iklan iwb

460-x-110-rev

Sonic

Bro dan sis sekalian…waktu terus bergulir. Setelah IWB sukses membongkar kode K56 tahun 2013 silam, 1,5 tahun setelahnya atau tepatnya Januari 2015…..secara resmi AHM mengakui hadirnya sosok CS1 reborn yang rencananya akan dirilis tahun ini. Konfirmasi dilontarkan oleh Deputy General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya via Viva. Plong ngeblong tenan mzbro…..
460x110(4)

iklan iwb

AHM tidak menampik bahwa mereka sudah menyiapkan sosok model engine 150cc yang mengisi ceruk pasar anak muda. Diduga merupakan gabungan model CS1 serta Sonic, Thomas mengungkapkan….varian terbaru ini akan ramping dan kencang..” Karena kita melihat adanya kebutuhan akan motor 150 cc yang slim dan speedy. Dan ini kebanyakan konsumennya anak muda. Belum dalam waktu dekat. Saat ini kami masih melakukan studi. Tetapi, mudah-mudahan sih bisa tahun ini diluncurkan…” tuturnya seperti dilansir Viva….

Thomas juga mengatakan varian yang saat ini belum disebutkan masuk kategori mana memiliki desain beda dibandingkan Sonic. Namun doi hanya memberikan bahwa K56 merupakan refreshment dari CS1…”Apakah kalau kata orang disebut model ayam jago, kita belum tahu. Tapi yang jelas ini merupakan refreshman dari model terdahulu (CS1). Dan yang pasti ini akan beda dengan Honda Sonic..”ujarnya lagi. Hhhmm…menarik nih….

Last…soal desain saat ini memang masih menjadi misteri. AHM menutup rapat enggan membuka kekhalayak. Tapi sejauh bocoran dan investigasi yang IWB lakukan….Honda terbuka merilis K56 dalam dua varian yakni ayago plus bebek super. Dengan engine yang sama mereka akan menghantam dua lawan sekaligus yakni Satria FU150 dan calon Jupiter150 MX King. Kode sendiri masih sama yakni K56 namun dengan huruf berbeda dibelakang. Kita tunggu saja…..seru euy!! (iwb)

rpms-banner

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

94 COMMENTS

        • jangan2 powernya cuma 12 PS sama seperti Vario 150, Honda kan takut klo powernya sama spt FU harganya lebih mahal, BBMnya jauh lebih boros dari FU, lihat saja konsumsi BBM CB150R 😀 😀 😀

      • Yamahmud tuh low ga dikelas ember25 ya dikelas lele and shincan aja menangnya, di WSBK cuman penunggu kandang, di motoGp jd penggembira wuahahaha udah jd ketetapan sejak dulu ya motor lemot ga pernah bisa superion

  1. klo keluar dua versi apa malah gak fokus ya?? klo menurut saya konsumen motor bebek (underbone) saat ini sudah banyak yang pindah ke matik..so menurut saya (lagi) akan lebih baik AHM jual versi ayago aja karena di kelas 150 matik sudah ada vario 150..

  2. Ayago emang masih jaman ?
    Anak muda sekarang jamanya pake ninja ss,r,rr, 250fi ma r25 . . .
    Naik Sport 150 mah berasa miaaongg gt topspeed kencang kaga belagu ia para owner’a . .
    Lirik fby kaya raya (ngakunya) padahal pake vixion buosok . . .

  3. bner bgt kalo emng mau menyasar ke anak muda mndibg yg ayago aja ga ush pke 2variant..dijamin pnjualan bkl meleduk ngalah2in ledakan
    gas3kg an….
    ngoahahhahahh

  4. Kalo saya usul tetep model crossover, slim, shock dpn yg laki, jgn meniru sonic atopun MX. Pasti desain lain masih luas utk dicoba, pke aja desainer dari para bloger..sy liat byk yg bagus tuh.

  5. AHM harus berbenah di motor sport nya kalau mau bersaing. Mesin udah bagus tp orang indo liat penampilan nya terlebih dulu baru liat mesin dll..
    yg penting power bisa bejaban sama FU & Mx King dijamin laris dan jangan buat model kaya domba garut lg..

  6. gmna caranya mbuat ayago bagasiya
    sdikit aga lbh gde dr yg bredar skrng, tanki bisa di isi5,2 liter, mileage FC. 1:48
    tapi ttep serasi alias ttp enak diliat,
    berat kosong skitar 101-103 kg, dan gak ngurangi kualitas material.
    jangan kaya si garpu karat yg kbntur dikit komstir sampe velg peyang dan prothol.
    mnurut ane bikin versi yg sdkit lbh kekar dari ayago FU gtu lho.
    tp jgn cuman dri tngah k buritan aja, dari headlamp jg kena sentuh.
    >> headlamp jgn malu2 in kaya si cs one domba garut, atau barongsai NMP itu desain memalukan,
    coba bikin kaya trigger/gen dazzler aja headlampnya.
    trus kasi warna2 yg kesannya kokoh, titanium black atau titanium grey
    lepas di kisaran 19,7- 21 jt, FU rontok,
    tinggal head to head dgn exciter 150 dan athlete klw kawasaki jadi nelurin athlete rombakan

  7. Sepertinya bakal di benturkan contra pendekar FU
    coz saat ini pangsa pendekar masih tinggi di kalangan remaja serta abg
    juga ideal di tunggangi sama orang berpostur mungil

  8. Sijuki harus berbenah klo gak mau di gebukin sama H Y K
    saat ini pendekar FU melenggang sendiri tanpa ada yg mengawal
    jika H Y K memberikan perlawanan S bakal kedodoran secara jaringan 3S
    tak setangguh H ataupun S

  9. berarti model mirip cs1 bukan sonic, mungkin shock depan sudah full g kya bebek, bisa jadi merupakan cbx mini.

  10. AHM jangan malu-malu plagiat punya jupiter king kalo pingin laku, lihat blade yg mati suri, begitu di MODIP JUPUITER Z1 langsung laku walaupun ahir nya mati juga karena design KW. meskipun CC di naikin jadi 125 tetep nyungsep penjualan.
    kasus CEBONG yg ingin ngalahin vixy, design di tabrakin pas bingit! TETEP GAK LAKU, KARENA DESIGN KW.
    kita lihat PARIO yg di MODIP R25 apakah di sambut pasar positif

    plagiat MX KING aja KALO GAK MAU MATI SEBELUM BERKEMBANG CS2

    • kagak pernah jlan di jalan raya ya tong. nih di sby banyak penunggang new blade 125. lebih banyak dari jupiter mx punya babe ane. Fansboy kupluk luh. Asal mangap. muehehehee

  11. Eeeee do do eee
    Dan yang pasti ini akan beda dengan Honda Sonic.
    Siap2 kuciwa kita
    Eih Dpnya mo kita alihkan k manaaa ini???? FU pa tetap nunggu kau brojol…. Iya kalo tahun ini, klo tunda lagi

    • KAN ADA YZF-R6 ! NGAPAIN BELI BEBEK KLOTOK2 AHM !! LHA 4 CYLINDER DOHC 16 VALVE ORISINIL CBU . VERSUS DOHC ABAL2 AHMPRETTT!!!!! jaohhhhhhhhhhhhhhh DAHHHH

  12. ngoahahahaa
    ngahaem bikin sengsara embekha kismin, terlalu banyak mengeluarkan varian mongtor hasil daur ulang limbah plastik kresek TPA Bantargebang.

  13. ko design nya kyaaa cs1 bkan kya sonic.. mskipun refresh tpi kan cs1… walah dalah..

    ane lbih skua blakang pke cs1 depan pke sonic tpi headlamp gdein lgi.. pstii joosss.. cz bnyak pgguna cs1 yg mrombak depannya.

  14. Sudahlah…,5 thun lg bebek yg isa bertahan cm bebek super yg isa diajak bekerja keras so 150cc jawabannya & tinggal pabrikan mana yg isa memenuhi ekspektasi konsumen yg bakalan moncer

  15. ditunggu komentar : ?bakal tambah rame jalanan dengan anak smp ugal2an? dr fbh spt waktu koment diartikel fu vs mx king.
    Gkgkgkgk

  16. Yeeeeeee sonic lahir lagi,sonic repsol q ada tmn laaagi nih hehehehe… Btw, kapan brojolnya nich Mas Iwan??????? Dulu isunya Sonic reborn,eeeh malah cs1… Ini yakin kan Mas Iwan Ayago style?

Comments are closed.