport canggih gk jadul? belajar lagi gan, itu klw ente ngerti mksud ane

      • Hahahaha aku selalu bermimpi J*NDA SakitHATI ada sport 2 silinder DOHC. Walaupun entah kapan mimpiku menjadi kenyataan pahit dan getir.

        • yg pantas jadi alasan sakit hati itu justru di saat uda sponsori tayangan moto gp, lantas dikamplengi bocah kmaren sore yg nunggang sayap sengkleh boss,
          coba kit tunggu apa masih brani unjuk dengkul di tayangan GP besok,
          spnsori tayangan kok malah jadi iklan gratis buat kompetitor yg label repsol
          udah gitu kalahnya dalam 1 tahun 18 seri kok lebih dari selusin
          ngisin ngisini ae,
          sakarang imej sport mau luntur tuh si garpu, matic g di gber,.
          yaah kjEdot di kapasitas produksi.
          memalukan,
          annoying memang, tapi itu fakta tak terbantahkan,.

          sambil ngtawain FBY yg sedang manyun klw ga mingkEM

        • Hahahaha kaga pengaruh cung, tetap saja CBR kaga laku. hahahaha J*NDA hrsnya malu sm Kawasaki kaga ikut motogp tapi Ninjanya laku dibanding CiBeRuk.

  1. Mentang-mentang aku item dekil, nginep dirumah orang disuruh tidur diteras loteng lt.2
    Emangnya aku codot?

  2. Pabrikan Viar saja berani touring jelajah Nusantara untuk test kualitas produk dan terbukti jos gandos dan tidak rompal. Pabrikan AHM tidak berani melakukan seperti yang dilakukan pabrikan Viar karena sudah pasti produknya rompal dan tidak sampai tujuan.

    Salam rompal
    Salam tanki bocor
    Salam rantai berisik
    Salam body tipis
    Salam cat buram
    Salam body getar
    Salam rangka berkarat
    Salam las-lasan jelek
    Salam desain bapak-bapak.

      • yimm pngeeen bnget jadi pemimpin pasar, sportnya uda laris produk lain nya juga katanya laris
        katanya,,
        pngeen bnget ngjual banyak,
        katanya laris tapi kok dalam rentang waktu sbntar saja sayap sengkleh nambah 2 plant aka pabrik
        lha YIMM mana ini,.?
        tuku cash kok dikon kredit ae, nginden bharang.
        telek
        nyponsori mo GP malah ajang gratis iklan honda
        malah ada nya dikamplengi thok
        besok masih brani pora unjuk dengkul di GP?
        eh saiki malah mbuat matic
        jare pabrikan paling mnonjol sportnya

        ngisin isini

  3. Keren sing melu ana wadone
    Sopo sih kui Kang wadone?
    Dibikin terpisah aja Kang artikel wadone kui hahahaha

  4. Hehehehehehe…..Dari rute awal sampai akhir, orang nya ganti – ganti trs….???
    Bagaimana dengan motor yg di gunakan ???
    Panniers nya kemana om ? Keknya sempet make Panniers deh 😀 imho

    • Emang orgnya ganti2 om tp kbnykan yg d ganti itu org media n blogger krn mreka kan gx bs selalu ikut.. Wong 3 bln euy.. Mtor mah tetep masa ky pabrikan sebelah motor bejibun.. Tinggal tuker2..

  5. Pengen bgt motor ginian,sesuai kondisi jalan diIndonesia klo musim hujan banjir,klo kemarau jalanan pada berlubang

    • yg lebih layak sakit hati adalah mereka kaum yg mnyponsori moto GP , ngaku2 brteknologi GP malah yg ngiklan si kompetitor, udah gitu malah dikamplengi bos,.
      malu ,
      kalah kok lebih dari selusin

      • Hahahaha kaga pengaruh cung, tetap saja CBR kaga laku. hahahaha J*NDA hrsnya malu sm Kawasaki kaga ikut motogp tapi Ninjanya laku dibanding CiBeRuk. Gimana mo lawan R25????

    • ea sbg bhn banding lah, om.. cari kekurangan dan kelebihan merk lain.. | SMANGAT ditunggu naked sport VIAR

  6. ikutan ah..
    kwalitas di motogp ga berpengaruh dengan kwalitas produk globalnya,sama sekali ga ada hubungannya,itu hanya sekedar pengenalan brand kepada pasar
    motor yang dipake rider di motogp ga bakalan ada hubungannya sama motor yang ente beli,ga bakalan pernah sekenceng motogp..
    Honda juara dunia,cbr 150r yang ente beli toh ga bakalan sekenceng dan sebaik itu built qualitynya..
    yamaha juara dunia,r15 yang ente beli juga ga bakalan sekenceng itu larinya..
    jadi ngapain juga motogp di bangga2in,berfikir lebih jernih tolong

  7. Sekedar input:
    1) Perkuat 3S, bisa dgn kerjasama 3rd party ke bengkel umum
    2) Gencarkan Promosi Low Cost Hi Impact
    3) Cari BA yang sesuai, rider beneran, nasionalis, bukan asal ngartis
    4) Manfaatkan media/ layananan On Line
    5) Tetap jaga kualitas sebanding dengan Mature Brand
    6) Bangun komunitas (bisa niru cara merk B asal India)
    7) Hindari copas model yang menimbulkan citra brand KW

    Semoga berguna 😀

  8. Honda CBR 250 ngk laku, syukurin, siapa suruh pelit ilmu, kawasaki udh 250cc 2 silinder, msh anggap remeh, mending R25, lsg menggebrak dg power yg lebih baik dg ninja 250. Teknologi YMH BLUE CORE? telat, HND udh start duluan. HND trail? Nama besar HND tp ngk pede dg launching motor trail, nti kl merk yg lain udh eksis baru ikut rame, pengecut!!!!!FBH,FBY,FBK,FBS, jgn mau di iming2i pabrikan spy fanatik merk, beli yg terbaik!spy pabrikan lebih tau diri dlm menyajikan produk ungulan. Salam bikers

Comments are closed.