iklan iwb

460-x-110-rev

Soul GT125

Bro dan sis sekalian….sejatinya bocoran ini sudah lumayan lama IWB terima. Namun berhubung waktu yang cukup padat khususnya melewati proses editing background agar tidak terendus….baru sekaranglah IWB sukses menggelontorkan artikel susulan Yamaha Soul GT125 Blue Core lengkap dengan panel speedometer terbaru…..

iklan iwb

460x110(4)

Yup….jelas dari bocoran image diatas bisa kita ketahui…..fitur calon next Soul GT Blue Core bakal identik dengan Mio M3 yakni hadirnya indikator lampu “Eco riding” . Silahkan sampeyan perhatikan secara seksama dari tampilan display terlampir. Siluet cahaya saat dimalam hari juga tertampil jelas. IMHO tidak banyak melompat dari gen skutik Yamaha lain yang menganut model analog…..

Yang kedua dan membuatnya menarik adalah sisi ban mzbro….wehhh gambot euy. Jika Mio M3 hanya dibekali ban belakang dengan ukuran 80….maka Soul GT125 Blue Core telah mengadopsi size 100. Persis seperti milik X-Ride. Artinya….IWB yakin ukuran pelkpun bakal lebih lebar. Jawaban dari keinginan para biker tanah air???. Kuat kemungkinan demikian….

Last…..engine Soul GT125 diprediksi menggunakan mesin yang sama dengan Mio M3. Akan menarik bagi kita terus mantengin strategi pabrikan. Mengandalkan pasukan berlapis….apakah Soul GT terlampir cukup menggoda iman jika dibanderol sedikit lebih tinggi dibanding Mio3 ???. Sampeyanlah yang berhak menilai. Kita tunggu saja……(iwb)

Yamaha SOul GT125

Soul GT125 BC
rpms-banner

95 COMMENTS

    • Bro dan sis sekalian?.sejatinya bocoran ini sudah lumayan lama IWB terima..ow gitu yah ..hmmm terlihat punya agenda pesanan untuk selalu menutup berita produk lain yg lagi hot …hahaha skrg mang lagi laris yah , nanti kita tunggu saatnya ketika ketahuan belangnya.

    • Jangan gitu toh mas, nanti opini publik yg terbentuk, kalau nih motor gak laku ngoahahah

      Saya do’a in semoga nih motor laris, biar si pario ada saingan

  1. Gak suka dengan posisi spakbor belakang yg terlalu masuk..klo di lihat dari samping….gimanaaaaa gitu..? trus minus cover di ujung knalpot mengurangi kesan wahnya.

    • Ane fbh pun gak bakalan nyerang om, menjelek jelek kan sesuatu yg sudah jelek kagak baek jadinya

      Ane doa in moga nih motor laris dipasaran

      • Mbah dharmo datang 😀
        semuanya ! Ayo kabur :v :lol
        kapan bade ka warung mang asep lagi mbah ? :p

      • Muehehehehe… Berisi coyyy !!!

        Vario celeng kan besar kopong …

        Gak ada isinya …

        Ngohahahaha…

        • Berisi sih iya tp melar, bantet and cebol wkwkwk

          tumben ada beruk keliaran belain metik sempak berchaya pake wifi, atau jd pengen pake pembalut ya? wkwkwk

          • ahahaha Isi Tepung terigu Broo maklum itu motor apa adonan roti tawar Gembos.. Mak Jebluk Mblenduk mblenduk… Bantet Polllll… wijen mana wijen cepet taburin sana….. ahahaha

  2. Mas iwan, cara melepas knalpot CBR150R lokal aka k45 gmna ya?? Kan ada sensor O2’y tuh??? Ane mau ngecat ulang leher knalpot biar ga karatan… Thanxz

    • Dari ukuran S sampai XXXL, kalo menurut om ocol yg mana tuh ukuran si new syempak ngoahahaha

    • sebagai FBH AKUT STEP 5,, aku doakan semoga soul gt125 bluecore bisa laris seperti kacang rebus, biar seimbang market motor di tanah air dan gak ada monopoli, sebab kalo gak ada persaingan,,ccc style dan tehnologi motor honda masih setara CB100,, GL pro dan GL Max bahkan gak akan ciptakan mesin matik sama sekali. sekali lagi FBH dan FBH serta FBK FBS,FB-all saling berbagi dan saling menghargai, SALAM SATU ASPAL, SALAM DUA RODA DAN SALAM JEMPOL KAKI.

  3. uelek bianget…!!
    cm eco indicator (cm lampu hidup pd kecepatan ttt)..fitur murah!!
    beda dong ma iss…ini br teknologi, fitur di mobil2 mewah….!!!
    yamahmud jadul gitu aj dibanggain!!
    mending gedein tuh ban biar lbh safety!!!

    • Wah ente kurang apdet masalah itu eco indicator bro

      weleh
      itu ban belakangnya udah lebar
      ketauan kurang apdetnya kan

  4. kang saya baru beli mio m3 yg baru tp ko sok dpanya masih keras ya sperti yg terdahulu. blkng lumayan empuk tp ko yg dpanya masih sama. bisa diganti pnya merk lain ga yg lebih empuk gtu

    • kurangi aja oli sok depan sekitar 10 ml empuk deh. tp jd kurang lincah nikung2, ato ganti per sok punya mio soul lama aja.

      • Beli motor nyusahin keluar dwit lagi gk jaminan bagus hasilnya. buang ae ke laut.. standard shock Maho KaYaBa KayaBatuAtos emang tk sebagus punya sebelah pake Showa

        • sok kayaba enak buat nikung2 dan kecepatan tinggi ga goyang tp kurang enak dijalan rusak. kalo sok honda enak dijalan rusak tp nikung2 dan kecepatan tinggi kurang enak. jd semua ada plus minus.

  5. Yamaha kualitas jaguar coy …

    Ban lebar michelin pilot punya coyyy..

    Gak kayak matic celeng125 sebelah …

    Pakai ban cap murah aspira-

    Muehhehehehe…

    • kan bisa diganti ama 100/80, yg penting lebarnya udah 100. beda ama yg 90/90 kalo diganti jd 100/80 kurang sip banyak bagian ban yg tdk kena aspal.

  6. Kemarin test drive lawan vario celeng150 ….

    Si celeng150 megap2 coyy …

    Maklum injeksi cap obeng blimbing ….

    Yimm injeksi pakai lepi core i9 coyyy !!!

    Lebih berkelas setara jaguar !!!

    Muehehehehe….

  7. terus fitur muka sempak sama antena wifi kok gak disebutin yah???
    jangan salah, itu fitur loh… 😆

  8. Bodi kokoh … Cat kinclong coyyy !!!

    Sebelah bodi kiwir2 cat burem buluk ….

    GT core Mesin alus bak jaguarr …

    Sebelah mesin ngempos + ringtone celeng tentunya ….

    Maklum variem pakai injeksi cap obeng blimbing ….

    Muehehehehe…

  9. Walah cuma itu aja disebut canggih. Tebeng depan itu sepintas ok. Liat klo udah nongol foto full tampak samping, itu matic krempeng berkepala besar. Sadarlah… Sadarlah…

  10. sebagai FBH AKUT STEP 5,, aku doakan semoga soul gt125 bluecore bisa laris seperti kacang rebus, biar seimbang market motor di tanah air dan gak ada monopoli, sebab kalo gak ada persaingan,,ccc style dan tehnologi motor honda masih setara CB100,, GL pro dan GL Max bahkan gak akan ciptakan mesin matik sama sekali. sekali lagi FBH dan FBH serta FBK FBS,FB-all saling berbagi dan saling menghargai, SALAM SATU ASPAL, SALAM DUA RODA DAN SALAM JEMPOL KAKI..

  11. ternyata fby benar adanya, katanya tehnologi injeksi nomor satu honda katanya, setelah saya liat mekaniknya kok nyetel pake obeng ya, kenapa gak nyetel pake kompi sj seperti motor yamaha punya teman.

  12. jiahahaha…

    eco?
    maksudnya irit?

    gue kate juge ape…..
    HONDA DILAWAN…..

    MAU IRIT PAKE HONDA
    MAU AWET PAKE HONDA
    MAU PREMIUM READY PAKE HONDA
    MAU SEMAKIN PANAS SEMAKIN KENCANG PAKE HONDA

    KARENA HONDA ADALAH KENYAMANAN

  13. Tampak samping mana kang FBY paling suka lihat motor ini dari tampak samping… bentar ambil tisu dulu.. wkwkwkwkwkwkwwkwk

Comments are closed.