iklan iwb
iklan iwb

Honda new CBR150R (3)

Bro dan sis sekalian…..kembali IWB dibuat mengerutkan dahi dengan sebuah kode dari pabrikan sayap mengepak. Kode menyandang produk yang sudah dulu eksis ditanah air namun beda huruf dibelakang. Maksude??…..

iklan iwb

Jadi gini kangbro. Seperti yang kita tahu AHM sudah merilis CBR150R lokal. Menggunakan kode produksi K45A……produksi lokal telah berjalan dengan mulus. Monggo diintip…..K45A lho ya. Huruf belakang menyandang huruf A. Sedang kode yang baru nongol ini adalah K45G…..yup G dibelakang. Ah….cuma beda huruf nggak ngaruh kang….

Eitt….tunggu dulu. G biasanya adalah versi facelift. Honda sejauh terawangan IWB memberi label CBSF versi facelift dengan kode K15G juga. Yup….beda dengan versi yang sudah eksis dimana menggunakan label K15A serta versi special edition sekalipun….sosok ini diduga akan beda. Kasak-kusuk ini memberikan sebuah pertanyaan…K45G ini apa??….

Bisa jadi sebuah penambahan fitur atau versi limited edition?. Atau penambahan lampu LED??. Entahlah….hanya AHM yang tahu. Yang jelas kode ini nongol dan membuat penasaran IWB. Honda K45G??. Kira-kira apa ya bro??…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleAstra Motor pelopori Kampung Safety Riding pertama ditanah air….!!
Next articleMenjadi fans berat Marc Marquez…….Yamaha New Vixion-pun ganti jubah!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!