iklan iwb
iklan iwb

Curanmor

Bro dan sis sekalian…sebuah aksi curanmor terekam kamera CCTV diTomang Jakarta Barat. Video yang dishare oleh para Netizen via FB ini memberikan gambaran betapa waspadanya sang pelaku. Mempelajari situasi…..kemudian mencari kesempatan dan akhirnya beraksi. Dari video inilah baru kita tahu….aksi mereka memang sangat cepat. Hanya butuh 37 detik untuk membobol kunci Honda CB terlampir. Ediannn!!!….

iklan iwb

Dari info yang tergali…..kejadian perkara diTomang Utara 1 Jakarta Barat. Honda CB150R warna merah dengan nopol B3689 BW diintai dari gerbang. Melihat gelagat yang cukup mendukung kemudian pelaku mencoba mendekat. Setelah dirasa aman baru doi beraksi…..cover magnet kunci ditusuk dan digetok sekuat tenaga hingga jebol. Doi melakukannnaya dengan cukup tenang…..

Tidak kurang dari 37 detik…..kunci sudah jebol. Indikasinya bisa terlihat dari stang tidak lagi ngelock. Hebatnya sang maling bernafas sebentar….mundur untuk melihat situasi kembali sebelum melanjutkan aksinya. Dan pada detik 59….ekskusi final mulai dilakukan untuk menghidupkan mesin sang kuda besi. Walau rada alot….sepertinya aksi ini berhasil Pada detik ke 1.21 detik….pelaku kriminal ini kembali mundur kejalan melihat kondisi. Dan jedah berselang 18 detik total…..clear secara bersih mesin motor bisa dihidupkan. Didetik 1.49……done, motor amblas dibawa curanmor mzbro. Nyaris tak berbekas….ediann!!….

Last…video rekaman CCTV diabadikan pada tanggal 19 Januari 2015 sekitar jam 6 sore. IWB nggak tahu siapa yang share video ini pertama kali. Tapi pesannya jelas yakni….agar kita semua berhati-hati kemudian minta bantuannya untuk kontak kenomer 0821 1245 6505 jika menemukan ciri-ciri muka orang atau motor seperti didalam CCTV. Kalau tidak salah motor adalah milik karyawan koh Cung Le. Nah..sekarang tahukan betapa cepatnya aksi para curanmor walau dibekali fitur SKS sekalipun?!. Monggo dishare sebanyak-banyaknya mzbro. Wah…beli kunci gembok cakram ah, ngerihhh :mrgreen: …(iwb)

Video aksi curanmor membobol dan membawa kabur sebuah CB150R diTomang

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=5hYTeZJLTDA&feature=youtu.be]

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleHonda lokalkan PCX150 terbuka lebar??…
Next articleEstimasi peluncuran Yamaha Nmax150….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!