iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Sonic

Bro dan sis sekalian…waktu terus bergulir. Setelah IWB sukses membongkar kode K56 tahun 2013 silam, 1,5 tahun setelahnya atau tepatnya Januari 2015…..secara resmi AHM mengakui hadirnya sosok CS1 reborn yang rencananya akan dirilis tahun ini. Konfirmasi dilontarkan oleh Deputy General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya via Viva. Plong ngeblong tenan mzbro…..
460x110(4)

iklan iwb

AHM tidak menampik bahwa mereka sudah menyiapkan sosok model engine 150cc yang mengisi ceruk pasar anak muda. Diduga merupakan gabungan model CS1 serta Sonic, Thomas mengungkapkan….varian terbaru ini akan ramping dan kencang..” Karena kita melihat adanya kebutuhan akan motor 150 cc yang slim dan speedy. Dan ini kebanyakan konsumennya anak muda. Belum dalam waktu dekat. Saat ini kami masih melakukan studi. Tetapi, mudah-mudahan sih bisa tahun ini diluncurkan…” tuturnya seperti dilansir Viva….

Thomas juga mengatakan varian yang saat ini belum disebutkan masuk kategori mana memiliki desain beda dibandingkan Sonic. Namun doi hanya memberikan bahwa K56 merupakan refreshment dari CS1…”Apakah kalau kata orang disebut model ayam jago, kita belum tahu. Tapi yang jelas ini merupakan refreshman dari model terdahulu (CS1). Dan yang pasti ini akan beda dengan Honda Sonic..”ujarnya lagi. Hhhmm…menarik nih….

Last…soal desain saat ini memang masih menjadi misteri. AHM menutup rapat enggan membuka kekhalayak. Tapi sejauh bocoran dan investigasi yang IWB lakukan….Honda terbuka merilis K56 dalam dua varian yakni ayago plus bebek super. Dengan engine yang sama mereka akan menghantam dua lawan sekaligus yakni Satria FU150 dan calon Jupiter150 MX King. Kode sendiri masih sama yakni K56 namun dengan huruf berbeda dibelakang. Kita tunggu saja…..seru euy!! (iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleModifikasi buntut njengat seperti ini sedang ngetren???…
Next articleLaporan penjualan Yamaha Desember 2014…….Wah, Mio M3 laris manis euy !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!