iklan iwb
iklan iwb

NVL menjadi kendaraan dinas sabhara (3)

Bro dan sis sekalian…..kendaraan dinas aparat negara sudah tidak identik dengan motor low segmen. Monggo intip saja Ninja250, R25 serta NVL berikut ini. Jika pada era 1990an mayoritas dibekali Honda Win atau bebek….diera sekarang meningkat dengan middle segmen seperti NVL terlampir….

iklan iwb

Dikirim oleh bro Subhan (suwun bro)….doi mergokin hiruk pikuk keramaian disebuah bengkel kota tempat tinggalnya. Karena penasaran…doi coba mencari tahu. Dan bener saja…..kesibukan terlihat didepan mata. Para petugas berbaju polisi Sabhara sedang sibuk memasang side box dan strobo depan belakang. Tunggangan yang mereka gunakan adalah New Vixion yang sudah dikelir warna abu-abu gelap.“Saya pikir TNI aja yang pake NVL buat motor dinas kang. Cuma ini lebih keren, pake sidebox, strobo depan belakang. Lokasi bengkel berseberangan dengan Polres Kolaka..” seru bro Subhan yang berdomisili di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara…..

Last…untuk menjadi kendaraan dinas memang dibutuhkan beberapa kriteria penting. Diluar masalah masalah administrasi….biasanya motor dipandang sudah cukup memiliki kredilitas soal keawetan…tangguh serta mudah perawatan. Apakah ini artinya NVL memang layak disebut demikian??. Seharusnya demikian. Lahir tahun 2007….motor ini termasuk minim keluhan. Tantangan pabrikan untuk mempertahankan kualitas bukan hanya kuantitas. Setuju ora bro??….(iwb)

NVL menjadi kendaraan dinas sabhara (2) NVL menjadi kendaraan dinas sabhara (1)

iklan iwb
Previous articleBerikut detil perbedaan new Honda Vario125 vs Vario150 versi 2015…..
Next articleSpied….termonitor sosok Yamaha Byson FI dijalanan tanah air. Juozz!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!