iklan iwb

Pelk K56

Bro dan sis sekalian….setelah hanya mampu menyuguhkan penampakannya dari samping dengan gambar resolusi rendah (klik disini), akhirnya IWB sukses mendapatkan sosok pelk yang diduga sebagai milik K56 dengan lebih detil. Oiii…bangun-bangun. Masih pada molor nih kayaknya habis malam mingguan :mrgreen:

iklan iwb

Tidak tergali gamblang ukuran pelk terlampir. Yang jelas kode yang disandang adalah K56…dan satu kata yang bisa IWB katakan….keren!. AHM sepertinya mulai merubah mindset mereka bahwa bentuk pelk tidak boleh asal buat. Sisi ini merupakan komponen pendukung desain visual dan mereka kini sadar betul kayaknya. Terbukti palang yang dianut kembali memukau….

Yup…melompat dari tren dan gaya Honda, bentuk pelk bisa IWB katakan mirip lebih mirip Ninja 250 atapun Satria FU. Dan jelas…..model shape terbaru identik dengan skutik new Vario yang sudah dulu beredar. Model Y mzbro. Wiss…jian ganteng tenan. Btw….progress K56 terus berjalan. Kita lihat saja akan seperti apa modelnya nanti. Namun polanya wis kelihatan koq. Lawong pelknya wae ganteng tenan. Harapan kita hasil final Semoga harmoni dengan body secara keseluruhan nanti. Juozzz gandozzz!!! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!