iklan iwb

Honda new CBR150R (3)

Bro dan sis sekalian…..kembali IWB dibuat mengerutkan dahi dengan sebuah kode dari pabrikan sayap mengepak. Kode menyandang produk yang sudah dulu eksis ditanah air namun beda huruf dibelakang. Maksude??…..

iklan iwb

Jadi gini kangbro. Seperti yang kita tahu AHM sudah merilis CBR150R lokal. Menggunakan kode produksi K45A……produksi lokal telah berjalan dengan mulus. Monggo diintip…..K45A lho ya. Huruf belakang menyandang huruf A. Sedang kode yang baru nongol ini adalah K45G…..yup G dibelakang. Ah….cuma beda huruf nggak ngaruh kang….

Eitt….tunggu dulu. G biasanya adalah versi facelift. Honda sejauh terawangan IWB memberi label CBSF versi facelift dengan kode K15G juga. Yup….beda dengan versi yang sudah eksis dimana menggunakan label K15A serta versi special edition sekalipun….sosok ini diduga akan beda. Kasak-kusuk ini memberikan sebuah pertanyaan…K45G ini apa??….

Bisa jadi sebuah penambahan fitur atau versi limited edition?. Atau penambahan lampu LED??. Entahlah….hanya AHM yang tahu. Yang jelas kode ini nongol dan membuat penasaran IWB. Honda K45G??. Kira-kira apa ya bro??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

108 COMMENTS

  1. CBR spesial edison,,pakai pro arm,usd,jok split,lampu LED depan belakang,penambhan fitur engine cut,pass beam,alarm,power tembus 25hp,,ngahahahaha Ngimpi :v

    • kan udah ada bangCBR metik,diganti nama pariyem 150 maklum KACUNG HONHON SAYANG SELANGKANGAN SELALU PENGEN SELAGKANGAN RAPET haha

    • mungkin pake mesinnya CS1 reborn,kan katanya penyempurnaan dari mesin CB dan mesin CB banyak masalah(dulu,di CBR baru sejauh ini punya ane belom bermasalah),atau mungkin ikutan pake LED? kalo iya sakitnya tuh disini 🙁

  2. mungkin versi cbr 2015 kang, kan kemungkinan besar mesinnya bakal beda dengan cbr 2014.. mungkin kode itu buat cbr 2014 dengan mesin yang baru.. mungkin jugak ada tambahan2 part2, seperti lampu LED mungkin..

  3. Apaan baru seumur jagung udah facelift aja (kalo emang bener sih), mantep dong AHM kalo iya facelift, kemaren user CBU yg diinjek-injek sama yg lokal, sekarang yg lokal diinjek-injek sama yg baru, tapi kalo emang bener sih ini facelift, haha.

  4. duh..duh…apalagi neh ? yg sekarang aja udah bisa ngepretin LELE, tolong AHM si K45 jgn dibuat kencang lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here