iklan iwb

Yamaha_jupiter150 MX King

Bro dan sis sekalian….YIMM terus intensif melakukan test ride atau uji jalanan pada sosok produk baru mereka….Jupiter150MX king. Yang menarik…..penguji bukan lagi tester resmi pabrikan namun sudah melibatkan rider sipil. Apakah ini tandanya peluncuran sudak dekat??….

iklan iwb

Uji produk melalui serangkaian test yang cukup rumit selalu dijalani. Seluruh aspek dicatat baik engine, frame, mounting, kinerja kelistrikan dsb. Tidak heran kita banyak mergokin aksi mereka dijalanan. Yup….mulai dari tester resmi hingga sipil disebar sebagai kendaraan harian. YIMM memang memiliki habit ketat soal ini. Mereka sepertinya membutuhkan data lengkap ketika kendaraan digunakan diberbagai cuaca dan kondisi. Seperti penampakan Jupiter150 MX King terlampir…..

Diabadikan oleh bro Iank, doi mengatakan…..sang bebek super dijepret diMakasar. Menggunakan plat hitam…..motor bebek bertenaga 15.4ps ini dipakai berboncengan dengan seorang ibu-ibu. Tidak ada keterangan apapun terkait image terlampir. Akan tetapi dari sana kita bisa menyimpulkan…..tahapan sepertinya sudah menuju ketahap final. Ketika uji produk masuk kefase kendaraan harian…..biasanya hanya berselang 2-3 bulan semuanya akan siap. Apakah ini artinya peluncuran sudah dekat??. Seharusnya demikian….

Last…YIMM sendiri tidak menampik bahwa mereka sudah menyiapkan bebek super dengan label MX150 untuk pasar tanah air. Kubikasi confirm menganut 150cc dengan spek masuk Euro3. Sayang…..ancer-ancer perilisan mereka bungkam. Jupiter150 MX King??. Jelas belakang juga LED ki. Top wis……(iwb)

120 COMMENTS

  1. Kang Iwan
    Berarti pembeda antara MX King Autoclutch dengan MX King Manual Clutch, hanya pada cover moncong knalpot dan lampu sein belakang ya? Cuz MX 135 kan pembedanya ada di rdb, lebar velg belakang serta vendor velg

  2. Velg nya terlalu besar utk ukuran bebek kang,jadi terkesan berlebihan,velg new mx juga cukup kok,cm depan nya aja di lebarin lagi, trus sign nya di jadiin 1 aja kali ya,jadi aneh malahan ky bgtu..
    Revisi dulu deh drpd jd cemoohan fb rival ..

  3. Waduh, kang IWB mohon pencerahannya. Photo yang ini kok lampu seinnya mirip lampu sein punya NVL padahal photo-photo sebelumnya lampu seinnya mirip vixion lawas. Apa nanti untuk MX150 ada 2 versi atau gimana?

  4. hahaha…. kalah di matic, beralih ke bebek, kalah di bebek beralih ke sport….

    HONDA DILAWAN…

    KARENA HONDA ADALAH KENYAMANAN

  5. kegeden bokong. Penumpang plus motornya kegeden bokong. Podo podo gak sekseh kabeh. Tau nti klo dah dijalan liat langsung

  6. itu bentuk knalpotnya apa emang dimiringin gitu kang iwan, kelihatan sedikit agak aneh kalo begitu adanya.

  7. Mas iwan….kalo pas bulan puasa apa para fb ini masih suka gontok2an gini ya….jadi penasaran…….
    Soalnya bener2 bikin ngakak mereka ni mas….hahahaha…

  8. mau dibilang motor lemot kek ternyata motor lemot lah yg paling laku kaya NVL vs CB150 dan NJMX vs CS1.

  9. yamapret ini jg buatan india tp dirakit di mari yaaa…….

    pdhl india negara pemerkosa !

    kemarin ada orang baik baik naik bis diperkosa di india !!

  10. Lemu neeee sing mbonceng
    Pasti habis k Takallar ni motor e, kelihatan dr becek2nya hahahaha

  11. Lemu neeee sing mbonceng
    Pasti habis k Takallar ni motor e, kelihatan dr bekas becek2nya hahahaha

Comments are closed.