lady biker

Entah….apa yang ada dibenak lady biker terlampir. Hanya dengan mengenakan celana kolor…..bertelanjang kepala mereka santai melaju dijalan raya. Polisi yang cukup jeli langsung memberikan surat tilang tanpa ampun…..

iklan iwb

Kejadian terlampir diabadikan disekitar daerah Ciledug. Tercatat ada dua pelanggaran yang mereka lakukan yakni….tanpa menggunakan helm serta menginjak stop line. Yang unik walau cuaca cukup dingin (monggo intip jalanan basah tanda musim hujan serta biker lain yang mengenakan jaket ketat)….hanya karena ingin terlihat stylish serta keren, doi tanpa sungkan mengenakan celana pendek tipe kolor dan kacamata hitam. Boleh saja atas menggunakan jaket…bawahnya ngeblong kangbro. Jiannn emboh tepuk jidat tenan !!. :mrgreen: …..

Last…..sadar atau tidak, lady biker diatas membahayakan diri sendiri. Dengkul tanpa pelindung plus kaca mata riben di tengah cuaca yang cukup redup berpotensi memicu kecelakaan. Tanpa helm plus pelindung lutut berarti juga menambah resiko yang dihadapi saat terjadi benturan. Tidak patut dicontoh brosis…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

    • orang kedinginan ini malah buka-bukaan 😀
      ——–
      hebat sekali bapak ini, angkut 11 drum dengan becak!

  1. kalow kaya gitu mah banyak, di jalanan ibukota jakarta, apalagi pas malam minggu, malah ada yang cenglu (bonceng telu / bonceng 3) dan cengpat (bonceng papat / bonceng 4)….

  2. itu mah bukan lady biker kang…. ChiliBiker… (Biker Cabe”an)

    yang kayak gini kudu hati” kang.. soalnye ane pernah mau ketabrak pas mau belok dipertigaan….

  3. Fungsi helm buat ngelindungin kepala yang di dalemnya ada otak. Kalo ga pake helm berarti ga ada otaknya. Lah ga ada yang dilindungin

  4. Yo maklum mas namanya juga cabe2an. Mau hujan, panas, topan, atau tsunami sekalipun, Hotpants Harga Mati bagi mereka :v

  5. Itu motor yg merah di belakangnya ngapain pula mrepet2.. rider macam begitu juga bikin slebor bueset kabeh.. bangke..!

  6. Justru ga kelihatan style n kerennya meskipun digaya2in jg, soalnya pake motornya ga sedap dipandang. Coba kalo pake motornya seperti dibelakang warna merah, jelas nambah nilai.
    Kesalahannya ada satu lagi tuh cewe berdua, yaitu pake motor jelek dan cara mendapatkannya kredit tanpa Dp dan potongan cicilan yg brosurnya disebar dipinggir jalan sampe magrib, deket spbu, deket dealer yamaha, deket perkantoran, halaman masjid, dll..

    • Koplak emang fbh pekok penyembah hondongkol ky s brut, mrwoto rtuns, fadli jong dkk. Lihat tuh pemakai yamaha yg sedap dipandang ada dibelakang pada sopan semua. Si cewe penunggung hondongkol mundur2, jadinya si bapa pemakai mio smile langsung belokin stangnya..

  7. Itu si blethuk dour murah cucok bingitzzz untuk kaum kuismin..kambingeurrrr
    Dp 500+ ktp+ blsm + kk
    salesnya pekok dangdutan dipinggir dijalan

    Ngahahahhahaah

  8. yang kaya begitu banyak banget mas iwan di ciledug, didepan polsek ciledug aja masih banyak yg mondar mandir naik motor ga pakai helm… law enforcementnya masih kurang. #wongciledug

  9. Yang merah montorr BOSOK BOOOSSOOOKKK

    Makanya ngalah dibelakng

    Sesuai tagline nya “Semakin terbelakang”

    Ngoahahahaha

  10. Padahal klo dijalan raya kagak pake Helm wajah bisa kotor , rambut pun jadi bau apek terkontaminasi berbagai macam debu, Solar, dll. Kagak enaklah pokoknya. Yg punya ntu cewe bilangin tuh ceweknya klo pengin kagak pke helm mendingan naik angkot aja

  11. Wkwkwkwkwk

    Fby banyak kebakaran j*mb*t yak

    Emang msalahnya dmna bro?

    Klo itu ditilang emang ente2 mau

    bayarin dendaanya

    Gt aja kok pake koar2 ini lah itu lah

    Dasar fby fekok

    Ngoahahahaha

  12. Ada yg lebih parah dari cabe2an naik matik…..semalem ketemu lady biker naik satria pake high heels….jalannya ngerem-ngegas mendadak….botak sariawan dah…

  13. Model Cara Delevingne kerap mengekspos hampir semua bagian tubuhnya untuk beragam pemotretan. Kini, model asal Inggris tersebut kembali berpose topless untuk iklan perhiasan.

    Bekerjasama dengan merek perhiasan John Hardy, model berusia 22 tahun tersebut tak mengenakan apapun ketika berpose di atas tempat tidur bersprei putih. Cara hanya terlihat mengenakan gelang yang diberi nama Twenty Coil Bracelet, berbentuk seperti naga yang seakan melilit lengannya.
    foto-foto tersebut secara khusus diambil di Mambal, Bali. Dan ini, bukan kali pertama bagi Cara untuk melakukan pemotretan di Pulau Dewata.

    “Kecantikan unik dan kebebasan yang dimiliki Cara Delevingne mampu menampilkan esensi dari John Hardy. Membuatnya berbeda dari yang lain,” ungkap merek perhiasan tersebut dalam video iklan yang dirilis belum lama ini.

  14. Samanya !!! Ente (IWB) juga ga patut dicontoh ! Test Top Speed motor dijalan umum.. Naik R15 spion ditekuk ! Jadi ente, mereka semua sama aja !

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama