iklan iwb

ban bocorJian ngowoh tenan mzbro. Pagi-pagi IWB dibuat domblong terkesima atas rupa ban tunggangan yang jadi terlihat buruk. Lha piye…..biasanya montok bahenol sekarang jadi tirus habis tiada tersisa. Opo maneh kalau bukan bocor. Asyemmmm!!!….

Bisa ditebak…..IWB kudu nyurung ketempat tukang tambal ban. Nyiapin fisik secara skutik macam Vario125 kalau bocor berat banget. Lelah tenan rekkkk. Terbukti baru beberapa meter mendorong…..nafas udah tersengal-sengal. Wis over weight…disuruh kerja berat, lengkap tenan penderitaan….

iklan iwb

Tidak kehilangan akal….IWB starter dan nyalakan mesin agar gaya dorong dibantu engine. Lumayan mujarab mzbro. Walau rada susah akhirnya sedikit bisa ngirit tenaga. Namun membayangkan jarak tukang tambal ban yang mencapai 2 km…..tubuh kembali lunglai. Adohhhh tenan rek rek. Jaran kepang tenan ki 🙄 ….

Kalau sudah begini…penyesalan baru datang. Kenapa ya nggak diganti tubeless kemarin?. Kenapa nggak sedia pompa angin dirumah. Untunglah ditengah rasa galau dan mumet….sebuah panggilan penyelamat datang. “Mz….diisi angin dulu biar nggak capek. Nih…ada pompa” serunya. Jingkrak kegirangan mzbro….

ban bocorSingkat cerita IWB langsung isi penuh angin dan geber tunggangan ketukang tambal ban. Done….sumringah tenan rasane. Balung linu letih lesu ilang babar blas. Yup….jaman sekarang ban tubeless memang sudah wajib hukumnya. Semua baru terasa ketika terjadi ban bocor. So…langkah AHM membekali new Vario125/150 sudah sangat tepat. Makin aman dan memanjakan konsumen tentunya. Wiss ah….nyruput kopi sik ngilangin kringet dulu. Wis….morat-marit ki dandanan gara-gara ban :mrgreen: . Btw…punya pengalaman serupa brosis??……(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

132 COMMENTS

  1. ya buat masukan aja k AHM, ane sbagai tukang tambal ban sering banget nemuin ban skutik AHM cepat bocor, bocor,y bkan karna paku tpi mank karena ban luar bagian dalem’a kasar jadi ban dalem kaya baret gtu gtu jdi cpet bcor..

    maka’a ane sering nyaranin kpada pelangan agar ban’a slalu di isi angin dengan kencang jangan smpe kurang angin…

  2. Ga cukup cuma ganti ban tubelessnya aja kang, lebih perfect lagi diisi cairan anti bocor, biasanya dijual sepaket sama bannya…dijamin anti bocorrrr…cuma share pengalaman pribadi aja 🙂

  3. ane prnah om ban bocor d daerah hutan stelah mantingan n sblum.msuk daerah ngawi itu om….. lumayan jauh jg dorongnya, hmpir 3 km mgkin om….. mna sma pcar lg… alhasil kasian jg ma do’i jln jauh bgtt…..hehe… itu pengalaman ban bcor ane yg plibg prah mgkin om…..

  4. Emang kudu rajin isi angin, cz lengah sedikit sj bocor deh. Oiya, sedikit tip, jika ban bocor, jika pake ban dlm, sblm didorong, kendurkan mur dop dl,biar ga jebol dopnya.

  5. pake itu lah mas, formula anti bocor, saya udah pake lumyan dah 6 bulan pake blom bocor2 nih, padahal pake tubetype

    kan lumayan dorong motor 2 km

    piss

  6. Kalo sering di pake untuk rute jarak jauh emang sdh semestinya pake tubeless kang.apalagi kalo pake angin nitrogen tambah mantap kang.kita jd nggak di tunggangi motor lg seperti kang iwb ini.

  7. yang bikin kesel kalo perlatan lenong udah dipakai semua dan udah ready jalan eh tiba-tiba bwocor,,,, agrhhhhhh gerah sariawan

  8. Om iwan, vario nya pernah gak ngisi angin sampe ban keras bgt? ane pernah, nah pas ngelewatin jalan rusak suspensi super keras kaya gak berfungsi. Badan sakit semua -_-
    akhirnya tak kempesin sedikit baru agak enakan,

  9. Setuju pke ban tubles lebih sip, cuman klu bocor paku besar, posisi nya ga tepat kadang ada tambal ban tubles yg g sanggup.
    Klu saya paling aman ban selalu kondisi keras, biar ga enk di tumpakin tp menurt saya paling awet. Jarang kena paku, lebih aman kena lubang.

  10. si hitam saya jga pernah gtu ,,pas perjalanan mau gawe tiba2 bocor ambles,dorong motor1km,,nyampe bengkel langsung ganti ban tubeles,sakit hati saya sama tuh ban belakang si hitam.

  11. Hahahahaha ngajog (menyesal) kalo menurut wak haji Hanjakal tara ti heula,,, nengopo ga ganti ban tubles awit mbien lek IWB…. Tapi ada nilai positifnya tuh jadi berkurang bobotnya hahahahahahahahahahahahaha ampun jengkel nggih..

  12. ngoahahahaa
    untung montore variyem dadi esih due rasa eman eman, walaupun jauh dibelain dorong sampe tukang tambal ban. coba kalo montore meong jontor pasti sudah dibuang ke selokan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here