iklan iwb
iklan iwb

satpol_pp_kota_tegal_dilengkapi_motor_gede

Bro dan sis sekalian…artikel menarik dishare oleh Tribunjateng yang membahas penampakan YZF R25 menjadi motor dinas satpol PP kota Tegal. Dilabur warna hijau gelap….berikut sosoknya….

iklan iwb

Dari informasi yang IWB kutip dari Tribun….. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tegal memesan 2 buah Yamaha R25 untuk memperlancar dan mendukung satuan dalam menjalankan tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Satpol PP sesuai PP No. 6 Tahun 2010.
Yakni pengawalan walikota daerah mengingat Kota Tegal telah memiliki Perwal No. 32 Tahun 2008 tentang Tupoksi Satpol PP….

Kepala Satpol PP Kota Tegal Hartoto, mengatakan, motor dilengkapi pengeras suara, sirine, lampu hazzard yang digunakan khusus saat mengawal Walikota. Tidak dijelaskan apakah mereka mendapatkan harga khusus dari pabrikan atas kendaraan yang mereka pesan. Yang pasti mesin 250cc paralel engine R25 bukanlah yang pertama sebab sebelumnya abdi negara yang tergabung dalam TNI juga menggunakan Kawasaki Ninja250 untuk operasi dilapangan. Juozzz gagah tenan pak :mrgreen: …..(iwb)
satpol_pp_kota_tegal_dilengkapi_moge satpol_pp_keren
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Advertisements

170 COMMENTS

    • Buat ngejar geng beruk fbhomo mahonda bikers gay banci salon. Itu juga geng beruk sales fbhomo mahonda yang suka mangkal sebar brosur ala kaki lima ditertibkan, bikin macet jalan. Wkwkwkwk maho mahoo mahooonda.

      • mangstabss…..
        pake 2meong blucor dibendid fakai lakban….
        eh salah ding pake beat tiruan….

    • Paspampres/Polisi Militer/Polisi Lalulintas pakek moge Yamaha. TNI pakek NVL.
      Pol PP/Dishub pakek R25 & Ninja 250.
      Geng beruk fbhomo mahonda biker gay cukup pakek BeAT bletak duor. wkwkwkwk maho mahoo mahooonda.

    • Bukti geng beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY ITU emang pada dongo wkwkwkwk bloon maho mahoo mahooonda.
      FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY tak punya 2 silinder DOHC, yg dibanggain cuma DOHC jomblo klotok klotok wkwkwkwkwk najis.
      Maho mahoo mahooonda.

  1. Ini baru ada di tegal.disinyalir bakal diboyong satpol pp daerah lain.mirip nvl diborong tni.
    Makin joss aja nih R25.
    Jones mana jones ???

    Xixiixixixix

    • Halahh lu pikir R25 doang mongtor hansip..?

      Macan ompong.harley jadi jadian(phantom) dikemanain?

      Jangan jangan.ditaro digudang rusak gara tengki botjor. Makanya diganti R25..

      Ngahahahahha

  2. Waaah… Juoooz Gandhooozz!! Pol PP kota ane jd artis blog, stlh td pgi ane baca di kang Ari, skrg nongol di IWB,
    Saltekoper kang! Salam teko loper!!

    • REPO PIT gak kuat buat ngejar banci om, makanya di gantilah dengan R25 yg lebih superior yg kuat buat ngejar banci

    • mangstabss…..
      pake 2meong blucor dibendid fakai lakban….
      eh salah ding pake beat tiruan….

      itu cuma buat nguber alay pake soul body semok kaki langsing

  3. Gimana perasaanmu pas naik R25 saat berhenti di lampu merah terus di jejerin satpol pp naik R25 plat merah, terus satpol pp tersenyum sambil lirik tungganganmu.

    • Ngoahahah bener bgt broo, jadi motor polpp mudon pamor motor dewane,.

      Seng keren cuma headlamp doang, ehh sekarang muncul metik kaum duafa yg headlamnya lbh keren,.

      Seep nasep,,

    • Paspampres/Polisi Militer/Polisi Lalulintas pakek moge Yamaha. TNI pakek NVL.
      Pol PP/Dishub pakek R25 & Ninja 250.
      Geng beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY cukup pakek BeAT bletak duor wkwkwkwkwk maho mahoo mahooonda.

      • Ooo penjualan ngalain ninin trnyata?..wkwkwkwk R25 di jual borongan harga grosir karnah numpuk di gudang

    • Paspampres/Polisi Militer/Polisi Lalulintas pakek moge Yamaha. TNI pakek NVL.
      Pol PP/Dishub pakek R25 & Ninja 250.
      Geng beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY cukup pakek BeAT bletak duor wkwkwkwkwk maho mahoo mahooonda

      • Ooo…jadi laku keras ngalain ninin itu?…di jual borongan biar tetliat penjualan moncer?…wkwkwkwkwk yamaho yamaho ngibul ko trus.

  4. Paspampres/Polisi Militer/Polisi Lalulintas pakek moge Yamaha. TNI pakek NVL.
    Pol PP/Dishub pakek R25 & Ninja 250.
    Geng beruk fbhomo mahonda biker gay cukup pakek BeAT bletak duor wkwkwkwk maho mahoo mahooonda.

  5. walahhhh, kamren dishub pakai R15
    TNI vixion/ninja
    skarang Satpol PP pakai R25 …buat ngejar waria/banci pakkkkk ????? hhhehehe

  6. Jangan sampai terjadi penggiringan mindset kalo R25 = tunggangan satpol pp, bisa luntur sangar nya

    Para sales harus menyingkapinya dengan seksama, kalau gak pingin subsidi nasi kfc nya dihentikan

  7. Disinyalir ora laku makane disaumbang buat satpol PP

    Td liat didealer y*mha daerah tajur bogor pada dangdutan dipinggir jalan

    Maticnya pada dipajang didepan dialler

    R15,R25 ready stok

    Ahihihihihi

  8. Mantep lah gantinya gl series yang afkir.Entah sering rusak penyakitan makanya harus dipensiunkan terus dikilo dah

    Ngahahahahahah

  9. Ini satpol pp beneran .gagah pulak .Disinyalir bakal ada satpol pp tandingan nyemplak bit blethak dor..khusus pemburu Gay mahonda taman lawang.

    Muehehehhehehe

  10. Geng beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY ITU emang pada dongo wkwkwkwk bloon maho mahoo mahooonda.
    FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY tak punya 2 silinder DOHC, yg dibanggain cuma DOHC jomblo klotok klotok wkwkwkwkwk najis.
    Maho mahoo mahooonda.

  11. Syetan alas,,,tambah ganteng tenan iki satpolpp,,tambah gaul…gek gek …bengi tongkrongane karo anak motor,,,,wkwkwkwk…jooooosssss

  12. Wkwkwkwkw

    Fbh kambinggg kisminnn pd kejang2

    Dalam hati “kenapa gk pake cbr ɑ̤̥̈̊jª yah,drpd numpuk ϑ¡ gudang”

    Ngoahahahahaha

  13. Aparat identik dengan gagah dan berwibawa

    Cocok make r25

    Buat ngejar fbh ambing banci penunggang beat

    Ngoahahahahaa

  14. Wkwkwkwkw

    Fbh kambing kismin banci pd koar2 mubazir

    Ngoahahahahahahahaa

    masak Ĩyąą ¸.•ªªª`°•ąąą aparat suruh nunggang beat sohc metik murah

    Ngoahahahahahaa

  15. R25 jozzzz

    Gk laku ɑ̤̥̈̊jª,desember laku 2466 ekorrr

    Terus cbr yg cuma laku 6 ekor dibilang apa yah

    Ngoahahahahaha

  16. hancur maning dah , gak ada prestise nya lagi ni motor…..yg naek R25 bawa pentungan….wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  17. Pantesan jualannya Er Selawe eh Er Selikur eh Er Suwidak (wes mboh wis) laris manis. Ternyata dijual ke Satpol PP buat obrakan PKL. Nasib nasib. Rider owner Er Selawe jd gak pede nih kalo berhenti di stop-an. Jgn2 nanti dijejerin Er Selawe Satpol PP. Dodolane jarene no 1 soale tiap outlet Yahomo didisplay 2 unit Er Selawe trus sm pabriknya diklaim sdh terjual. Beda sama Ninja di outletnya sj jarang banget ada display. Motor begitu datang sdh lsg dikirim ke konsumen. Gak pake alesan ini unit display.

    • Tol bro,katanya ROSOK25 penjualan ngalain ninin ko jarang berseliweran di jalan daerah surabaya.dalam seminggu belum tentu ketemu ni motor.kalau ninin tiap jam berseliweran..taunya di borongin harga grosir to larisnya.

  18. asli ngakak om setiap mampir di blog ini, ga seru baca asrtikelnya tapi seru baca komen2nya….. ngoahahaha

    seru perang sales …. ngaahahaha

  19. Cebong spesialis gudang gak ada yg minat to kang? Kasian si Cebong tiap minggu dangdutan di pasar pagi tp Cebongnya gak ada yg nglirik..

  20. heran,,pol pp kok beli motor mahal ky gini.. padahal g benar2 mendukung kerjaannya..
    ingat tuh,, yg dipakai uang rakyat.. jgn smbarangan dipakai gaya2an
    pdhl dibelikan NVL atau versa pun msh sangat layak..

  21. apabedanya pol pp sama alay…nanti r25nya ganti ban cacing kebiasaan alay fby..udah gitu beli motornya pake uang setoran banci taman lawang…huehuehue

  22. dishub,pol pp,security bandara,tukang sayur, tukang pentol, ninja cbr,r25 ada semua, jadi ya, jadi kalo dibilang kaya gini bikin turun pamor ya nggak jugalah ,lahtetep mahal,. berlebihan iya

  23. Weladalahh Emangnya R25 motor SuperSport yaa..
    Ehhhh ternyata cuman motor Pak Satpol PP Hihihihi….
    Toett.Toett.Toetttt….

  24. Biasanya yg pake R25, N250 dijalan gayanya selangit..
    Cz belum pernah liat org jualan sayur pke R25/N250 apalagi sampe di modif pke Knalpot muahall Akraprovic bisa kalah keren Ente.. 😀

  25. Secara anak motor R25 nongkrongnya bareng sama Satpol PP.. turing bareng Satpol PP.. Kopdar bareng Satpol PP..
    Ntar dikira semua penunggang R25 adalah Satpol PP.. kikikikikikkk

  26. mobil toyota pernah dipakai taksi jadi turun pamor.padahal taksi setidaknya masih keren….kalo r25 dipakai satpol pp….jiaahhh…dijejerin di lampu merah…….

    • Suon kang atas lawakanya,jadi tau sama tau,ada motor kelas dewa obral harga grosir.lirik mainan di pasar gembrong wkwkwkwk

  27. Dikanggo helm e om
    Aja kaya kue mai contoh ora genah
    Aja blagu nang dalan sira satpol pp dudune espargaro
    Ati ati nang dalan

  28. besok kalo ketemu lebih gampang lemparin tali! ga mutu! buang-buang duit rakyat… ogah bayar pajak! duitnya cuman buat beli motor ga jelas tujuanya… naik truk aja dah pada belagu! besar kepala betingkah kayak aparat! apalagi naik motor. kerjaan cuman ngejar kaki lima, pengamen pengemis ama nyopotin spanduk naik motor apa pentingnya? malu oiiii

  29. kang bukan.y motor kelas dewa tuh ninja H2 ya ?
    H2R kan kenceng, cc.y gede, mahal, n banyak fitur.

    “Lah qlo R25 prasaan bkn motor kelas dewa keles tp moge kelas premium.

  30. Sesuai dengan merk rekomendasi Lembaga lelang negara, tapi ingat ya pak jangan dibawa pulang ke rumah, cukup utk di kantor dinas saja…

  31. Jijay ane liat kelakuan para oknum komengtator

    Isi dari komengnya itu bisa membahayakan yang masih awam

    Kangen ngeliat komengtator yang pada diskusi n bukannya saling bece

    saling bece kelakuannya kayak bocah ingusan

  32. Fbh : motor rombeng R25 jual obral, turun pamor motor hansip.
    Fby : cbr udah diobral nggak dilirik ama satpol…. Milih r25 yg keren buat ngejar banci kaleng
    😀 😀 …..

    Ayo 2 kubu saling serang, ngebadut…. Ngga nyadar buat bahan ketawaan pemirsa

  33. katane penjualan laku banyak R25,tp koyoke di daerah tulungagung ko gak begitu banyak R25..tetep ninja sing sliwar-sliwer

    • Ya wajar saja lah Pak kalau yang seliweran itu kebanyakan Ninja,karena Ninja udah mengaspal mulai 2008 dan Yamaha R25 baru beberapa bulan.
      Dan dalam waktu satu bulan saja tahta raja sport 250cc direbut Yamaha R25,semakin lama seiring waktu berjalan penjualan Ninja semakin jeblok.

      Modiar tenen kowe Ninja….,sebentar lagi tinggal nama.

      • Wuih baru kali ini Si Mat Solar (yg sering ditusbol ama bosnya dealer Yamaha) ngomongnya bener banget. Sbntr lagi dan seterusnya penjualan Ninja kayaknya bakal no 2 terus soale sbntr lg seluruh satpol PP se Indonesia bakalan dikasih Er Selawe. Er Selawe bakal jd motor sejuta umat sama kyk mobil Toyota Vios yg jd sedan sejuta umat gara2 dipake taksi. Wis modiar tenan iki nasibe rider Er Selawe. Nasib nasib. Harga secondnya pasti ancur total. Nasib dr motor yg tdk punya jiwa. Semenjak peluncurannya motor ini sdh kebingungan mencari jati dirinya. Buktinya bs diliat dr iklan teasernya di awal kemunculannya. Motor yg lahir di persimpangan jalan di tengah kebingungan dr Yamaho.

      • Makanya dr dulu gw sering komen di IWB ini coba saja seandainya Yamaha menghadirkan R25 sama persis kayak versi prototypenya yg muncul pertama kali di Jepang maka nasib R25 gak bakal kyk gini. Bnr2 akan jd ninja killer. Gara2 basis produksinya di Indonesia ya jd begini nasibnya. Pake sunat power, sunat desain, terlalu ngibul dll akibatnya ya jd dibece terus-terusan. Harga mahal gpp yg penting berkualitas & sport total. Otomatis prestisenya akan luar biasa. Penjualan di awalnya sedikit gak masalah namun lambat laun akan terus meningkat. Bukannya mengejar omzet besar di awal kemunculannya. Ingatlah prinsip cepat naik maka akan cepat jatuh jg. Ini malah si Yamaho pake ngincer pasar dr penunggang Vixion yg pengin naik kelas. Ya begini ini jadinya. Motor yg lahir di persimpangan jalan di tengah kebingungan dr Yamaho utk menentukan jiwa dr motor ini.

  34. Fbh: yah pakean pak hansip ( dlem hati apa kbr cbr250 gw di gudang udah terjual apa msh dpake laba2 buat sarang).

    Fbk: ini toh yg buat ninja klh. Di obral sama pol pp ( pantesan klh penjualan. after salesnya top. Lah gw ganti oli aja nginden sebulan) haha

    • udah udah…..temen temen situ para FBY dah pada tunggang langgang diuber uber sama motor super semprotttttt nya

  35. Ya maklum krn rombeng25 numpuk digudang akhirnya diobral.
    Hati2 aja ntr dudukan cakram belakang ROMPAL n perseneling maju sendiri oh ya jgn sampe roboh krn plastiknya dr ember bekas dan catnya mudah ngelontok.
    Ini bkn Bece tp asli ada kasusnya silahkan buka2

    • Yang menjadi penunggu gudang itu kan CBR Pak,sampai-sampai diobral dan discount.
      Yang rompal itu kan juga produknya AHM Pak,lebih tepatnya Cebong strespret alias CB150R
      Yang catnya jelek dan bermasalah itu juga produknya AHM

      Modiar kowe…..!

      Salam rompal
      Salam klothok-klothok
      Salam rantai berisik
      Salam tanki bocor
      Salam rangka kecoak
      Salam body tipis
      Salam cat buram
      Salam penunggu gudang

  36. hati2 pak satpol PP … 😀 inget KPK selalu ada dimana2, kalo menurut ane sih mubazir untuk pengawalan walikota tidak mesti pakek moge kyaknya maz…hmmmm jadi inceran KPK nantinya 😀

  37. Ayo para FB, Sales2 para Dhedhemit yg Gentayangan kita sama2 dukung KPK , separah parahnya & sekonyol2nya kita dlm berkomentar di blog ini kita pasti bersatu utk membela Negara ini dr adanya praktek KORUPSI ! Apalagi adanya isu KPK akan dilemahkan beberapa Oknum Sekjen Plt Partai yg dimana bnyk sekali kepentingan yg sangat krusial dan rentan apabila sampai diungkap oleh KPK.
    #SayaKPK
    #SaveKPK !!!

  38. Apalagi dlm penangkapan BW seperti model menangkap Teroris , tanpa diberi peringatan terlebih dahulu sesuai dgn prosedur langsung cegat dijalan lalu diculik tanpa basa basi mirip seperti “Terorist”. Ada apakah ini koq segitunya?, begitu dengar Statment dr Plt Sekjen Partai Institusi tsb seperti berhutang budi dan memberikan pelayanan yg Sungguh Sangat Istimewa sampai melenceng dr prosedur !!!

  39. Apa alasan nya harus memilih motor 250cc ?, mau kejar apa ?, nggak jelas. Yang jelas mau keren tapi pakai uang rakyat, kalau miskin mah miskin saja…nggak usah gaya2 an. Dibayar untuk mengabdi kok malah bergaya. Mental kerupuk…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here