iklan iwb
iklan iwb

10341983_795189697217171_9189124484600556763_n

Bro dan sis sekalian……sebuah isu menarik dilempar via instagram infia otomotif yang secara gamblang dan meyakinkan memberikan bocoran kedatangan pembalap HRC Motogp…..Marc Marquez dan Dani Pedrosa diBali akhir Januari ini. Apakah betul??….

iklan iwb
iklan iwb

Infia Otomotif menyebutkan…..kedua rider dijadwalkan akan datang keBali akhir bulan ini atau tepatnya akhir Januari 2015. Tidak hanya datang…..keduanya didaulat akan meluncurkan team Motogp 2015 dari pulau Dewata. Sebuah jadwal yang cukup istimewa tentunya. Terus apakah berita tersebut benar??….

IWB tidak bisa verifikasi kebenarannya via internal AHM. Sebab mayoritas bungkam tidak ada yang membuka suara. Namun dari kasak-kusuk dikalangan media ataupun beberapa sumber kolega IWB…..disinyalir benar demikian. Sibocah ajaib serta Dani nyambangi Indonesia….namun untuk tanggal tepatnya tidak tergali bisa akhir bulan Januari ataupun awal Februari ini. Apakah hanya rilis tim Motogp dan bukan yang lain?. Ini yang masih misterius. Monggo ditunggu saja brosis. Insyallah bener ki, seru ki rekkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

48 COMMENTS

  1. Yesss die dateng lageeee mampir trans 7 lg g yaaaa ben jd lucu lucuan d kerjain ama om dedy ,,,mouth duck ny itu lho,,,,oia motogokil lg ngamuk ngamuk noh kt ny vva d nmax lamunan tingkat tinggi alias mimpi cek aja k tkp motorgoodness

  2. Jossss,, MM juara dunia 93 kali berturut-turut. Kasian YAMAHMUD SEMAKIN DIDEPAK JANDA OneHEART. hahahaha

  3. Hahahaha…
    IWB Kura-kura dalam perahu nihhh…
    Ketemu ndik sana yo mas 😀
    —–
    -nyobamoto.com/2015/01/27/saatnya-hilangkan-penat-dengan-nongkrong-di-cafe-nikmati-menu-yang-ada/

  4. Bukan peluncuran team Repsol Honda MotoGP,tapi lebih tepatnya peluncuran team untuk menangani penyakit rompal dan klothok-klothok pada Cebong.

  5. gak pernah PERTAMAX babar blasss di warung maz iwan ini…wes tak lakuin berbagai cara halal+haram..tp tetap gak bisa pertamax nang warung iki :O

  6. beritane kang iwan huapikk huapikk tapi sayang seng komen KADANG gak jelas….ENTUK OPO NGONO LHO DARI PABRIKAN.
    salut untuk yang komen bermutu dan membangun.salut 4 jempol kagem kang iwan!!!!

  7. smoga aja nggak cuman ngedatengin para pembalapnya doang tapi juga ikut nyeponsori siaran motogp di tv,mosok cuma yamaha doang yang nyiarin..apalagi penjualan honda di indonesia paling laris,mosok masih nebeng,malu dong…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here