Yamaha-X-Max

Bro dan sis sekalian….luar biasa perjuangan bro A (sebut saja demikian) berikut ini. Demi mendapatkan gambar sahih penampakan Yamaha NMAX terlampir…doi sampai harus kena omelan sang tester. Monggo perhatikan isyarat tangan yang melarang pengambilan foto diatas. Penuturan disampaikan doi via surel berikut ini….


Assalammuallaikum kang……maaf ganggu sebentar. Saya A***…….silent reader diBlog kang Iwan. Cuma sekali-kali aja comment tapi jarang. Mau nanya neh……apa kalo kita ketahuan memfoto suatu produk kendaraan bermotor yang statusnya masih confidential itu bisa ditindak pidana mengingat itu rahasia pabrikan ??. (kalo dilingkungan pabrik kan bisa dikeluarkan dari kerja). Barusan kemarin sore saya memfotonya…..dan alhamdullilah ketahuan kang hehe…(maklum kang masih amatiran ne)…

Dia marah kang…..soalnya saya naik motor sendiri jadi nggak bisa foto sembunyi-sembunyi (dibelain ngejar kang buat moto). Kalo ada yang bonceng kan bisa ngumpet-ngumpet. Tapi inget foto-foto temen-temen yang diBlog kang Iwan banyak yang jarak dekat. Jadi saya ‘pede’ aja. Eh malah kena semprot heeheee. Oh ya……motornya Yamaha X-Max kang. Soalnya saya liat jarak deket paling semeterlah kira-kira…..tapi ditutup lakban. Saya bisa yakin itu X-Max soalnya terlihat jelas gerutan hurufnya meski ketutup lakban dan dah ngebaca Blog mas Iwan yang kemarin juga….jadi yakin. Lokasi Cikarang Barat kang….

Mantap tenan. Berkat doi kita jadi tahu progress Yamaha yang secara intens terus melakukan test jalanan hingga sekarang. Dari konfirmasi bro A pula…..diperoleh keterangan bahwa sang skutik bongsor 95% memang X-Max. Lakban tidak mampu menutupi emblem 3D sang skutik. Juozz makin penasaran positioningnya nanti nih….

Last….tidak usah kuatir njepret penampakan sebuah produk mencurigakan karena lokasi masuk kategori public area. Mau mereka nuntut sampai dower juga nggak bisa karena tidak ada aturan hukum yang melarang kita mengabadikan suatu object dijalanan. Yah….kalau tester ngamuk-ngamuk biarin wae. Siapa suruh pecicilan test produk dijalan raya :mrgreen: . Bersifat confidential oke. Tapi ketika produk dijalan umum….rahasia tersebut sudah tidak berlaku. Yang penting jangan memaksa bro. Ntar karena terinspirasi film James bond serta penasaran terhadap motornya….sampeyan cegat dan bius testernya…terus photo-photo :mrgreen: . Jenggot sariawan tenan kalo itu. X-max??. Ini skutik gambot tenan yak….juozzz!!…(iwb)

Advertisements