iklan iwb

vario150 didistribusi

Bro dan sis sekalian….suwun buat para pembaca warung yang senantiasa membantu memonitor pergerakan apapun yang bisa dishare untuk pembaca lain. Yup….terjepret dikota Tegal, truk pengangkut new Vario125/150 termonitor sedang melintas dijalur Pantura…..

iklan iwb

Dilaporkan bro Hadi, truk pengangkut milik Astra Honda Motor (AHM) sedang melintas dikota Tegal Jawa Tengah. Yang membuat doi langsung tertarik adalah sosok skutik yang diangkut. Berkelir hitam doff dengan emblem timbul…tidak salah lagi….inilah new Vario150. “Pakdhe Iwan….ada satu truk tronton berisi Honda Vario150. Piyee jalll…” serunya membuat IWB terkekeh. Pakde rekkk….tuwo tenan rasane :mrgreen: ….

Last….proses distribusi new Vario sudah mulai dilakukan sejak tanggal 14 Januari kemarin. Menurut AHM…..Jabodetabek harusnya bisa lebih cepat tersupply. Sedang luar Jabodetabek kemungkinan bisa 3-4 Minggu. So….brosis, jangan kaget jika sampeyan harus inden dulu. Luasnya wilayah Indonesia memang membuat proses terkesan lama. Padahal dari sisi pabrikan….distribusi sudah berjalan 4 hari lalu. Monggo ditunggu wae….celengan wis dibethok durung?? :mrgreen: …..(iwb)

47 COMMENTS

    • daerah cikarang belum ready lek…celengan dah ane bobok padahal…aseeem….artikel jg blm turun2 nih…kapan lek…?di tunggu…

  1. wah….cepat banget yah…dah nyape dealer…
    yang dah siap duit dah nggak sabar kayaknya tuh…
    bagi yang nunggu produk laen sabar aja ea…blom mateng tuh…masih di godog…
    orang sabar disayang tuhan bro…he..he..he..

    • lah…si om satu ini masih nanya topspeed…???
      emang skutik d bikin buat balapan…?
      #garuk2kepala

  2. daerah cikarang belum ready
    lek?celengan dah ane bobok
    padahal?aseeem?.artikel jg
    blm turun2 nih?kapan lek??di
    tunggu?nanya orang dealer mau indent blm bisa karena list harganya blm turun…dah 3 x ane menyambangi dealer jawabannya sama…Mohon bantuanya lek iwb…..makasih…

  3. Om di deket rumah kita di pekapuran, juanda, sama cisalak malah blm ada, udah saya datengin dan nanya jawabannya untuk depok atau jabar blm loncing. Selebaran buat nyicilnya juga blm ada.

Comments are closed.