iklan iwb
iklan iwb

Curanmor

Bro dan sis sekalian…sebuah aksi curanmor terekam kamera CCTV diTomang Jakarta Barat. Video yang dishare oleh para Netizen via FB ini memberikan gambaran betapa waspadanya sang pelaku. Mempelajari situasi…..kemudian mencari kesempatan dan akhirnya beraksi. Dari video inilah baru kita tahu….aksi mereka memang sangat cepat. Hanya butuh 37 detik untuk membobol kunci Honda CB terlampir. Ediannn!!!….

iklan iwb

Dari info yang tergali…..kejadian perkara diTomang Utara 1 Jakarta Barat. Honda CB150R warna merah dengan nopol B3689 BW diintai dari gerbang. Melihat gelagat yang cukup mendukung kemudian pelaku mencoba mendekat. Setelah dirasa aman baru doi beraksi…..cover magnet kunci ditusuk dan digetok sekuat tenaga hingga jebol. Doi melakukannnaya dengan cukup tenang…..

Tidak kurang dari 37 detik…..kunci sudah jebol. Indikasinya bisa terlihat dari stang tidak lagi ngelock. Hebatnya sang maling bernafas sebentar….mundur untuk melihat situasi kembali sebelum melanjutkan aksinya. Dan pada detik 59….ekskusi final mulai dilakukan untuk menghidupkan mesin sang kuda besi. Walau rada alot….sepertinya aksi ini berhasil Pada detik ke 1.21 detik….pelaku kriminal ini kembali mundur kejalan melihat kondisi.ย Dan jedah berselang 18 detik total…..clear secara bersih mesin motor bisa dihidupkan. Didetik 1.49……done, motor amblas dibawa curanmor mzbro. Nyaris tak berbekas….ediann!!….

Last…video rekaman CCTV diabadikan pada tanggal 19 Januari 2015 sekitar jam 6 sore.ย IWB nggak tahu siapa yang share video ini pertama kali. Tapi pesannya jelas yakni….agar kita semua berhati-hati kemudian minta bantuannya untuk kontak kenomerย 0821 1245 6505 jika menemukan ciri-ciri muka orang atau motor seperti didalam CCTV. Kalau tidak salah motor adalah milik karyawan koh Cung Le. Nah..sekarang tahukan betapa cepatnya aksi para curanmor walau dibekali fitur SKS sekalipun?!. Monggo dishare sebanyak-banyaknya mzbro. Wah…beli kunci gembok cakram ah, ngerihhh :mrgreen: …(iwb)

Video aksi curanmor membobol dan membawa kabur sebuah CB150R diTomang

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=5hYTeZJLTDA&feature=youtu.be]

HP klik disini

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

71 COMMENTS

  1. Sebaiknya kuncinya diganti jenis kunci dingdong (tubular) karena gak bisa di “T”…
    Kunci yg ada cover magnetnya gak terlalu menjamin karena bisa dijebol…
    Untuk mengganti ke jenis kunci dingdong bisa mendatangi ahli kunci setempat…

    #saran_ahli_kunci

  2. Edian bener yah, bagaimana kalau produsen membekali produknya dengan piranti pengaman lainya misal alarm, dan kode pin atau rante baja +gemmbok anti maling

  3. Saran, balik aja lean angle sensor dimotor yamaha atau apa lah nama sensornya di Honda, biar malingnya pas menyalakan posisi ON, mesin gak bisa hidup, pengalaman loh ada yg seperti itu, jd dr pd menarik perhatian org gara gara mesin gak bisa hidup, maling kabur meninggalkan motor yg sensornya terbalik, gak jadi ilang tuh motor tetangga ๐Ÿ˜€

    • ah,, g juga om,, wong skelas sohc opercrut aj kog,,,

      ane malah ksian ma FBH satu ini,,

      apalah daya beat kreditan satu”nya yg blom lunas d pake emak’e jualan lontong kliling, sdang dya hrus krja jauh bwt nyicil beatnya,,

      mw jd lelaki sjati yg nunggang semprot uga g mmumgkinkan krn fktor ekonomi,,

      heheee,,,

  4. Menurut ku, honda kasih jendolan buat mempermudah tutup salah. Cbsf ku juga dulu gampang dibuka pake jari , untung masih baru dan ketahuan langsung dah klaim ganti baru.

    • Ko bisa orang2 di sekitar ga ngeh liat tingkah org mencurigakan.
      Ngeri…. skrg maling doyan cb ni,.. padahal kn klotok2. Jangan2 salah liat di.kira old vixion.

      • @wonge dewek maling lebih pinter dri elu..maling pilih CB DOHC karena lebih kencang broo…tanya FBY klau ngk percaya..

  5. gila ….maleng edan…yang lewat pada tidak kenal ! pantesan tidak menyapa…..cobak kalau kenal pasti menyapa…hay maling …apakabar…
    semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua…

  6. dulu tiger revo saya pernah dibobol tp untung malingnya ketahuan jadi motor bisa diamankan. namun malingnya kabur secepat kilat sebelum dihajar massa ๐Ÿ™

  7. Orang Yg lewat gak sadar klo itu maling

    Klo sadar wes dadi udang rebon itu malingnya

    Rekaman cctv klo dikasih liat ke pos pulisi terdekat cuma di PHP in “iya nanti kita usut”

    Ditunggu sehari 2hari 3harii disuruh kekantor mita amplop dll

    Wkwkwkwkwk

    Kelakuan plukis di indonesia gak beda ama pejabatnya

  8. hduh tuh maling oon bnerrr

    maling bagusan dikit napa masa cebong motor gagal di embat juga

    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  9. Lagi beruntung tuh maling….
    Kalo ktauan massa, di gebugin beramai2 n menghakimi anda dengan membabi buta jangan nangus ya n mewek minta d bebaskan……? Anda tidak berfikir kalo orang yg anda curi orang biasa atau bukan. Kasian ………

  10. Malingnya tidak pernah buka blog,padahal yang diambilnya itu motor rompal dan klothok-klothok,alamat dia akan membuangnya di parit.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor
    Salam rantai berisik

  11. Rame begitu masih berani malingnya. tempat parkir rame lalu lalang tidak menjamin aman.

    Pengalaman kenalan rumahnya kemalingan ada rekaman cctv wajah2 pelaku sangat jelas, minta yg berwajib usut malah ditanya mau biayai proses penyusutannya gak. kalau mau baru diusut sama mereka. sungguh ajaib negeriku Indonesia.

  12. videonya dikirim ke acara CCTV di TRANS7, biar nanti videonya ditayangkan di TV, terus nanti bnyak org yg akn bantu cari tuh maling karena masuk TV, apalagi TV adl sarana yg jitu utk memberikan informasi apapun karena menjangkau semua kalangan. Kalau lewat youtube gk cukup membantu karena gk semua org bisa nonton Youtube apalagi org yg gaptek… Syukur2 nanti bnyak tuh org yg bantu nangkepin itu maling…

  13. kalo malingnya ketemu langsung dibunuh aja, pisahin kepala sama badannya, skalian mengurangi kepadatan penduduk jakarta. wassalam

  14. katanya kunci motor sekarang sudah pada canggih, toh masih bisa juga di bobol..?

    piye toh jal..:D

    back to basic aja lah, gembboookkkk…

    Piss

  15. ingat kejahat bukan hanya terjadi karena ada niat, tapi ada kesempatan, orang2 yang lewat itu ngasih kesempatan banget, acus semua, kecuali rider sfu150 yang di akhir video.

  16. Ora usah serahke pulisi ketangkap basah dihakimi langsung wae, percuma rata2 maling kebanyakan residivis ora kapok2. Kapoke nek wes Modar. Maling kii yo nduwe ideologi mending mati daripada ora iso nyolong. Makane ora ono sing gelem tobat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here