iklan iwb

460-x-110-rev

Honda_vario150Bro dan sis sekalian….hari ini AHM dijadwalkan meluncurkan skutik eSP 150cc. Memiliki desain super fresh…..skutik mengusung nama Vario150 Techno rumornya akan ditemani Vario125 facelift. Yup….Honda disinyalir sekaligus juga merilis versi facelift new Vario125. Seperti apa bentuk desain dan mesinnya???. Berikut hasil telisik IWB…..
460x110(4)

iklan iwb

Honda Vario125 facelift diduga kuat akan dirilis berbarengan dengan Vario150 besuk. Dari sisi desain……sang skutik rumornya memiliki kemiripan dengan new varian 150cc…..jadi kembar kangbro. Perbedaan cukup tipis. Artinya…..ada harapan beberapa fitur Vario150 hadir pada new Vario125. Contohnya…..

Lampu LED serta ban tubeless. “Kalo LED masih belum tahu kang tapi tubeless kayaknya iya” tutur sang sumber. Gimana answering back?. “Belum berani mastiin kalau soal itu” ungkapnya. Yup….3 hal tersebut memang akan menjadi perangkat standart Vario150. Sedang sisi engine….new Vario125 tidak banyak berubah. Dengan kata lain mesin masih menggunakan versi sebelumnya….

Last…..new Vario125 memang susah diendus karena desain yang sangat mirip dengan kakaknya. So….akan menarik jika AHM sudi menjejali ban tubeleas pada varian ini. Dan potensi tersebut terbuka lebar. Nah…..kira-kira apakah Honda juga akan merilis new facelift Vario125 bersamaan dengan Vario150??. Kita tunggu saja hari ini brosis……(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

82 COMMENTS

  1. ahm pekok sombong pakai lampu led …

    padahal korek api tokai udah duluan pakai lampu led …

    ngekor korek api ya cuk ???

    muehehehehehe…..

  2. sayang bgt kalo desain di samain mah, jadi gmn gitu, beda kelas tapi muka sama. tp saya pikir laku laku aja.. emang bagus sich

  3. kasihan matik yamaha!?semakin memble!
    mio m3 ny dlawan new vario 125…
    lagian baru skarang plagiat beat!

  4. Menurut Gue desain Vario125 itu kagak ada manis manisnya sama sekali cuma permainan warnanya aja yg bisa mendongkrak penjualanya. Paling bagus Vartech110 tp klo skr mending beli yg Vario110/150 . Yg Vario125 buat Gue kagak Recommend.

Comments are closed.