iklan iwb
iklan iwb

astra motor safety riding (2)

Bro dan sis sekalian…..safety riding nampaknya terus menjadi perhatian Astra Motor. Setelah menggalakkan kampung safety riding…..mereka kembali berinisiatif mengadakan acara bertajuk Safety Riding Day Astra Motor 2015 dengan tema Ride with Heart. Membidik 10 kota….jangan kaget jika salam satunya adalah kota sampeyan….

iklan iwb

Berdasarkan data Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2012……tercatat tiga orang meninggal dunia per jam di Indonesia dan 80% faktor penyebab utamanya adalah karena kelalaian manusia. Karena itulah, Main Dealer sepeda motor Honda, Astra Motor, berinisiatif mengadakan acara bertajuk Safety Riding Day Astra Motor 2015 dengan tema Ride with Heart pada 25 Januari 2014 !!….

Sudah sejak lama Astra Motor aktif mengajak masyarakat membudayakan keselamatan dalam berkendara melalui berbagai kegiatan. Hal tersebut didorong oleh faktor banyaknya jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia. Kali ini, di tanggal 25 Januari, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai, komunitas sepeda motor, hingga jurnalis untuk mengingat kembali betapa pentingnya aman dalam berkendara,” jelas Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala…..

astra motor safety riding (5)

Dengan berbagai kegiatan yang fun dan penuh edukasi Astra Motor berharap dapat menggugah hati masyarakat untuk aman berkendara. “Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, kami punya peran penting untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya aman berkendara. Safety Riding Day Astra Motor 2015 ini juga merupakan wujud dukungan kami pada kampanye ‘Indonesia, Ayo Aman Berlalu Lintas’ yang sudah dicetuskan PT Astra International Tbk dan Kepolisian Republik Indonesia beberapa waktu lalu,” lanjut Lo Sie Nyuk, selaku Marketing Departemen Head Astra Motor…..

Last…..safety Riding Day Astra Motor 2015 ini dilakukan serentak di 10 kota, mulai dari Semarang, Purwokerto, Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Mataram, Denpasar, hingga Sorong. Selain menikmati hiburan, pengunjung Safety Riding Day Astra Motor 2015 juga bisa mengikuti berbagai fasilitas dan acara yang semuanya bertema safety riding. Mulai dari safety riding photo booth, riding test area, kompetisi safety riding plank riding, slalom course, riding gear games, dan masih banyak lagi. Nah….apakah sampeyan salah satu yang tinggal dikota tersebut??. Kalau iya rugi kalau nggak hadir….seru dan banyak pesan positif soale :mrgreen: …..(iwb)

  astra motor safety riding (4)astra motor safety riding (3)astra motor safety riding (1)  astra motor safety riding (6)

iklan iwb
Previous articleTrail Viar Cross X akhirnya sukses taklukkan rute ekstrim Sabang-Merauke berjarak 25,000 km….
Next articleWalah…..Yamaha new Mio Fino 2015 striping anyar berceceran dijalan bro !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!