iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Soul GT125

Bro dan sis sekalian….sejatinya bocoran ini sudah lumayan lama IWB terima. Namun berhubung waktu yang cukup padat khususnya melewati proses editing background agar tidak terendus….baru sekaranglah IWB sukses menggelontorkan artikel susulan Yamaha Soul GT125 Blue Core lengkap dengan panel speedometer terbaru…..

iklan iwb

460x110(4)

Yup….jelas dari bocoran image diatas bisa kita ketahui…..fitur calon next Soul GT Blue Core bakal identik dengan Mio M3 yakni hadirnya indikator lampu “Eco riding” . Silahkan sampeyan perhatikan secara seksama dari tampilan display terlampir. Siluet cahaya saat dimalam hari juga tertampil jelas. IMHO tidak banyak melompat dari gen skutik Yamaha lain yang menganut model analog…..

Yang kedua dan membuatnya menarik adalah sisi ban mzbro….wehhh gambot euy. Jika Mio M3 hanya dibekali ban belakang dengan ukuran 80….maka Soul GT125 Blue Core telah mengadopsi size 100. Persis seperti milik X-Ride. Artinya….IWB yakin ukuran pelkpun bakal lebih lebar. Jawaban dari keinginan para biker tanah air???. Kuat kemungkinan demikian….

Last…..engine Soul GT125 diprediksi menggunakan mesin yang sama dengan Mio M3. Akan menarik bagi kita terus mantengin strategi pabrikan. Mengandalkan pasukan berlapis….apakah Soul GT terlampir cukup menggoda iman jika dibanderol sedikit lebih tinggi dibanding Mio3 ???. Sampeyanlah yang berhak menilai. Kita tunggu saja……(iwb)

Yamaha SOul GT125

Soul GT125 BC
rpms-banner

iklan iwb
Previous articleHonda new Vario125 facelift identik Vario150…..terbuka mengadopsi ban tubeless??…
Next articleResmi…..AHM rilis new Vario150 mulai 19.9 – 20.050 juta OTR Jakarta !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!