iklan iwb
iklan iwb

Ninja150 facelift

Bro dan sis sekalian….walau status sang SKIPS engine tinggal sejengkal, tidak membuat KMI berdiam diri. Menyiapkan versi 2015…..berikut bocoran yang IWB terima…..

Versi 2015 hanya minor facelift atau permainan striping serta warna. Seperti yang sudah IWB bocorkan diartikel sebelumnya via IWBspeed.com, akhirnya IWB mendapatkan sosok fisik striping dan warna. Striping anyar Kawasaki Ninja150RR memang sudah siap dilempar kepasar. Secara aksen tidak banyak berubah. Masih mengandalkan striping model runcing perpaduan dua gradasi warna. Contohnya untuk hitam maka bagian depan putih. Sedang hijau…..akan dikombinasikan dengan hitam. Serta abu-abu mzbro…….

iklan iwb
iklan iwb

Bedanya jika versi lawas dominan hitam maka untuk 2015 lebih kearah hijau. Sebagai catatan tambahan….putih akan hadir untuk produk reguler tahun ini. Pembeda yang sangat kental  terasa adalah…..KMI mengadopsi list pada pelk. Yup…..pelk ditambahi list berwarna merah agar tampil lebih sporty. Btw….new color dan striping akan mulai kemugkinan mulai didistribusikan akhir-akhir bulan ini. Monggo ditunggu saja…….(iwb)

Ninja150RR striping baru (1) Ninja150RR striping baru (2)

Ninja (1)

Ninja (2)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

89 COMMENTS

  1. Alhamdulillah simpen satu unit buat koleksi 2tak hehe
    Kayaknya udh sedikit peminat 2tak ya
    Udh teknologi jadul
    Tapi ane masih cinta 2tak hehe

    4tak pake matic waelah

    • jinja 150 RR ….secara akselerasi emang diatas ninja 250…
      Tapi scr top speed ninja 150 rr yg udah lari 200 km/j akan dibabat ninja 250 yg lari 168 km/j tuh….hehehe… buktikan aja kalo gak percaya..
      spedo lebay…

  2. wuih ko designnya ko kaya jupiter z ya…
    dasar kaoskaki gak kreatif tukang nyontek…

    # fby udik mode on…

    hehehehehe….

  3. R15 keren binggo kalo liat langsung dijalan

    Kalo liat cbr loakan langsung dijalan,ngoahahahahahahahahaahahahahah…..the real motor reog sarungannnnn

    Fbh kambing kisminn congornya lgsg klakep kalo liat cbr loakan ϑ¡ jalan

    Piye jal,malah sesembahanya sendiri yg kyk modifan pinggir jalan

    Ambles dangak2 kegedean depan kyk ikann sapu2

    Ngoahahahahahahahaa

    • Gudang majikan ente kosong tuch akibat jualan moncer……
      disapu sapu dong mumpung kosong ntar diomelin majikan lho kalo malas.
      wkwkwkwkwkwkwkkkkkk…….

    • dendam amat lu bro sm honda? topik kawasaki msh jga bhs honda.. ninja 150 g senungging r15 om msh friendly buat boncengan.. krna sy pake motor itu msh enk buat bonceng anak & istri..

  4. motor 2 tak lawas naked aja udah tangki rata…
    masa yg ngakunya mesin motogp DOHC ttup tangkinya mrongos sih katrok banget

    #membantu beruk fby

  5. Motor jadul teknologi karburator,knalpot berasap,ban cungkring,sebentar lagi tamatlah riwayatmu.
    Ngaku-ngaku motor kencang,coba kalau berani pasang ban gambot dan balapan sama kebonya kang Iwan,larinya juga 11-12.

    Modiar tenan……!

  6. ms aj ne di otak atik kirain sdh suntik mati, dulu demen 2tak, suara knlpotnya enak kl knlpot kolong/bobokan blm lg sentakan tenaganya, tp skrg sejak jalanan jd rame malah muak dgr suara2 mtr 2 tak jd lbh bising blm lg asapnya kmn2

    • Sama-sama cungkringnya dengan FU
      Sama-sama 150cc
      Sama-sama karburator jadulnya
      Sama-sama nyungsepnya….,sebentar lagi tewas….!

  7. nih motor kok diangku bareng ama motor honda yach?

    minggu liat satu truk, motor kawsaki klx ama nich motor diangkut baren ama motor honda baru. di jalan raya bogor

    • Sepertinya yg ngejelek-jelekin lelah bro..senyumin aja. haha btw, list merah di ban udh ada di edisi putih SE 2012 om IWB. Koreksi aja.

  8. konsumen indonesia ini membingungkan, motor udah jelas mau di diskontinyu kok masih dibeli?? apa ngga mikir suku cadangnya klo tar didiskontinyu kan sulit nyarinya.

  9. motor asap, sumber polusi, pencemar lingkungan……….

    tapi sebenarnya ini hanya fakta yang keliru, teknologi 2 tak bisa lah sebiru langit musim panas, suwerrrrr

  10. mantap stripping mirip rr mono …….cowo sejati tunggangannya skips kalo ga ……brrti status cowo lu ptut dprtanyakan..
    ngoahahahaha

  11. @parno: bner sangat thu yg oke ninin250 sok moge…yg bilang rr kalah a ninin250 itu cuma org yg a prnh puna th motor alias tukang ondo yg shrian cua punya metic bodongan

    ngoahahahaha

  12. Motor yg sy hormati kalo ketemu di jalan.. 😀 , lha piye.. senggol titik ilang e!
    Edisi perpisahan ganteng tuh, aura pesilat nya keluar 😀

  13. Ninja never die.the best motor.Motor sport ya ninja.dr anak kcl sampe aki2 kalo liat motor sport pasti dlm hatinya ninja nih wlpn knyataanya bisa brmcm mcm.( smg gak didiskontinyu malahn diperbanyak) hidup biker indonesia.salam persatuan demi indonesia apapun motornya

  14. Dini hari sekitar jam 01.30 dikawasan rawasari by pass ketika sdg asik nyemplak mio sayup2 dari belakang terdengar lengkingan suara knalpot. Dlm sekejap lengkingan itu terdengar membahana. Teresonansi oleh plat beton raksasa jembatan layang, deru dua buah skip engine yg sdg melaju kencang itu benar2 menggetarkan nyali. Itulah saat dimana saya begitu terpikat oleh ninja 150 rr. Orang boleh bilang itu motor jadul, berasap, lebay dll tp pengalaman malam itu spt tergores dlm imaginasi saya. Mungkin ini terdengar berlebihan tp saya merasa ada semacam “pengalaman batin” disana. Mencintai dan menikmati suatu hal (dlm hal ini motor) tdk melulu harus bertolak dari parameter2 yg lazim semisal teknologi, efisiensi, fungsional, keindahan desain ataupun tren apalagi brand. Cukup dgn suarapun rasa suka itu bisa saja hadir karna setiap orang punya definisi tersendiri terhadap rasa suka. Jadi apapun motor yg kita pakai kita nikmati aja ra perlu ngelek elek lio. Thanks

  15. ini motor sport seutuhnya. tangki rata pendek, gak kaya r25, ninja 250, ninja rr mono/sl atau CBR250. tangki tinggi kaya unta.
    posisi riding yang sporty dan pijakan kaki penumpang yang bisa dilepas, tidak tersambung las dengan chassis rangka kaya ninja rr mono/sl. makanya ninja rr 150 itu murni sportbike, dan belum ada pabrikan manapun yang bisa membuat sport tulen kaya rr.
    r25, ninja 250, cbr250/150, ninja mono/sl, tangki kaya naik unta, dimana sportnya?
    sampaikan om iwan, buat para penggemar otomotif dan pabrikan motor indonesia ATPM

  16. Ninja 150 RR….motor kencang…
    Saat lari 190 km/j tetep bisa dilewati ninja 250 yg lg lari 165 km/j..
    hehehe….buktikan kalo gak percaya…

    • Yang r kale om biasanya dikasih fairing mirip rr, bahkan spido ninja r sanggup sampe 200km, klu ninja rr yg masih sehat gk bakalan ninja 250 mampu ngelewatin, buktikan klu gk percaya.,krn ane sdh membuktikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here