iklan iwb

spbu ShellBro dan sis sekalian….terus tertekannya harga minyak mentah dunia membuat seluruh produsen minyak terus mengkoreksi banderol BBM. Seperti yang dilakukan oleh Shell pada bensin oktan 92 mereka…..Super yang kini nongkrong diangka 8400 rupiah perliter. Mantappp!!!….

iklan iwb

Informasi datang dari pembaca warung…bro Abdul. Membeli bensin Shell Super disalah satu SPBU Bogor doi mengatakan….harga oktan 92 kini hanya 8400 rupiah perliter dari sebelumnya 8900. Penurunan ternyata cukup signifikan yakni hingga 500 rupiah perliter….

“Om….saya Abdul. Info aja semalem tepatnya malam minggu jam 22.30 saya beli Shell Super yang sudah berubah jadi Rp 8400 perliter dan harga V-power Rp 9400 perliter. Kenapa kalo Pertamina harus nunggu hari senin untuk turunkan harga ???. Sekian dan terima kasih”…..

Last….pertanyaan terakhir bro Abdul cukup menggelitik. Kenapa Pertamina tidak menurunkan secepat Shell dan harus menunggu Senin??. Tentu saja hanya mereka yang tahu alasannya. Memang tidak ada transparasi kalkulasi detil perkara fluktuasi BBM. Semoga saja mereka tidak berpikir…..sehari dua hari molor lumayanlah iso digawe tuku dawet sak drum :mrgreen: . Btw….kita tunggu berapa penurunan yang akan dilakukan pertamina terhadap Pertamax. Kalau Premium sih ancer-ancer 6400-6500/liter brosis. Kita tunggu besuk…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!