iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

pertamaxBro dan sis sekalian….. Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Ahmad Bambang memperkirakan harga Premium akan turun lumayan besar dibulan Februari 2015. Dengan kalkulasi kasar…..Premium terbuka dibawah 7000/liter akibat terus menurunnya harga minyak mentah dunia. Wihhh juozzz!!…
460x110(4)

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Seperti dilansir Antara serta Kompas, Ahmad mengatakan bensin bisa diangka 6000-an perliter dengan kalkulasi nilai kurs serta harga minyak sekarang. “Dengan kecenderungan harga yang ada, premium bisa turun lebih dari Rp 600 per liter atau menjadi di bawah Rp 7.000 per liter,” ujarnya. Dengan posisi harga minyak mentah yang berada dikisaran USD 50/barel sejak 25 Desember silam…tren turun bakal terjadi. Tapi tentu semua tergantung pergerakan kurs serta harga minyak mentah dunia kedepan. Sayang….menurut analisa, kemungkinan Maret 2015 minyak dunia akan beranjak naik. “Namun, kami perkirakan kenaikan masih di bawah 70 dollar per barrel,” pungkasnya. Byuh…..ngeri juga kalau begini ya bro…..

Last….fluktuasi BBM mungkin tidak menjadi masalah berarti bagi kita. Dengan perbedaan 1000/liter……paling cuma beda 12ribu perliter tiap ngisi tanki motor. Yang menjadi masalah adalah budaya negeri ini yang demen menaikkan harga kebutuhan seiring BBM naik dan malas menurunkannya saat turun. Inilah yang sebenarnya cukup memberatkan. Lha piye kangbro….cabe wae 90ribu/kg. Opo ora sobek rek-rekkk. Yah…semoga pemerintah konsen dengan hal ini. Premium turun dibawah 7000/liter??. Wah…ngarep ki Pertamax juga dibawah 8000. Mantapppp !!!(iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!