iklan iwb

NVL menjadi kendaraan dinas sabhara (3)

Bro dan sis sekalian…..kendaraan dinas aparat negara sudah tidak identik dengan motor low segmen. Monggo intip saja Ninja250, R25 serta NVL berikut ini. Jika pada era 1990an mayoritas dibekali Honda Win atau bebek….diera sekarang meningkat dengan middle segmen seperti NVL terlampir….

iklan iwb

Dikirim oleh bro Subhan (suwun bro)….doi mergokin hiruk pikuk keramaian disebuah bengkel kota tempat tinggalnya. Karena penasaran…doi coba mencari tahu. Dan bener saja…..kesibukan terlihat didepan mata. Para petugas berbaju polisi Sabhara sedang sibuk memasang side box dan strobo depan belakang. Tunggangan yang mereka gunakan adalah New Vixion yang sudah dikelir warna abu-abu gelap.“Saya pikir TNI aja yang pake NVL buat motor dinas kang. Cuma ini lebih keren, pake sidebox, strobo depan belakang. Lokasi bengkel berseberangan dengan Polres Kolaka..” seru bro Subhan yang berdomisili di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara…..

Last…untuk menjadi kendaraan dinas memang dibutuhkan beberapa kriteria penting. Diluar masalah masalah administrasi….biasanya motor dipandang sudah cukup memiliki kredilitas soal keawetan…tangguh serta mudah perawatan. Apakah ini artinya NVL memang layak disebut demikian??. Seharusnya demikian. Lahir tahun 2007….motor ini termasuk minim keluhan. Tantangan pabrikan untuk mempertahankan kualitas bukan hanya kuantitas. Setuju ora bro??….(iwb)

NVL menjadi kendaraan dinas sabhara (2) NVL menjadi kendaraan dinas sabhara (1)

70 COMMENTS

  1. Kami bnpb, bpbd pake nvl juga kmrn pake trail kwsaki bosok udah boros, jadul teknologinya cepat ambrol msnnya nyari suku cadangnya hrs pesan ke jkt

  2. Wah…dulu ada drama yg bikin heboh. Vxion di pake penjahat. Didunia nyata polisi yg pake. Hahaha. Mantap!

  3. Sama2 didoakan saja, semoga yg nunggang selamat, gak lupa ma rakyat sipil, yg jualan moga2 dgn cara yg benar gak pake sogokan dan dengan tender yg benar… Gak pake gratifikasi yg ujungnya digarasi pribadi…

Comments are closed.