iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Honda Vario150Bro dan sis sekalian….walau belum dirilis resmi IWB berusaha terus menggali info tentang fitur sang skutik 150cc. Salah satu yang cukup menarik adalah hadirnya answering back pada Vario150 seperti yang sudah eksis pada Vario110. Wihhh…..mantappp!!….
460x110(4)

iklan iwb

Namun beda dengan Vario110…..untuk eSP 150 engine komponen terintegrasi dengan kunci. Maksude???. Yup…..komponen alarm tidak terpisah alias menyatu dengan kunci. Mirip desain kunci pada mobil mzbro. So…..beda dengan Vario110 yang digantung terpisah…..pada Vario answering didesain lebih ringkas dan kompak. Fitur untuk mengetahui lokasi posisi motor tersebut sepertinya bakal menjadi fitur skutik standart Honda kedepan. Ciri-ciri kedua adalah nyala lampu speedometer….

Punya kemiripan dengan versi Vario125 ISS….warna cahaya indikator dashboard Vario150 biru. Kelebihan lain kedua yang pernah IWB singgung yakni tipe ban yang telah menganut model tubeless. Walau secara kasat mata dari luar mirip tube type….namun kabar yang IWB terima sudah tubeless. Hhhmm…..value lebih nih kalau benar….

Last….Vario 150 diduga akan dirilis dalam 2 varian yakni Premium monotone serta grafis atau striping. Premium monotone untuk sementara ditawarkan dalam warna hitam dov serta putih. Lainnya belum terdeteksi. Emblem mengadopsi 3D. Sementara yang striping…..nah ini nih yang belum termonitor brosis. Btw…semua masih berupa bocoran awal. Untuk detilnya….kita tunggu besuk lusa. Vario150??. Komplit tenan kayaknya fiturnya nih :mrgreen: ……(iwb)

Honda_vario150
rpms-banner
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleTrack Day MVOCI Sentul : Lari diatas 200km/jam??. Serasa begitu dekat dengan Tuhan………
Next articleKomparasi body belakang Yamaha Jupiter MX135 vs Jupiter MX150 King…..kebanting euy!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!