iklan iwb

wpid-img_20150117_170123Bro dan sis sekalian….strategi campaign saling patil terus terjadi antar dua kubu pabrikan. Tanpa tedeng aling-aling bahkan kini permainan sudah terbuka gamblang tanpa sensor. Seperti yang dishare oleh bro Marnu Triono berikut ini…..

Punggawa pemilik bikershoot….bro Marnu njepret sosok motor display yang kabarnya dipajang dilokasi event peluncuran Beat eSP dikota Kediri. Yang membuat doi terkejut….motor tersebut ternyata adalah M** M3 namun lengkap dengan stiker tambahan. Sebuah tulisan terbaca cukup jelas disana yakni….

iklan iwb

“Motor tiruan Honda Beat”….!!. Wanjirrr. Mlongo rek.?lha piye….gamblang tenan mzbro. Ora ono sensor blas :mrgreen: . Yup…..tulisan stiker yang membikin siapapun bakal mengerutkan dahi. Perlukah sampai kelevel sana??. Entahlah….kompetisi memang membuat segalanya terlihat kejam. Hanya saja ketika itu dilakukan…..untuk siapapun itu….pabrikan manapun….IMHO kesannya jadi kurang elegan. Apapun alasannya…..

Last…aksi patil antara dua merk besar diJawa Timur memang cukup kencang. Herannya….tren seperti ini makin memprihatinkan. Yah…semoga tidak ada lagi aksi balasan yang malah membuat BC terus berkesinambungan…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

268 COMMENTS

  1. Cuma hanya headlamp sama2 di tebeng depan di bilang niru beat…..bunuh diri tuh….kalo liat langsung desain jauh lbh keren m3.

    • Betullll masbro…paling pengunjung hbis dari acara terus pada lari ke deler yamaha….hahaha…setelah di bandingkan desainnya….lho kok lbih kerenan mio m3…tampak depan memnbentuk huruf M,,desain buritan sexi….belum lagi mesinnya yg sudah 125cc,,haraga sama,suara mesin halus,desain ok,,peforma ok,,kwaliatas ok,irit juga ok,,orng pintar ya pilih mio m3 lah….

  2. Tukang jiplak teriak2..
    Sampe dibelain beli motor punya tetangga ditulis tiruan.. Nah sendirinya sebagai merk yg hobinya ngejiplak malah teriak2.. Fbh pekok tukang ngibul persis sesembahannya mana nih teriakannya..

  3. gak kaget kang,la sing gae iklan kwi wong ra sekolah.otomatis kan goblok.
    wong goblok yo ngono kwi.persis kyo fboondah.
    persis udang,taine ne ndase.

  4. Bener” gak ada etika dalam menjual suatu produk, bisa dituntut ke meja hijau tuh, klo ada pihak yang gak terima dan cukup punya bukti yang kuat. Semoga ga ada lg black cmpgn.

  5. ora mbois blas…..
    Kita konsumen aja nyantai kok….
    Di rumah ada 3 motor dengan 3 merk berbeda…
    Suzuki fu, yamaha mio n supra 125…
    Tergantung kebutuhan aja….ga perlu saling menjatuhkan….semua ada plus minusnya

  6. terlalu takut.di ibaratkan kue yang slama ini di makan sendiri takut di ambil tetangga sebelah……padahal klo untuk magalahkan tahta metik honda,yamaha tidak akan sanggup klo cma mengandalkan mio m3,karena menurut ane udah minset di benak masyarakat klo mau sport ya yamaha,mau metik ato bebek ya honda,,IMHO

  7. Ora popo ora masalah…sing penting BC ora ngobong montor kompetitor pas lgi didistribusi wae…!!! Nek gak ngunu gak seru…Ngoahaha

  8. Kalo diperhatikan iklan 2 kubu yg sangat tidak elegan ini lebih banyak ada di luar ibukota ya?? Khususnya jawa bagian timur.
    Ada apa ya???
    Apakah memang yg membuat materi iklan kurang cerdas dan memahami tata krama periklanan??
    Semoga menjadi pembelajaran agar kita semua menjadi insan yg jauh lebih smart ?

  9. Ayo sales Yamaha tunjukkan balasanmuuuuuu…mosok kalah pinter karo sales Honda…!!!??? Ngoahahaha

  10. beli satu satu ah? Bete n Miong..
    Teruss dibuaakarr bareng bareng..
    buat komparasi siapa yang body
    plastiknya meleleh duluan.

  11. ngoahahahaaa
    joss gandos,,
    jangan cuma2 iklannya yang patil patilan tapi penboinya juga patil patilan didunia nyata.

  12. sales honda sampe segitu takutnya ms mereka terbagi, rejeki ga kemana mas mas sales, maksain bingitts

  13. Edian…sekarang BC tak hanya lewat iklan hitam putih ra mutu/elegan, tapi langsung ke motor yang dituduh menjiplak model motor yang dipamerkan, dalam kasus ini Mio M3 125 Blue Core digambarkan meniru BeAT eSP

  14. yg ginian harusnya jgn d bikin artikel nih kang…ane yg baca z seperti dahi ane g bisa normal lg,,,warung jg jd panas…kapan ada perdamaian di dunia perkomenan….

  15. Yah… Kalo dibandingkan bagusan Mio Minta bro, lah Beat dari tahun ke tahun bentuknya sama aja 😀
    #yang liat Beat udah bosen bro, gitu” aja

  16. jozz di tunggu balesannya dari yamaho..#ora melok duwe pabrik ae ben jambak.jambak.an yo wes 😀 , paling sg ayan sales kampret

  17. Yah… Kalo dibandingkan bagusan Mio M3 bro, lah Beat dari tahun ke tahun bentuknya sama aja 😀
    #yang liat Beat udah bosen bro, gitu” aja

    • nick sampeyan mengingatkan jaman dulu, waktu eko prabowo masih di yamaha sekarang embekha agak bisa bernafas, dulu kalo embekha komen sedikit kritis langsung dipatuk ula wirog yahama, yang sering kena patuk om marwoto sampe giginya ompong.

  18. Wkwkwkwkwk

    Kalo si cebong ?? tempelin stiker “motor tiruan yamaha vixion”

    Trs blade “motor tiruan yamaha jupiter Z”

    Gmn yah

    Ngoahaha

  19. sama2 jepang ben jambak2an 😀 … fby merasa sakit hati merapat ungkapkan curhatanmu :mrgreen:

  20. Itu kary astra honda y? Kyk begini rupanya kelakuannya. Jgn takut om. Buktikan dgn kualitas mtr dan angka penjualan. jgn Black campaign. Kyk old vixion. Walau dtiru, dbc sohc lelet or apa. Tp penjualan paling laris.

    • hahahaha RAJA MOTOR SPORT yang sabar bro.

      Gak peduli bc tp vixi udah bisa membuktikan ke konsumen sebuah ke unggulan.a

Comments are closed.