iklan iwb

yamaha xmaxBro dan sis sekalian…kabar gembira buat kita semua. Seirama dengan artikel IWB sebelumnya tentang peluncuran resmi XMax150 (klik disini)….sepertinya bocoran sudah klop dan singkron. Disebut akan rilis Februari 2015…..banderolpun juga telah menemui titik terang yakni kisaran 27,4 jutaan. Wahh…seriussss ki??….

Yup….untuk sementara begitu mzbro. Hal ini berdasarkan patokan yang dipasang oleh Yamaha Jepang yang sudah mengumbar banderol skutik yakni 27,4juta (retail price) Jakarta. Tanggal rilis juga dijadwalkan Februari 2015…..nah, klop to kangbro. Semua prediksi hampir dipastikan akurat. Adapun kelebihan NMax150 seperti yang disebutkan Yamaha yakni…

iklan iwb

1. New water-cooled engine yang dikembangkan berdasarkan BLUE CORE concept, dengan VVA (Variable Valve Actuation),

2. Bobot yang ringan (Lightweight) namun rigid (high-rigidity frame) yang akan membuat handling stabil serta agresif (sharp and sporty handling)

3. Dibekali pelk 13 inch serta ban gambot yang didesain serta dikembangkan untuk memberikan pengendalian alami (13-inch tire that is specially developed for this model to help provide natural handling)

4. Sistem pengereman ABS dan menjadi skutik pertama dikelasnya untuk wilayah asia (ABS to support sporty performance….the first ASEAN scooter model to be equipped with the system)

5. Style unik yang mewarisi desain dan nama besar Max series (Unique styling reminiscent of the MAX series)

Nah….kondor ora sampeyan. Jelas tindakan ini akan menekan kehadiran PCX150 sebagai skutik Premium tanah air Honda. Bahkan tidak mungkin pada Vario150 sekalipun yang dijual kisaran 20jutaan. Sayang tidak dijelaskan apakah pricing tersebut untuk versi ABS atau non ABS. Yamaha NMax150 dijual 27,4jutaan??. Maut tenan ki. Semoga benar adanya. Piye….ambrol ora imane sampeyan?? :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!