iklan iwb
iklan iwb

460-x-110-rev

Vario 150 headlamp side

Wisss…..plong ngeblonggg brosis. IWB haturkan terima kasih atas dukungan para pembaca setia yang membuat spirit IWB terus terpacu. Menggali informasi….menyodorkan dalam bentuk tulisan agar rasa penasaran para reader terjawab secara gamblang sebelum produk betul-betul diluncurkan. Dan akhirnya pula….setelah sebelumnya hanya mampu menayangkan bentuk Vario150 dari jauh….diartikel ini tidak!!….
460x110(4)

iklan iwb

Yup…..jepretan close view bagian headlamp dari samping….terlihat muka Vario memang sangar habis. Monggo perhatikan ujung tebeng ditengah yang menjorok kemudian masuk kedalam. Memberikan kesan bak Ducati Panigale serta Yamaha YZF R25…..shape ngumpet style ini mampu mendongrak rasa angker sang eSP 150 engine. Style ini juga mengingatkan kita akan moge CBR moge generasi lawas. Wehhh….nggak bisa bayangin kalau lampu dinyalain malam hari….pasti galakkk :mrgreen: …..

Last…..AHM dikabarkan sudah menyiapkan 10 motor baru dan 4 moge ditahun 2015. Dan Vario150 masuk didalamnya. Gimana sisa lainnya?. Kita kupas diartikel selanjutnya. Brodol tenan ki jenggot kangmzzzz…..keren je :mrgreen: ….(iwb)
rpms-banner

iklan iwb
Previous articleKomparasi body belakang Yamaha Jupiter MX135 vs Jupiter MX150 King…..kebanting euy!!
Next articleModifikasi buntut njengat seperti ini sedang ngetren???…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!