iklan iwb
iklan iwb

IMG-20150122-WA0015

Bro dan sis sekalian….dishare rekan-rekan NWI (Naked Wolf Indonesia), Bajaj India ternyata mengundang perwakilan komunitas Indonesia langsung keIndia. Disana mereka memamerkan beberapa produk baru yang statusnya belum launching diantaranya P200SS, P200AS serta 400CS. Sinyalnya cukup jelas mzbro….

iklan iwb
iklan iwb

Yup…..KMI-Bajaj sedang melakukan riset tentang produk mereka…..tentang kemungkinan dipasarkan diIndonesia. Terlihat versi 400cc dengan label P400CS (Cruiser Sport)…..serta yang paling mencolok yakni P200AS (adventure Sport). Walau tidak banyak keterangan yang bisa kita gali…..IWB yakin, indikasinya sangat jelas. Hal ini sinkron dengan artikel lawas yang pernah IWB posting bahwa KMI memang ada niat kesana (klik disini). So….polanya singkron mzbro…..

Last….Bajaj ternyata memiliki varian adventure sport. Sosok dibekali model half fairing ini memiliki basis konstruksi engine serta sasis seperti P200NS. Bedanya…seluruh varian yang ada digambar rumornya sudah dibekali sistem FI. Juozzz gandozzz ki. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya……(iwb)

IMG_33280761796815

IMG-20150122-WA0013

IMG-20150122-WA0014

IMG_30653264329687

IMG_32263565156081

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. ngoahahahaaa
    bajaj gak jauh beda otaknya dengan karyo kambing, otak tipu-tipu!
    jualan setengah hati, ndompleng, spare part langka terus kabur.

  2. mungkin kalau dulu doi gak kabur bisa makin sukses x yah di sini, apalagi artis2 india mulai masuk sini juga. bisa jd alat promosi besar tuh

  3. Apanya yang joos mas wong 3s nya aja ga ada,dimana tanggung jawabnya udah jualan ditinggal,sakit rasanya nyari spart susah,kok masih ada yang bilang joos tenan,memang motor joos tapi klo pelayanannya ga ada gimana?

  4. tak tahukah kau, betapa sakitnya hati ini saat kau pergi, dan kini kau datang lg padaku, setelah kau siksa diriku…terlambat sudah terlambat sudah…

  5. Ajiibbb kang broo….
    India selangkah lebih maju…
    Indonesia mau maju selangkah aja susah…
    Faktanya merk lokal g diminati oleh sebagian besar masyarakat dg berbagai macam alasan….
    Padahal kl bukan kita sendiri yg mensuport siapa lagi yg akan menjadikan produk lokal bisa bersaing dg produk impor…
    Alhasil Berdikari secara ekonomi takkan terjadi…
    Tetap aja PMA yg akan mengeruk keuntungan kita cuma di jadikan target market aja.. Tanpa ada alih teknologi.. Ya selamanya kita akan jadi budak di negeri sendiri….

  6. Kalau dilihat dari samping, sekilas headlamp nya mirip sama NMP,apa NMP yg mirip sama pulsar ya!? Tapi overall desain keren kang…semoga lekas masuk ke Indonesia, tp BAI yg masukin, biar harganya jadi agak miring2 gituh…..hehehe

  7. Demen liat model yang 400cs, by spek juga menarik: abs, inverted front forks, lampu depan-blakang yang full led, mesin derivasi KTM Duke 390, jok yang manusiawi buat boncenger. Cuman tetap mikir 3S nya kl disini 🙁

  8. hmmm.. setelah B*I nitip line upnya ini itu,dan kalau nantinya laris,pasti akhir”nya mereka balik ke indo biar gak perlu nitip dan akhirnya profit bertambah .. kalau euforia udah abis,mereka balik lagi ke indihe sana. BOOOOO!!! trauma..
    *sisi B hater ane.

  9. kang Iwan tolong beritahukan Bajaj jangan jual motor ini di Indonesia. Karena TERLALU KERRENN, bisa bisa yg lain gak kebagian market !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here