iklan iwb

460-x-110-rev

2015-01-12 21.18.00

Bengong….IWB hanya bisa ngowoh melihat gambar terlampir. Dishare via FB…..didepan mata terlihat sosok motor dengan buntut super jengat. Asli….seumur-umur baru melihat modifikasi aliran seperti ini. Apakah memang sedang musim???…..
460x110(4)

iklan iwb

Sport Yamaha Vixion hitam sedang parkir sebuah bengkel dengan indikasi sedang dalam pengerjaan. Sayang….tidak ada keterangan apapun dari sosoknya. Yang jekas secara kasat mata kita bisa melihat perubahan drastis khususnya susi buritan. Dioprek nggak wajar…..buritan bukan lagi masuk kategori nungging…..

Yup….bukan nungging lagi mzbro tapi njengat keatas. Lawong tengadah kelangit. Beberapa sentuhan memang sukses membuatnya nampak gagah berotot. Hanya saya….kesan ini langsung buyar saat mata menyapu bagian belakang. Dari pengamatan IWB…..sasis atau frame disinyalir telah ditekuk keatas…..

Tindakan ini memungkinkan dilakukan dengan cara dipanaskan atau menggunakan alat hidrolis. Orientasi modifikasi jelas bukan untuk fungsi namun lebih kepada sisi visual. Mungkin bagi kita terasa kurang wajar. Tapi ketika hal itu dianggap ngetren…..siapapun tidak berhak untuk memprotes. Apakah modifikasi buntut njengat seperti terlampir memang sedang ngetren??. Entahlah….sampeyan yang lebih tahu :mrgreen: ……(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

114 COMMENTS

  1. Udah lama, Coba googling tentang Minor Fighter, aliran modif asli Puerto Rico, Jateng. pasti ketemu modif buntut jengat kayak gitu, n biasanya memang motor didesain cuma buat sendirian. Sehingga selain jengat juga biasanya buntung

  2. Joko lapuk kui paling kg ,, ra payu2 frustasi trs di bengkongne sisan boncengane . Lha wg ra ono sg glm di bocengke jiakkkkk

  3. jaman ane masih kuliah sudah ada mas iwan. tahun 2005an. gak aneh menurut ane klo sekarang. Klo pertama kali liat dulu sih ya sempet tertegun.

  4. Aliran sesat itu,

    katanya dari dulu dah ada, tapi ga pernah lihat

    Sekarang reingkarnasi lagi

    Khusus para jones yg cc otaknya minim

  5. Bagus itu kang, kalau lelah, tinggal standar dua, bisa rebahan/sandaran di jok dan tertidur ngorok, wakakakaka..!

  6. husssstttt…! jangan nuduh gila lho.., melanggar ham coy., gua juga punya vixi dibuat gitu. namanya aliran alone motorcycle.

  7. sudah lama….
    mgkn awal style ini motor yg habis ketabrak truk dr belakang trus sasisnya bengkok keatas 🙂

  8. motornya para jones.. jomblo ngenes.. ngoahahahahaaha.. percuma ada boncengan dimotor tapi apa daya tak ada kaum hawa yg dibonceng.. frustasi karena tak ada boncenger kaum hawa.. sang Buntut akhirnya harus di jengat menghadap langit.. hahahahahahahhahaha,

Comments are closed.