iklan iwb

lady biker

Entah….apa yang ada dibenak lady biker terlampir. Hanya dengan mengenakan celana kolor…..bertelanjang kepala mereka santai melaju dijalan raya. Polisi yang cukup jeli langsung memberikan surat tilang tanpa ampun…..

iklan iwb

Kejadian terlampir diabadikan disekitar daerah Ciledug. Tercatat ada dua pelanggaran yang mereka lakukan yakni….tanpa menggunakan helm serta menginjak stop line. Yang unik walau cuaca cukup dingin (monggo intip jalanan basah tanda musim hujan serta biker lain yang mengenakan jaket ketat)….hanya karena ingin terlihat stylish serta keren, doi tanpa sungkan mengenakan celana pendek tipe kolor dan kacamata hitam. Boleh saja atas menggunakan jaket…bawahnya ngeblong kangbro. Jiannn emboh tepuk jidat tenan !!. :mrgreen: …..

Last…..sadar atau tidak, lady biker diatas membahayakan diri sendiri. Dengkul tanpa pelindung plus kaca mata riben di tengah cuaca yang cukup redup berpotensi memicu kecelakaan. Tanpa helm plus pelindung lutut berarti juga menambah resiko yang dihadapi saat terjadi benturan. Tidak patut dicontoh brosis…..(iwb)

101 COMMENTS

  1. Wkwkwkwkwk

    Fby banyak kebakaran j*mb*t yak

    Emang msalahnya dmna bro?

    Klo itu ditilang emang ente2 mau

    bayarin dendaanya

    Gt aja kok pake koar2 ini lah itu lah

    Dasar fby fekok

    Ngoahahahaha

  2. Ada yg lebih parah dari cabe2an naik matik…..semalem ketemu lady biker naik satria pake high heels….jalannya ngerem-ngegas mendadak….botak sariawan dah…

  3. Model Cara Delevingne kerap mengekspos hampir semua bagian tubuhnya untuk beragam pemotretan. Kini, model asal Inggris tersebut kembali berpose topless untuk iklan perhiasan.

    Bekerjasama dengan merek perhiasan John Hardy, model berusia 22 tahun tersebut tak mengenakan apapun ketika berpose di atas tempat tidur bersprei putih. Cara hanya terlihat mengenakan gelang yang diberi nama Twenty Coil Bracelet, berbentuk seperti naga yang seakan melilit lengannya.
    foto-foto tersebut secara khusus diambil di Mambal, Bali. Dan ini, bukan kali pertama bagi Cara untuk melakukan pemotretan di Pulau Dewata.

    “Kecantikan unik dan kebebasan yang dimiliki Cara Delevingne mampu menampilkan esensi dari John Hardy. Membuatnya berbeda dari yang lain,” ungkap merek perhiasan tersebut dalam video iklan yang dirilis belum lama ini.

  4. Samanya !!! Ente (IWB) juga ga patut dicontoh ! Test Top Speed motor dijalan umum.. Naik R15 spion ditekuk ! Jadi ente, mereka semua sama aja !

Comments are closed.