iklan iwb
iklan iwb

new Vario150 (2)
Bro dan sis sekalian….rasanya kurang lengkap jika kita tidak mendapatkan gambaran shape lampu saat LED new Vario125/150 nyala. Walau cukup kesulitan karena jam testing dilakukan disore hari dengan kondisi yang sangat terik….IWB mencoba bermain bukaan diafragma agar kiri kanan gelap sehingga bisa menangkap obyek LED. Dan inilah hasilnya…..

Satu kata….keren!!. Rasanya susah mencari cacat dari desain motor ini. Moncong terlihat futuristik dan modern. Nyala lampu putih juga cukup kuat. Menurut pak Edi (bagian teknis AHM)…..kekuatan daya pancar LED sang skutik sanggup menembus kabut tebal sekalipun. “Nggak masalah mz. Kita sudah test dan walau daya pancar putih……kekuatannya jauh dari batas yang dipatok. LED standart adalah 12ribu candela. Milik kita cukup tinggi yakni mencapai 22-23ribu candela. Jadi cukup kuat..” tuturnya. Terus bisa nggak sih kita nyetel sorot lampu LED jika terlalu tinggi??….

“Tentu bisa. Bisa disetel koq dari balik tebeng. Lampu nggak fix lho….bisa disetel tinggi rendahnya” ujar pak Edi. “Kapan-kapan main ke AHTC bisa saya ajarin cara nyetelnya” serunya tersenyum. Weleh…mantep ki tawarane. Sayang jauh bener lokasi dari rumah IWB. Btw…..light emitting diode (LED) diklaim sangat awet hingga pabrikan menyebut durability setara dengan life time motor. Ediannn tenan. Nah…sedang lampu belakang, AHM masih menjejali bohlam biasa. Shape desain stoplam generasi terbaru mengingatkan IWB pada Vertech gen 2 karbu. Keren……(iwb)

iklan iwb

new Vario150 (1)

iklan iwb
Previous articleIklan saling patil semakin memprihatinkan….
Next articleDilaporkan……harga Shell Super sudah turun menjadi Rp. 8,400 sejak kemarin!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!