iklan iwb

Yamaha-X-Max

Bro dan sis sekalian….luar biasa perjuangan bro A (sebut saja demikian) berikut ini. Demi mendapatkan gambar sahih penampakan Yamaha NMAX terlampir…doi sampai harus kena omelan sang tester. Monggo perhatikan isyarat tangan yang melarang pengambilan foto diatas. Penuturan disampaikan doi via surel berikut ini….


iklan iwb

Assalammuallaikum kang……maaf ganggu sebentar. Saya A***…….silent reader diBlog kang Iwan. Cuma sekali-kali aja comment tapi jarang. Mau nanya neh……apa kalo kita ketahuan memfoto suatu produk kendaraan bermotor yang statusnya masih confidential itu bisa ditindak pidana mengingat itu rahasia pabrikan ??. (kalo dilingkungan pabrik kan bisa dikeluarkan dari kerja). Barusan kemarin sore saya memfotonya…..dan alhamdullilah ketahuan kang hehe…(maklum kang masih amatiran ne)…

Dia marah kang…..soalnya saya naik motor sendiri jadi nggak bisa foto sembunyi-sembunyi (dibelain ngejar kang buat moto). Kalo ada yang bonceng kan bisa ngumpet-ngumpet. Tapi inget foto-foto temen-temen yang diBlog kang Iwan banyak yang jarak dekat. Jadi saya ‘pede’ aja. Eh malah kena semprot heeheee. Oh ya……motornya Yamaha X-Max kang. Soalnya saya liat jarak deket paling semeterlah kira-kira…..tapi ditutup lakban. Saya bisa yakin itu X-Max soalnya terlihat jelas gerutan hurufnya meski ketutup lakban dan dah ngebaca Blog mas Iwan yang kemarin juga….jadi yakin. Lokasi Cikarang Barat kang….

Mantap tenan. Berkat doi kita jadi tahu progress Yamaha yang secara intens terus melakukan test jalanan hingga sekarang. Dari konfirmasi bro A pula…..diperoleh keterangan bahwa sang skutik bongsor 95% memang X-Max. Lakban tidak mampu menutupi emblem 3D sang skutik. Juozz makin penasaran positioningnya nanti nih….

Last….tidak usah kuatir njepret penampakan sebuah produk mencurigakan karena lokasi masuk kategori public area. Mau mereka nuntut sampai dower juga nggak bisa karena tidak ada aturan hukum yang melarang kita mengabadikan suatu object dijalanan. Yah….kalau tester ngamuk-ngamuk biarin wae. Siapa suruh pecicilan test produk dijalan raya :mrgreen: . Bersifat confidential oke. Tapi ketika produk dijalan umum….rahasia tersebut sudah tidak berlaku. Yang penting jangan memaksa bro. Ntar karena terinspirasi film James bond serta penasaran terhadap motornya….sampeyan cegat dan bius testernya…terus photo-photo :mrgreen: . Jenggot sariawan tenan kalo itu. X-max??. Ini skutik gambot tenan yak….juozzz!!…(iwb)

186 COMMENTS

  1. sbenrnya kategori publik juga gak bisa asal njepret mas, kalo object nya gak berkenan bisa di tuntut….tapi kalo dalam edisi spyshooot….kenapa gak turun..terus poto tampangnya sekalian mas….dia bukan gak boleh….tapi dia dada2…ala selfie abg gtu….

    • kykx itu berkaitan ama privasi deh gan. privasi jelas kaitannya wajah. nah klo sifatnya rahasia, mestinya kan harus di tutup. contoh kayak proyek pengangkutan badan sr71 black bird, dikotakin to.

  2. Josss plontos bro A !
    Wah wah !
    Yang nunggang X-max ngomel2x ???
    Kasih SNIKER aja, terus bilang,
    “lu rese klo lagi s*nge” 😀

    karna lapar ngerubah tester :p

    • Waduh, parah nyuruh tendang. Maen foto sembarangan za klo orng’y ga mau ente kena pasal tindakan tidak menyenangkan, pa lg tendang orng lebih berat lg dah mencelakai orng.

  3. jak ngopi bareng, siapa tahu malah bisa di foto sepuasnya dan malah bisa coba-coba. wkwkwkwk……………. ngimpi sik

  4. Koq bgitu sih bro,…mmg ada aturannya kalo motor tes kgk boleh difoto? Kalo gk mw dijepret,ya jgn pake jalan umum buat test drive dong,pake lahan yamaha sndiri kalo gt.arogan amat.

    • Nama’y spyshoot berarti mengambil gambar/objek secara diam2, klo diatas bukan spyshoot, lha wong ambil foto terang2an, wajar klo marah.
      Klo dapet foto & tester ga tau, brarti ga masalah.

      • hahahaha….kocak ente… berarti lambaian tangannya itu sebenernya nyuruh kameranya agak keatas dikit berarti yak…biar mukenye kebagian….ngoahahahahahaha

  5. kemarin yang jiti pake sempak dan tanduk, yang ini gak ketinggalan juga tanduknya, udah ketularan kaum tanduk?

  6. nah baru ini matik yg mantap dan sedap dipandang.. seger banget mata.. dr 2 hari kemaren disuguhin matik waria yg ga sedap dipandang n malu2in.. ini baru keren..

  7. Satu hal kang IWB, yamaha ketahuan banget (nyolok moto : jawa red) kalo lagi ngetest motor nya itu dikarenakan “manajemen gosip” mereka. Kan kalo mereka ngetest selalu pake wearpack item gitu2 aja. Nah logikanya, kalo produk mereka banyak digosipin publik lewat blog atawa lewat lainnya, maka customer akan lebih penasaran ama produk mereka, nah dengan begitu kalo namanya juga bakalan lebih terangkat bukan…imho

    manajemen gosip ternyata bukan cuman ada di artis tok yap…..hahahahah

  8. nah ini baru motor, layak untuk ditunggu, ini motor secara tampilan oke punya, kalo ane beli pasti ni motor akan membuat pengendara lain pada ngelirik dan takjub dengan motor ane, secara desain ga pasaran, dan elegan bangt, kelihatan mewah, tidak ecek2, kapan keluar bang iwan, dan berapa kira2 harganya, perkembangan N-MAX NYA gimana

  9. gak pembalap , gak tes ridernya di mari sama aja suka melambai,
    btw bneran nymprot apa skedar instruksi untuk tidak kalau dia nyemprot, kok yg ada d skitar pada anteng,.?
    kn biasanya namanya di jalan klw ad yg sewot atw ngerasin suara dikit yg lain pada tolah toleh berasa aneh bgtu,
    wkwkkw

  10. Saran untuk jadi agen 007 sepertinya cocok tuh mas. Wkakakakaka :-D. Biar bisa jadi pilem box opis. Hehehehehe.

  11. Temperatur Ninjanya bagus tuhh walau macet masih jauh dari 1/2, itu masih standar ato sdh ganti knalpot Bro?

  12. Pengalaman yg sama pernah saya alami…
    waktu itu saya bukan cuma foto, tapi video recording test ride R25, si tester ngak suka gue rekam…
    biar aja wong saat itu gue udah indent motornya tapi belum liat barangnya…

  13. Oooh jadi aslinya halal difoto ya…
    OK besok besok klo liat produk baru lg dites dijalanan gw foto pokoke…

  14. Mas iwan mau tnya klo ngefoto atau ngerekam tindak’n razia polisi di jalan gitu boleh??

    Kan milik public kan jalan??

    • Boleh…saya pernah…tapi harus siap mental hadapi polisinya, pasang muka garang, jgn ada kesan takut walau digertak

  15. Jual mahal…padahal sliweran di jalan itu jg maksudnya biar ada yg foto, sekalian promosi…saya dari dulu gak suka cara promosi yamaha indonesia, lebay…tapi motornya ada jg yg saya suka tanpa harus liat iklan

    • Suka atw tidak suka, cara ini sebenernya udah tenar diluar negeri… dilakukan oleh pabrikan sekelas toyota sekalipun… dan percaya atw tidak, AHM pun sedikit banyak udah ngikutin cara seperti ini… ada positif dan negatifnya sih….IMHO

Comments are closed.