iklan iwb

new Honda Vario150 (2)

Gaung new Honda Vario memang luar biasa. Seabreg pertanyaan dilayangkan keIWB tentang skutik anyar dari AHM. Dan yang paling banyak ternyata mengenai perangkat answering back yang kini terintegrasi dengan kunci kontak. Menjadi perangkat elektronik yang nantinya bersinggungan langsung dengan kondisi alam….pertanyaannnya apakah piranti ini ditanggung garansi dan gimana jika terkena air hujan??…..

Jawabannya…..ada garansi. Remote yang terintegrasi menjadi satu dengan kunci kontak ini digaransi oleh pabrikan sesuai dengan garansi keliatrikan. “Ya…..digaransi satu tahun mz. Remote answering back masuk garansi kelistrikan jadi ditanggung selama satu tahun….” tegas pak Edi (AHM). Wah….mantep kalau gitu. Pertanyaan lain….gimana soal kekuatan remote jika diguyur air hujan deras mengingat remote alarm tidak seperti mobil yang aman dari jangkauan air??….

iklan iwb

Remote answering back ada seal khusus yang akan melindungi air masuk kedalam. Jadi sifat komponen ini water proof….” tegas pak Edi lagi. Byuh…ajib tenan. Artinya sampeyan nggak perlu kuatir jika hujan menyerang….libas saja mzbro. Piye….soal remote terjawab yo. Jadi dua poin sudah terjawab….garansi serta kekuatan terhadap air. Ada pertanyaan dari sini??……(iwb)

?new Honda Vario150 (3)new Honda Vario150 (4)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

107 COMMENTS

  1. Apa mudah didapat di setiap AHM kunci yang sama, atau harus ganti keseluruhan dengan part yang disematkan di motor dan tolong dipasang di bagian mana bila hal itu darurat dibongkar ata diganti Bu Iwasn

  2. Aman kok remote PCX yg misah dari kuncinya aja aman kena ujan kok…eh tapi beda ya bikinan Thai sama sini….:-P

  3. Ini motor kegantengan…musti nahan diri nih…jgn paksakan diri kredit2 buat beli ginian…nanti juga keluar baru lagi…

  4. yg punya kunci remot kudu hati-hati jgn sampe jatuh.
    klo kunci jatuh d parkiran bakal gampang nyari motor ny klo ada org nemu.

  5. kalo takut digondol maling tinggal pake aja kunci yg satunya, yg ga pke remote. gitu aja kok repot. orang syirik pasti ada2 aja..

  6. Bro…bro…menurut ane sich mendingan beli yang “tanpa kompromi” soalnya: fitur stang bergetar “tanpa kompromi” fitur sokbreker atos “tanpa kompromi” fitur pelk geal geol “tanpa kompromi” upsss…kabuurrr!!!

  7. emg ud ketetapannya…bagi yg punya motor honda warna item silahkan gores pake kuku kalian membekas atau tidak trus bandingkan dg motor kompetitor??? anda akan tau sendiri..!!! jgn membela diri krn anda fbh..lebih baik mengkritik agar ahm mao merevisi kualitas cat body..jgn cm mao untung besar aja!!! pengalaman ane punya supra 125 & vario 125 dua2nya finishingnya jelek…vario ane kegesek tembok bukannya lecet / kegores malah catnya nglotok nglupas

  8. ckckck sales maling pada takut nih motor susah dibobol,, klo takut cat pudar plastikin z tuh motor, cat body honda emank dbawah kualitas yamaha tapi untuk mesin,cvt,komstir,bearing,velg,kelistrikan honda jauh lebih berkualitas dbanding yamaha,,yamaha bobrok dalemannya…

Comments are closed.