iklan iwb
iklan iwb

CBR250RR

Sopo sing ora gerah bro diubek-ubek Yamaha serta Kawasaki dikelas 250cc. Kelas seperempat liter Honda sebagai pabrikan besar terkesan inferior dihadapan para biker akibat engine yang disodorkan masih menganut single silinder. Walau sampeyan sampai berbusa meyakinkan bahwa engine satu silinder lebih efisien….mudah perawatan serta seabreg bahasa lain namun tetap….mindset konsumen susah diubah dengan bahasa marketing. Kenyataan ini sepertinya mulai disadari Honda. Pelan namun pasti…..project kearah sana sedang dilakukan. Young Machine yang akan terbit 24 Januari 2015……majalah otomotif Jepang seperti mendukung analisa tersebut lewat coretan render sosok CBR dengan label 250RR. Apakah ini CBR250 yang akan dijejali mesin twin??…..


iklan iwb
iklan iwb

Young machine memuat cover CBR dengan tulisan ‘Scoop’ sebagai penegas analisa misterius yang mereka lakukan. Sayang saat IWB coba terjemahkan bahasa kanji terlampir digambar tidak menyinggung sama sekali perkara render image. Hanya promo edisi mereka akan terbit pada tanggal 24 Januari 2015. Berikut lampirannya…

ヤングマシン3月号は明日1月24日発売です。
今月は2015年最新トレンド完全ガイド。
scoopももちろんございますよ。
その他には
原付プレイバック’80-NOW企画や
選んでみましょう!駆動系チューン企画
テスト&チェックはMT−07!
DVDではYZF−R25vs250ライバルをサーキットやワインディングで大検証!
上毛GP新聞ではmotoGPマシンのトレンド解説!
などなど、盛りだくさんでお送り致します。

Terjemahannya adalah…..

The March issue of young machine 1/24 release is tomorrow.
By 2015, latest trends this month complete guide.
of course there is a scoop. The other moped playback ‘ 80-NOW planning and let’s pick!
Drive systems tuned planning test & check the MT-07!
DVD is YZF-R25vs250 rival in the circuit and winding great validation!
In hair GP newspaper trend commentary of the motoGP machine!

And so on, more, we will send you.
In bookstores and outside shop come try for the hand

Yup…kalau ingin tahu lebih jauh sampeyan kudu beli majalah ini. Asyemm bikin penasaran jenggot sariawan tenan :mrgreen: ….

Last…..dalam setiap proses pemasaran, suatu product pasti mengalami fase yang namanya evaluasi. Berdasarkan itulah maka pabrikan melakukan riset dan pengembangan. Dengan makin berkibarnya Ninja250 FI plus YZF R25 percayalah….Honda tidak akan berdiam diri terhadap CBR250. Diluar akurasi renderan diatas IWB yakin…masa untuk merilis twin engine akan datang. Kapan??. Lambat atau cepat mzbro. Mari kita pantengin sama-sama. Sobekkk tenan kalau desainnya bener seperti diatas. CBR250RR??. Banyak mata yang akan mantengi berita ini, ya nggak bro…. :mrgreen:.(iwb)

CBR250RR1

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

138 COMMENTS

    • Hahahahaha ini motor 2 silinder DOHC J*NDA SakitHATI. Yang bakalan jadi Mio J killer. Mimpi dolo akh. krik krik krik

    • Kang Iwan sorry nanya trs,
      Kira-kira harganya brpa? Mdh mdhn seharga BeAT DOHC 2 silinder. Nanya doang ga beli #fBHkismin

    • Kemarin aku pernah mimpiin motor ini, jian bannya gambot bingits! ga kyk ban Mio J yg cungkring. Sayang cuma didlm mimpi dan akupun terbangun lalu keramas buang najis besar. hahahaha

    • Kasihan fBH diphpin mlulu sm AHM. Mungkin AHM berpikir seribu kali jika memproduksi motor ini, mengingat ekonomi sebagian besar fBH dibawah garis kemiskinan.lha fBH kredit BeAT DP murah saja banyak yg nunggak smpai ditarik debt collector. Hahahaha

    • Hahahahaha ada fBH ngigo yg komenntar dibawah got, baru mimpi khayangan aja laga lu cung sudah yakin bikin morat marit Ninja 250. Yg nyata R25 aja ga belagu jungkalin Ninja 250. Bangun woi bangun.hahahaha

    • Motor J*NDA semua DOHC 2 silinder, pkek ban super gambot, model elegan tak lekang oleh waktu hahahaha. Teori Gunung Api dibawah laut meletus dan J*NDA SakitHATI bakalan ngamuk ayan berbusa-busa.hahahaha

  1. masalah desain agak skeptis sama AHM,produk kerennya cuma di maticnya,headlamp+split seat yakin ga akan kaya gitu modelnya(ingat jaman remderan cbr 250 sempak dulu)

  2. Aku luwih seneng CBR250RR sing 4 cyl inline lek..suarane muantebb puoll…harusnya dibuat lg, yakin yg lain lewat.
    Tp entah knp kejayaan cbr250rr 4 cyl harus digantikan dgn si jones.
    Atw skalian buat 4 cyl V-twin. Tambah juoss..

  3. bakalan 2 silinder??

    kata fbh garis keras itu namanya kemunduran tekhnologi masih superior CBR250 1 silinderrrrrr…

    asiiikkk ada diskon gede”an neh kalo bener 2silinder…
    1 silinder banyak yg murah neh di mokas

  4. kalau desainnya kayak di atas.. jooozzz banget bang bakalan.. persaingan 250 cc makin berdarah2.. apalagi nanti saat keluar speknya diatas motor 250 cc lainnya.. walau harganya 65 jt pun bakalan tetep laku.. moga2 aja desainnya kyk gitu+speknya diatas kompetitor..

  5. sy prcaya saja pbrikan jpn bisa bkn motor hebat, bhkanpabrikan eropa n amerika mngakuinya. Tp jk bnar2 tanpa batasan justru pabrikan kawasaki, suzuki, honda yg bisa lbh brtahan. tp sy tdk ykn sbnarnya pbrikan jpn itu dah bagi2 piring masing2, lihat saja yg sepele cs1 reborn untuk bunuh fu? tdk,mreka dah bagi nasi, suzuki pastinya sdh ada planing yg lain yg mreka dah tahu bareng2, bilang gk tahu, kagetlah tuh bohong

  6. apabila project terlaksana…dan bisa msuk pasar indonesia…sy yakin motor trsbt bisa mnjadi pembunuh gen 250 ditanah air….smoga terlsksana…

  7. masih lama banget -_-. si V twin juga ga tau kapan,spy shootnya belum ada ..zzzz
    paling juga modelnya gitu” lg..

  8. wowwww superbike bgt padat berisi..
    smga stang underyoke
    nabung nabung….
    smga pas reakese tabungan dh ckup
    amin….

  9. Wkwkwkwkw

    Gerombo’olan fbh kambingg kisminnn pd sorak2 disuguhin sotosop kambing

    Kalo cm sotosop kambing,gk usah jauh2 ke jepang

    Motoblast,cxrider,peysblog lebih jago

    Ngoahahahahaha

  10. kalo pengen laku terutama di indonesia harusny bisa bikin yg kayak gitu desainnya.lama lama panas juga kuping AHM.

  11. Setelah gatot lawan sinchan

    Setelah gatot lawan muke lele

    Sekarang mw lawan reod 25

    Melas nasib sport honhon

    Kyk nasib gerombo’olan kambinger’s ɑ̤̥̈̊jª

    Ngoahahahahaaha

  12. Klo bner modelny gtu.. 70 jt saya beli….
    Ini jooozzz gndozzz.. tnpa tandukk.. knlpot g kyok bongkotan.
    Ngilerrr.. g sido r25.

  13. Ada kemungkinan mdl seperti ini hon tinggal yomot mdl hon yg ada ..biasanya renderan ym dikit melencengnya..ada kemungkinan msin pake v-twin bkan pararel..lamp dpan mungkin akan mirip vio150 led..basic produksi diyakini di indonesia..

  14. ayooo dikeluarin semua jagoannya sekalian suzuki keluarin motor 250cc versi full fairingnya juga. nanti saya tinggal beli ninfi second yg harganya makin murah huehehe

    • Lha baru mimpi khayangan aja laga lu cung sudah yakin bikin morat marit Ninja 250. Yg nyata R25 aja ga belagu jungkalin Ninja 250. Bangun woi bangun.hahahaha

  15. Motor J*NDA semua DOHC 2 silinder, pakek ban super gambot, model elegan tak lekang oleh waktu hahahaha. Teori Gunung Api dibawah laut meletus dan J*NDA SakitHATI bakalan ngamuk ayan berbusa-busa.hahahaha

  16. Ya…. kL0 pendapat ane pribadi kyak.e ini yang kabar.nya pake mesin V twin kang…
    Kan modeL CBR 250 R udah di “turun ranjang”.in ke adik.nya CBR 150 R, jadi menurut ane kyak.e ini konsep honda CBR 250 RR kedepannya bwat gantiin modeL lama sekaLigus ditempLokin mesin parareL.
    Kan kang iwb pernah bincang2 tuh ma boss honda di jepun, mngkin seteLah bincang2, si b0ss nurutin mngkin saran kang iwb….
    Hayoooo kang iwb nih kudu tanggung jawab, si b0ss honda jepun ngewujutin lho saran kang iwb….. #kL0 gk z0nk ya…..

  17. Angger ono artikel kok isine kolom komentar mesti akeh fb do padu. Njelehi… Mbok nek komentar sing bermutu sitik, nek mung arep ngunggul2ke produk sesembahane + nyocot ra sah komentar.

  18. Setiap artikel kok comment nya cuma saling menjatuhkan, apakah seperti ini mental orang indonesia ??
    tolong lebih dewasa dalam berkomentar . . !

    Menurut saya body ini motor benar2 mirip CBR1000 Fireblade

  19. kalo dilihat dr posisi engine, kyanya bakal v-twin, dan menyandang nama RR dibelakang, minimal ini hrs V engine.
    desain fresh bgt, mirip moge, smoga harga kompetitif, diproduksi lokal dgn perbaikan kualitas.
    tantang tabunganmu…nabung sek

  20. Yang semakin berkibar itu Yamaha R25 kang Iwan,bukan Ninja 250fi. Buktinya semakin lama penjualan Ninja 250fi semakin anjlok dan nyungsep,sebaliknya trend penjualan Yamaha R25 semakin meningkat.
    Yang meriang panas dingin akan datangnya CBR250 terbaru ini nanti adalah si Ninja250fi.

  21. Rasanya aneh kalau honda menggunakan nama besar cbr250rr, karena nama cbr250rr udah terlanjur kondang dengan produk 250cc konfigurasi 4 silinder. Cbr250rr udah terlalu melekat dengan legenda 250cc 4 silinder

  22. Sadiiiss bingiittt lampunya..

    Mesin V-twin..ditambah planing suspensi Up Side Down..plus LEd Headlamp..ini motor value ß⌣ªª⌣ªªÑgêt..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here