iklan iwb

nama-iwanbanaran-di-catut-untuk-jualan-motor-tanpa-bpkb-5Bro dan sis sekalian….sangat kaget IWB membaca artikel rekan Blogger kang Ipan yang memuat akun palsu berkedok penjualan motor murah. Menggunakan nama Iwanbanaran…..doi bahkan nyomot seluruh gambar IWB untuk melakukan kejahatan menjual motor yang diduga hasil curian!!!….

Asli….baru kali ini IWB berpikir untuk melaporkan kepihak berwajib. Kenapa??. Dua hal kejahatan terbesar sang oknum yakni melakukan fitnah dan pencemaran nama baik atas nama Iwanbanaran. Nama boleh sama namun ketika sudah secara sengaja mengambil foto pribadi tanpa sepengetahuan sang pemilik…..memasang secara umum untuk kepentingan bisnis…melakukan penipuan….maka oknum ini secara sah dan meyakinkan? bisa dipidanakan….

iklan iwb

Kesalahan dan kejahatan terbesar kedua….IWB tahu betul oknum ini menjadi penjual motor-motor ilegal….tanpa surat kepemilikan atau BPKB dengan kata lain…..motor sangat terbuka merupakan barang curian. Bisa mzbro intip banderol harga yang jauh dari kata wajar. Tentu saja…IWB sangat geram dengan tindakan diatas. Apalagi data secara sengaja dibuat seolah-olah asli dengan nyomot asal kota IWB. Oleh karena itu…..dengan artikel ini IWB himbau kepada pemilik akun agar mencabut seluruh gambar atau nama yang berkaitan dengan Iwanbanaran…..

Jika tidak terpaksa akan IWB laporkan kepihak berwajib agar diusut tuntas. IWB tidak tahu dimana lokasi tepatnya lokasi sang oknum. Namun dari beberapa kolega yang tahu tindak tanduk sang oknum….dideteksi lokasi mereka sekitar Jawa Tengah….

nama-iwanbanaran-di-catut-untuk-jualan-motor-tanpa-bpkb-2Last….buat brosis pembaca Iwanbanaran serta IWBspeed…..tolong dishare artikel ini agar tidak ada jatuh korban. Harapan IWB…semoga sang oknum segera menyadari kesalahannya untuk segera menghapus akun palsu dan tidak mencari uang dengan cara haram. Patut dicatat brosis….IWB tidak pernah mempunyai bisnis jual beli online kecuali RespiroIndonesia. Jadi jika ada akun apapun itu dengan nama Iwanbanaran menjual sesuatu….monggo jangan mudah percaya. Sebaiknya cek silang dulu keIWB via jalur resmi email [email protected]. Waspada mzbro….dan IWB tunggu respon dari oknum penipu diatas….!!! (Iwb)

Noted : Minta bantuan sampeyan untuk report bahwa akun ini palsu supaya cepat dibanned FB untuk mencegah ada jatuh korban. Bisa klik more seperti contoh dibawah..

IMG-20150119-WA0008

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

129 COMMENTS

  1. Jelas palsu…aq berteman karo de’e we wegah. Mendingan follow akun Iwan Banaran seng asli milik kang IWB wae. Sobek tenan wes nak wes ngene…bisa dilaporke hansip eh polisi.

  2. Klo ketangkep jgn buru buru di bawa ke kantor polisi
    kita hajar gebukin rame rame
    klo udah babak belur baru di kasih ke polisi

  3. Bukan motor curian kang,,,,,,,,tapi cuma tipu2 aja motornya gak ada,,,begitu ditelepon dia lsg minta tranfer utk DP dia bilang supaya motor tdk kedahuluan orang lain.

  4. buanyak gt2, di grup jual beli motor second psti ad yg gt. cm nmnya bkn iwanbanaran, jual motor stnk only, posisi jw barat bs kirim slruh nusantara, hrga jgn dtanya, miringg pooolllll….

  5. Langsung laporin aja kang. Jangan nunda”. Biar kedepannya gada lg yg berani modusin org dengan cara beginian.

  6. mungkin bukan curian kang, tapi penipuan. dia incar yg transfer uang aja. lah dia siap kirim ke seluruh indonesia. macam jualan hape yg boong2an di fb juga. saran saya sih, gk usah nunggu kang. langsung lapor polisi aja, pencemarab nama baik dan penipuan kenanya.

  7. motor dgan stnk only biasanya motor begal..
    krena pelaku merampas mtor dan dompetnya sekalian…
    sing sabar kang.. langsug di bersihkan aja dan sekaligus barang bukti motor beserta stnk d sita.. buat kasihkn ke pmilik sah nya yg kna musibah

  8. Laporin saja mas, ke polisi bagian cyber crime..
    Ini sudah keterlaluan….. (KAMI DUKUNG NJENENGAN MAS IWAN).

  9. lapor kan langsung kang…cuma klo lpor doang tampa amplop biasanya tdk ad tindak lanjut cpat…yah minimal klo bka lp 1.5 jt… Kecuali lapor pos hansip gratis…hik

  10. @ All
    Suwun kabeh dukungane kang. Sirah cekot-cekot emang dengan ulah oknum diatas. Saya sudah share kesemuanya biar tidak ada korban. Kita lihat aja responnya….

  11. Mgkin ulah oknum fby yg gak bs ngejual dagangan mio nya trus buat nutupin dia nekat nyakot nama iwb. Muehehe

    • Mungkin jg kacung2 honhon yg gk bisa jual sport2 katruok_nya

      Malah daftarnya ada CBR

      Sedang sport yamaha malah gk ada

      Ngoahahahahahaha

  12. Segera lapor n klarifikasi kang

    Ntar keburu ada yg kena tipu jadinya kang iwan yg dilaporkan
    Kan ngira nya itu akun kang iwan
    Jadi klarifikasi dlu ke pihak kepolisian bahwa akun itu bukan punya kang iwan

  13. Bos jamill udah kayak sport yamaha ?????j? yg dijiplakin sm honhon

    Pasti pelakunya kaum kambinger’s….

    Ngoahahahahah

  14. Alay tuh yg bikin ulah, mas.

    m.ak.fbcdn.net/photos-f.ak/hphotos-ak-prn2/v/t1.0-0/582458_155534794593575_1611741987_n.jpg

    Keliatan plat nomernya kan? Di tracking aja, atas nama siapa.

    Ane yakin, dia sering baca artikel mas iwan.

  15. yang jelas itu adalah modus penipuan,, banyak penawaran2 seperti itu di berbagai grup di fb, tidak heran tp bagi yg belum tau sebetulnya itu modus dengan mentransferkan sejumlah uang untuk dp padahal barang sama sekali tidak ada dan itu hanyalah modus penipuan,dan kebetulan nama IWB yg di gunakan,,ya bisa merusak citra IWB tentunya..

  16. Kemaren sales2 koplak nyalahin mas iwan muat artikel bc mrk, skrg ada yg make nama mas iwan buat tipu2, parah amat kelakuan nih bocah2.

  17. diemin ajah….toh yang kenal sampeyan pasti ya tau iwanbanaran.com to??

    iku bukan mongtor colongan, iku mung ngapusi duit lewat transper…motore ora eneng
    upomo eneng yo paling motor tarikan dept colector…ora ngangsur kredit, motor direbut karo DC tapi dijual maning dewe…

  18. penipu seperti itu bagusnya di jebak terus di tusbol ngo linggis om……….. wuuuuuattttaaaaaaaaaaaaaaaaa

  19. iki koyoke wes suwi lek,,, koyoke sindikat,,, nang grup FJB fesbuk wes akeh sing nawakne motor2 kuwi, tapi ora gawe jeneng sampean,,,
    berhubung jeneng sampeyan wes apik, digawe ladang promosi,,, ndang diurus wae lek,,, kerehke bloger2 jemuran lek perlu…

Comments are closed.