iklan iwb

nama-iwanbanaran-di-catut-untuk-jualan-motor-tanpa-bpkb-5Bro dan sis sekalian….sangat kaget IWB membaca artikel rekan Blogger kang Ipan yang memuat akun palsu berkedok penjualan motor murah. Menggunakan nama Iwanbanaran…..doi bahkan nyomot seluruh gambar IWB untuk melakukan kejahatan menjual motor yang diduga hasil curian!!!….

Asli….baru kali ini IWB berpikir untuk melaporkan kepihak berwajib. Kenapa??. Dua hal kejahatan terbesar sang oknum yakni melakukan fitnah dan pencemaran nama baik atas nama Iwanbanaran. Nama boleh sama namun ketika sudah secara sengaja mengambil foto pribadi tanpa sepengetahuan sang pemilik…..memasang secara umum untuk kepentingan bisnis…melakukan penipuan….maka oknum ini secara sah dan meyakinkan? bisa dipidanakan….

iklan iwb

Kesalahan dan kejahatan terbesar kedua….IWB tahu betul oknum ini menjadi penjual motor-motor ilegal….tanpa surat kepemilikan atau BPKB dengan kata lain…..motor sangat terbuka merupakan barang curian. Bisa mzbro intip banderol harga yang jauh dari kata wajar. Tentu saja…IWB sangat geram dengan tindakan diatas. Apalagi data secara sengaja dibuat seolah-olah asli dengan nyomot asal kota IWB. Oleh karena itu…..dengan artikel ini IWB himbau kepada pemilik akun agar mencabut seluruh gambar atau nama yang berkaitan dengan Iwanbanaran…..

Jika tidak terpaksa akan IWB laporkan kepihak berwajib agar diusut tuntas. IWB tidak tahu dimana lokasi tepatnya lokasi sang oknum. Namun dari beberapa kolega yang tahu tindak tanduk sang oknum….dideteksi lokasi mereka sekitar Jawa Tengah….

nama-iwanbanaran-di-catut-untuk-jualan-motor-tanpa-bpkb-2Last….buat brosis pembaca Iwanbanaran serta IWBspeed…..tolong dishare artikel ini agar tidak ada jatuh korban. Harapan IWB…semoga sang oknum segera menyadari kesalahannya untuk segera menghapus akun palsu dan tidak mencari uang dengan cara haram. Patut dicatat brosis….IWB tidak pernah mempunyai bisnis jual beli online kecuali RespiroIndonesia. Jadi jika ada akun apapun itu dengan nama Iwanbanaran menjual sesuatu….monggo jangan mudah percaya. Sebaiknya cek silang dulu keIWB via jalur resmi email [email protected] Waspada mzbro….dan IWB tunggu respon dari oknum penipu diatas….!!! (Iwb)

Noted : Minta bantuan sampeyan untuk report bahwa akun ini palsu supaya cepat dibanned FB untuk mencegah ada jatuh korban. Bisa klik more seperti contoh dibawah..

IMG-20150119-WA0008

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

129 COMMENTS

  1. jebak ae kang… lapor polisi cyber….
    iki link sing ora palsu

    m.olx.co.id/iklan/ninja-150-rr-plus-bonus-83402702.html//?from=1&opt=3

  2. Lapur pulisi aja kang, biar clean

    Trus coba yg jago lacak lacak ip adress/whois, dan temen temennya Di lacak itu web nya

    Moga di beri kesadaran bagi penipu itu, dan kekuatan bagi mas ngiwan
    πŸ˜€

  3. Disinyalir lek Iwan lagi delek2 di kamar sambil tepuk2 jidat botak e sariawan jenggot e kebakaran hebat .. Hoahahaha
    Di santet wae lek oknum e, di gawe titit e sing sariawan

  4. inilah salah satu contoh jk akal dikuasai hawa nafsu, maka akal karunia untuk mngendalikan hawa nafsu kalah dg syaiton nafsunya, shg untuk mnghancurkan org lain bhkan sbuah bangsa

  5. Dipelajari dulu mekanisme pelaporan kejahatan/penipuan di dunia maya kang, kalo udah baru laporin trus bareng unit cybercrime coba dijebak dulu tuh penipu.

  6. Uiki lapis legit pasale kang… uiso langsung lapor pulisi iki kang… trus undang wartawan nanti kang iwan masuk tipi jd makin terkenal deh…bis tu kang iwan diundang di empat mata sm kick andi…gkgkgkgk seriusan iki kang..

  7. Langsung pidanakan saja kang mundak selot ndadi kalo ngga dipidanakan, kalo emang bener jual motor curian toh ada barangnya lah kalo cuman nipu kasian yg ditipu. Pidanakan kang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here