iklan iwb
iklan iwb

kecelakaanBro dan sis sekalian….25 menit yang lalu terjadi kecelakaan yang melibatkan satu SupraX (B 6245 ERF) serta sebuah Avanza bernopol B7256US dijalur Lenteng Agung arah UI Depok….

Tidak ada keterangan pasti kronologi kejadian. Bro Yoga via FB hanya memberikan informasi bahwa kondisi biker belum diketahui dan dilarikan keklinik terdekat. Untuk kendaraannya bisa kita lihat…..SupraX lumayan parah. Buritan dan sasis belakang sampai remuk. Sedang mobil yang diduga menabrak dari belakang mengalami kerusakan bemper samping kiri. Waduh….kenceng nih kayaknya tabrakan….

iklan iwb
iklan iwb

Last….buat siapun yang membaca artikel….semoga ada keluarga korban yang melihat postingan ini sebab kabar terakhir belum ada yang merapat kesana. Bagi kita semua baik biker serta pengemudi mobil….hendaknya selalu jaga kontrol emosi saat berkendara…sabar serta senantiasa waspada serta fokus. Ingat….nyawa sangat rentan jika sudah dijalan raya. Semoga korban segera diberi kesembuhan tidak kurang satu apapun. Amin YRA….(iwb)

kecelakaan

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

  1. semoga korban lekas sembuh, dan juga ngahaem memperbaiki kualitas montor produksinya agar tidak tifis kiwir kiwir gampang remuk.

  2. HSX125 yg karbu pict diatas masih lumayan kualitas bodinya drpada SX125 Inject cz kliatan lebih tipis, spatbor belakang rada tipis

    • @Ashes… Coba lu baca dgn teliti komen gw yg mana yg pro dgn bikers ato gw ngeludah gw jilat lg, jgn cuma bisa komen tanpa dasar alasan. Yg gw tau gw komen krn gw bela MOGE/HD asumsi lu gw bela bikers gt? Kasian bener otak lu blm sampe mending lu sekolah lg deh biar ngerti tata bahasa.
      Gw ngerti lu gak suka sm gw krn gw KONTRA DGN BIKERS TP LU BERKALI2 GW AJAK KETEMUAN GAK PERNAH MAU & LU CM BERANI DIDUNIA MAYA. Sorry gw bukan maksud mau sombong, biar lu puas bgm klo asumsi lu krn gak sanggup bayar nanti gw yg bayar, gw Ikhlas Dunia Akhirat biar sama2 saling tau & bisa saling buktiin scr REAL bukan cuma koar2 didunia maya atau nyari dukungan didunia maya. Gw tunggu alasan2 dr lu, Ok..!!!

      • mobil rusak bisa diperbaiki,, tubuh manusia rusak ga bisa diperbaiki.. inget itu driver tolol,, mobil itu pengemudinya dilindungi bodi,, sedangkan motor itu bodi motor yang dilindungi bodi pengemudinya… jadi sudah seharusnya driver tidak arogan dibanding biker,, ketika sebuah terjadi kecelakaan antara mobil dan motor,, yang terlibat langsung kontak tubuh jelas biker/pemotor.. jikalau ELO emang driver.. sikap arogan adalah KETOLOLAN..

  3. Mobil xenia avanza emang rata2 sruntulan, semprul tenan og,
    Kalo pake bmw / mercy dijamin kalem, soale biaya perbaikane muahal…

  4. dah jadi resiko dijalanan kang…semoga aja kita yang lagi naik motor atau lagi naik mobil bisa lebih kosen & menghargai pengguna jalan yang lain(nggak nganggeb janane mbahne)lebih baik kalo sopan di jalanan nggak mandang jenis kendaraan apa kek. kalo sopan sesama pengguna jalan akan lebih bisa meminimalisir kecelakaan,setidaknya mengurangi resiko kecelakaan.

  5. @NovaSonicRider ,mau 4titik ato 100titik kalo kejadian sama bayarnya ya tetap persetiap kejadian paling 200.000-300.000.
    tapi kalo yang korban sibiker.sudah motor rusak(bisa diperbaiki) dan badan rusak meskipun di bawa kerumah sakit dan sembuh tetap ada menyisakan luka

  6. mungkin sopir avanza marah disalip ama supra x yang cengengesan..jadi panasan dan ngejar dan terjadilah tabrakan..mungkin loh..

  7. bisa jadi,,
    motor pecicilan salip kanan kiri,
    pas ngerem dicium dari belakang..

    bisa jadi juga,,
    mobil ugal-ugalan,
    motor lagi mo belok diseruduk..

    so, BIKER & DRIVER,,
    keep calm..!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here