iklan iwb

Honda K56A

Bro dan sis sekalian….besarnya resources yang dimiliki AHM membuat segalanya begitu mudah. Baru saja mereka merilis Vario150…..project lainnya terus berjalan. Dan dari hilir serta internal pabrikan….IWB mendapatkan update info perkembangan Honda K56 yang kini memasuki tahap trial. Data pendukung berikut merupakan bukti sahih yang susah dibantah…..


iklan iwb

Pada tanggal 14 Desember 2014…..sebenarnya Honda sudah mulai melakukan trial. Kode part yang dites memiliki kombinasi angka dan huruf namun terindikasi sebagai CS1 reborn yang kita maksud yakni 23511-K56A-N010. Ditanggal tersebut…pabrikan melakukan tes komponen gear. Tidak tergali secara spesifik gear yang dimaksud. Namun yang jelas…trial terus berjalan dan…..

Ditanggal 10 Januari 2015…..trial memasuki part gear primary drive. Data bocoran ini menunjukkan….progress berjalan secara konstan dan konsisten. Jika seluruh proses berjalan lancar….IWB yakin sosok yang disebut sebagai CS1 reborn ini tidak butuh lama untuk lahir. Paling tidak semester dua awal atau semester pertama akhir sang DOHC 150cc engine melenggang ditanah air…..

Last…..K56A merupakan project ambisius AHM untuk menyapu pasar Suzuki Satria FU150 serta bebek super Yamaha berlabel new Jupiter 150 MX King yang diprediksi akan lahir tahun ini. Walau belum tergali gamblang, honda terbuka merilis dalam dua versi sekaligus yakni moped serta underbone ayago. Soal ini masih berupa analisa. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Juozzz ngowozzz rekkk :mrgreen: ……(iwb)

81 COMMENTS

  1. Suzuki Satria FU150 kalau tidak berubah siap-siap gulung tikar.
    Sudah saya bilang dari dulu, ban digedein, hilangkan kesan alay.Kangen Band sekarang sudah bukan alay lagi, sekarang sudah genre dewasa..

  2. ngoahahahaaa,,,
    satu lagi mahakarya ngAHaeM, montor hasil daur ulang limbah plastik kresek TPA Bantargebang.

  3. seharusnya sang rival yaitu yamaha kerjasama dengan toyota sehingga memiliki resource yang lebih dan dengan demikina dia sanggup paling tidak menggrecokin si ahm. jadi tidak ada kata mulus untuk ahnm melenggang sendirian di persilatan roda dua yang makin tahun makin menggiurkan saja.

    • kalo komen ntu pakai otak biar bs mikir. toyota tu punya Astra juga, jd ya gak mungkinlah astra mau kerjasama dg yamaha. lagian buat toyota, bisnis mobil itu lebih banyak untungnya. Honda punya back up di mobil, suzuki juga punya. yamaha cuma ngandalin jualan motor, makanya kurang duit mulu

      • Kalo emang kurang duit mulu,lha kok sanggup bikin acara motoGP bertahun2

        Sanggup sponsorin YFR ?? motoGP bertahun (konsisten,gk maen kabur ?????j? kyk ahm)

        Sanggup berangkatin UMROH konsumen yamaha tiap tahun

        Trs berapa duit honda ?? indo????

        Jual 5jt unit motor setahun masih dibagi 50:50 sm astra sama ?????j? jual motor 2,5 jt.itupun dr hasil motor murah meriah yg untungnya tak seberapa

        Masih kalah dong sm keuntungan yamaha yg sanggup jual 3jt motor keuntungan buat sendiri

        Emang HPM (honda prospect motor) mampu jual berapa mobbil pertahun???*pa sampe 100.000 unit?????

        trs ente fbh kambing dikasih apa sm honhon????

        Nasi aking????

        Ngoahahahahah

  4. setelah ahm berhasil menciptakan matik kembar 150cc untuk tempat mampir tikus, dipastikan akan menciptakan moped ayago kw2. wow amazing.

  5. Pesimis sama desain nya klo utk AHM selain metik AHM ga bisa mendesain motor yg bergaya sporty, desainnya terkesan elegan ke bapak2an selalu begitu, out of the box dong klo mau gempur FU atau MX King, desain harus berani, jangan konsepnya kalem2 terus

    • anda terlalu polos brow, bagaimanapun honda selalu nyasar ke bapak bapak brow, masalahnya walaupun ditujukan ke anak muda, yg menyaranin untuk beli motor honda dan yang biayai beli motor ya pastilah bapaknya / ortu ……toh?

      • Hahahahha….kebetulan atw tidak omongan ente pas banget dengan kejadian temen ane… doi pengennya p 200 ns tp bokapnye maksa2 nyuruh ngambil cb, padahal dp nya pake duit sendiri hehehehe tp berhubung doi manut ortu trpaksa d ngambil cb…ngoahahaha skrg udh mo lunas mo dijual ngambil p200ns….

  6. Project K56 kan nyomot mesin K15.
    Kenapa trial gear primary drive lagi y?
    Kan bisa pake primary drive ratio CB/CBR150R.
    Apakah mesin K56 ini benar2 berbeda dg K15/K45?
    Bisa jadi daleman mesin K56 berbeda dg K15/K45.

    FYI :
    Primary drive ratio CB/CBR150R 75/23 (3,26)
    Primary drive ratio CS1 & Sonic 67/20 (3,35)

  7. masih setia nunggu komentar “bakal tambah rame jalanan dengan anak smp ugal2an?. dari fbh spt diartikel satria fu vs mx.

  8. Tak perlu koar2 [m??][a??][u??] “menyapu” kompetitor

    Gk malu apa selalu gatot

    Kmrn pake embel2 “killer”,,,skrg “menyapu”

    Malu atuh gatot mulu

    Tuh ?? urusin dm “sinchan killer n muke lele killer”

    Ngoahahahahah

  9. hyperunderbone 150cc tak hanya diminati kalangan “alay”

    tapi segmen dewasa juga bisa masuk karena tak semua orang dewasa badannya cukup besar dengan mengendarai motor sport

    kalo tubuhnya kecil dan pengen naik motorsport 150cc, hyperunderbone 150cc adalah pilihan realistis

    *daripada kebanting maksain naik motorsport

Comments are closed.