iklan iwb

Yamaha_XMAX (1)

Ngewezzz tenan. Belum dingin dengan berita tentang NMax, IWB mendapatkan spyshot terbaru Yamaha X-Max yang sedang mengisi bensin disebuah SPBU kawasan Sadang Jawa Barat. Yup….dijepret bro Taufik (bukan wak haji lho ya)…..termonitor tanki sang skutik berada didepan layaknya moge T-Max serta XMax yang sudah diperkenalkan. Juozzzz!!!!!….

iklan iwb

Kerennn!!. Itu yang ada dibenak kita saat melihat penampakan X-Max dari dekat. Postur atau dimensi yang super gambot membuat segalanya berbeda. Bisa sampeyan perhatikan petugas yang berdiri disamping sang skutik…..terbayangkan besarnya skutik Yamaha ini. Modelnya juga selonjoran layaknya PCX150, Majesty ataupun T-MAX. Sayang walaupun njepret dari balik kaca mobil…..bro Taufik kepergok dan dilarang mengambil lebih banyak foto. Namun dengan dua lampiran diatas sudah cukup bagi kita untuk menyimpulkan….skutik terbaru YIMM yang diduga akan dipasarkan diIndonesia ini memiliki dimensi bak moge dengan sistem pengisian bahan bakar didepan. Dan dari beberapa testimoni….desain Xmax lebih keren dibanding NMax. Mantapp!!!…..

Last….YIMM memang masih bungkam atas penampakan matik misterius mereka X-Max. Beda dengan N-Max150 yang sudah dibuka gamblang dan akan dipasarkan tahun ini….X-Max lebih tertutup. N-Max sendiri menurut data TPT memiliki kode 2DP dengan forecast produksi 12.500 unit pertahun. Kubikasi 155.1cc…..YIMM berencana akan merilis dalam dua tipe yakni ABS serta non ABS. Terus piye dengan X-Max terlampir??. Sabar wae…pasti lama-lama kebuka mzbro. Poh…jian membabi buta ki Yamaha. Juozzz gandozzz!!! (iwb)

Yamaha_XMAX (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!